Wireless Charger Samsung Galaxy S7 Muncul di Toko Online

Wireless Charger Samsung Galaxy S7 Muncul di Toko Online



Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge telah hadir dan memperkenalkan perangkat wireless charging untuk smartphone besutan mereka. Menurut laporan terbaru, meski smartphone penerus flagship belum dirilis, namun kini perangkat wireless charging untuk handset tersebut telah muncul.
(Kredit Ubergizmo)
(Kredit Ubergizmo)
Clove merupakan situs retailer online yang menjual berbagai produk, salah satunya perangkat wireless charging untuk smartphone Galaxy. Melalui website tersebut kini terungkap bahwa desain wireless charging untuk Galaxy S7 tampaknya memiliki desain yang tidak berbeda dengan seri Galaxy S sebelumnya.
Kendati telah muncul, belum diketahui secara pasti apakah wireless charging tersebut mengusung desain dan kemampuan yang sama persis dengan wireless charging pada Galaxy S6. Website Clove mungkin berpendapat bahwa perangkat ini merupakan wireless charging untuk Galaxy S7 dengan fitur baru.
Seperti yang diketahui, perangkat wireless charging telah diperkenalkan oleh Samsung pada smartphone Galaxy S series sebelumnya. Ini terlihat jelas bahwa raksasa Korea Selatan menunjukkan perusahaan akan melanjutkan tradisi untuk menyediakan kembali perangkat wireless charger untuk smartphone flagship mereka di tahun 2016 ini.
Sebagaimana yang dilapirkan Ubergizmo, Senin (8/2/2016), menurut informasi yang beredar baru-baru ini, Samsung akan mengungkap samrtphone flagship terbaru mereka pada tanggal 21 Februari 2016 di event Mobile World Congress (MWC) 2016 yang bakal berlangsung di Barcelona, Spanyol.
Sedangkan menurut rumor yang beredar sebelumnya, telah mengungkapkan spesifikasi Galaxy S7 seperti mengusung layar seluas 5,1 inci dengan dukungan chipset MSM8996 Snapdragon 820 atau Exynos 8890 yang memiliki prosesor octa core. Ada juga yang menyebutkan, perangkat tersebut akan hadir dengan kapasitas penyimpanan sebesar 128 GB.

 

Komentar

Postingan Populer