Foto Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Beredar, Tampilkan Skor Benchmark yang Mengagumkan

Foto Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Beredar, Tampilkan Skor Benchmark yang Mengagumkan

Kemunculan sang penerus smartphone flagship dari Samsung tinggal menunggu hitungan minggu, yang akan diresmikan pada ajang World Mobile Congress (MWC) 2016 di Barcelona, Spanyol. Dan seperti biasanya, sebelum diungkap secara resmi pasti telah beredar bocoran, entah itu berupa render maupun foto penampkan aslinya.
(Kredit: Reviewdao.vn/Weibo)
(Kredit: Reviewdao.vn/Weibo)
Kini beberapa foto sebenarnya dari Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge telah beredar di internet dan foto tersebut terlihat cukup meyakinkan. Jika pada foto bocoran sebelumnya tidak menampakan perangkat dengan jelas, pada bocoran kali ini terlihat dengan jelas kedua perangkat tersebut dengan menampilkan dua sisi yang berbeda.
Pada bocoran foto Samsung Galaxy S7 (kiri) terlihat smartphone menampilkan sisi belakang dengan mengusung kaca belakang yang melengkung seperti yang diusung oleh Galaxy Note 5. Selain itu, gambar yang diperoleh dari reviewdao.vn itu menampilkan desain Galaxy S7 yang benar-benar gelap, tentu saja ini berbeda dengan seri terdahulu yang menampilkan warna biru gelap. Benjolan kamera belakang kini juga terlihat berkurang.
Sedangkan perangkat Galaxy S7 Edge (kanan) diperoleh dari situs Weibo, juga menampilkan sesuatu yang diharapkan dari rumor sebelumnya. Perangkat ini diyakini akan membawa kapasitas baterai yang lebih besar ketimbang pendahulunya. Tak hanya baterai yang lebih besar, smartphone ini juga membawa chipset yang lebih gahar, seperti yang terlihat, handset ini menorehkan skor benchmark sebanyak 134704.
Selain itu, dikabarkan Samsung juga akan mengembalikan fitur slot micro SD serta kemampuan tahan air. Samsung juga dikabarkan akan memperlebar sensor kamera pada perangkat ini, namun resolusi akan berkurang menjadi 12 megapiksel saja.

Komentar

Postingan Populer