Unik! Unboxing Galaxy S7 di Dalam Air

Unik! Unboxing Galaxy S7 di Dalam Air

sumber - detikinet
Unik! Unboxing Galaxy S7 di Dalam Air
Jakarta -
Kalau biasanya unboxing ponsel baru dilakukan di atas meja, maka perlakuan membongkar paket penjualan Galaxy S7 kali ini terbilang nyeleneh. Pasalnya, seakan ingin membuktikan kemampuan tahan air, Galaxy S7 di-unboxing dalam air.

Seperti kebanyakan proses unboxing lainnya, apa yang dilakukan ketika membongkar isi kotak Galaxy S7 sejatinya sama saja. Bedanya, proses unboxing tersebut dilakukan di bawah permukaan dengan kedalaman sekitar 1,5 meter.

Tentu saja karena di dalam air, sesaat setelah dibuka kemasan Galaxy S7 langsung mudah sobek karena basah. Begitu juga kelengkapan yang tersedia, meski sang reviewer bernama Des meletakkannya di atas meja yang disediakan di dalam air, kelengkapan seperti charger atau earphone yang ada malah melayang-layang di dalam air.

Namun yang ingin ditunjukkan di review ini jelas adalah Galaxy S7 itu sendiri. Awalnya Des menunjukkan posisi tombol Galaxy S7 dan menyoal memori internal yang dimilikinya yang sebesar 32 GB. Kemudian Ia membahas layar AMOLED yang disebutnya sangat bagus, sembari menunjukkan sebuah gambar yang tampil di layar tersebut.

Ya, Galaxy S7 dalam kondisi hidup ketika berada dalam air. Tak sampai di situ, Des juga menjajal kemampuan kamera Galaxy S7 dengan menjepret rekannya yang ikutan menyelam di sebelahnya. Hasil kamera Galaxy S7 di dalam air pun terbilang menjanjikan.

Selanjutnya, Des menyebut pilihan warna Galaxy S7 yang hanya menawarkan kelir hitam dan emas. Sedangkan ketika Ia menyebut pilihan warna yang dimiliki Galaxy S7 Edge, sesaat kemudian ikutan nyemplung ponsel layar lengkung terbaru Samsung itu setelah dilemparkan oleh rekan Des dari atas kolam.

Juga ditunjukkan dalam kondisi hidup, Galaxy S7 dibilang Des hadir dengan pilihan warna hitam, silver, dan emas.

Video unboxing ini sendiri digarap oleh operator seluler T-Mobile sebagai sambutan atas kehadiran flagship Samsung tersebut.

Komentar

Postingan Populer