WhatSim, Kartu SIM WhatsApp Untuk Ngobrol Tanpa Jaringan Internet

WhatSim, Kartu SIM WhatsApp Untuk Ngobrol Tanpa Jaringan Internet


Fitur Whatsim dari Whatsapp

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pesan singkat yang cukup populer. Jika sebelumnya WhatsApp hanya dapat beroperasi melalui jaringan internet, lewat langganan data plan tertentu atau tergantung adanya Wi Fi gratis, kini perusahaan menyajikan solusinya lewat WhatSim.
WhatSim adalah kartu SIM yang memungkinkan pengguna WhatsApp saling berkomunikasi tanpa tergantung jaringan Wi Fi. Kartu SIM tersebut terhubung dengan 400 operator di sekitar 150 negara, termasuk Indonesia, dan akan mencari sinyal terbaik secara otomatis, demikian penjelasan perusahaan seperti dilansir dari Asia One (24/1/2015).

Kartu SIM Whatsim dari Whatsapp

Fitur Whatsim dari Whatsapp
Kartu WhatSim merupakan hasil gagasan dari Manuel Zanella, penemu dan CEO Zeromobile, operator mobile asal Italia. WhatSim dapat diperoleh dengan harga 10 Euro atau sekitar Rp 140 ribuan dan diperbaharui setiap tahunnya dengan harga yang sama. Dengan biaya tersebut, penggunanya dapat berkirim pesan singkat tanpa limit, dari manapun di seluruh dunia.
Namun, jika pengguna WhatSim ingin mengirim foto, video atau berbagi lokasi dan kontak, maka akan dikenakan biaya tertentu tergantung dinegara mana pengguna berada. “Dengan 5 Euro (Rp 70 ribuan) anda dapat memperoleh 1000 kredit yang dapat digunakan, misalkan untuk bertukar 50 foto atau 10 video di banyak negara di seluruh dunia,”

Komentar

Postingan Populer