Cerca Deddy Corbuzier dan Chika Jessica, Hater Ini Akhirnya Minta Maaf

Cerca Deddy Corbuzier dan Chika Jessica, Hater Ini Akhirnya Minta Maaf


Deddy Corbuzier & Chika Jessica

 Deddy Corbuzier dan Chika Jessica akhirnya memperoleh permintaan maaf dari seorang hater yang telah mencerca kedua artis tersebut dengan komentar berbau SARA. Tepat di hari raya Imlek kemarin, 8 Februari 2016, hater yang diketahui bernama Antho Nugroho asal Jambi tersebut akhirnya mengakui kesalahannya di hadapan media.
“Saya ingin menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya karena sudah dengan sengaja melukai hati mas Deddy dan Chika. Saya menuliskan komentar di Instagram itu awalnya main-main. Saya tidak menyadari apa yang saya lakukan menyakiti banyak pihak dan bisa terkena UU IT,” tutur Antho Nugroho didampingi petugas kepolisian.

Melalui permintaan maaf tersebut maka Chika berharap agar para hater lebih bijaksana bertutur kata di medsos. “Kita mau kasih pelajaran buat para hater. Dia mungkin sering begitu dengan artis lainnya,” ujar Chika.
Meskipun Deddy mengakui bahwa hater memiliki peran tersendiri dalam perjalanan artis, namun tetap harus bijaksana dalam menyampaikan kritik dan tidak menyinggung masalah SARA.
“Kalau sudah memfitnah, menghina Chika PSK dan membawa SARA dalam hal ini agama, maka harus ditindak. Boleh kasih kritik, kami terima. Tapi kalau sudah membawa-bawa SARA, itu tidak dibenarkan,” tegas Deddy Corbuzier.

Komentar

Postingan Populer