Tarif Mulai 109 Ribu, Netflix “Movies” Gebrak Pasar TV Indonesia

Tarif Mulai 109 Ribu, Netflix “Movies” Gebrak Pasar TV Indonesia


Netflix Masuk Indonesia

Netflix Indonesia. Netflix resmi mengumumkan kehadirannya di 130 negara, termasuk Indonesia. Dengan tarif mulai Rp 109 ribu per bulan, layanan streaming TV yang juga menyajikan film atau Movies ini akan bersaing dengan layanan TV kabel sepertiFirst Media dan Indovision.
Melalui ajang tahunan CES 2016, Netflix meluncurkan layanan globalnya. Bagi konsumen yang ingin mencoba, Netflix menawarkan layanan gratis hingga tanggal 7 Februari 2016.
Harga Paket Netflix Indonesia
Di Indonesia, hadir 3 paket Netflix yang dapat dipilih. Dimulai dari Netflix Paket Basicdengan biaya Rp 109,000 per bulan. Pelanggan telah dapat dinikmati berbagai serial TV dan film melalui berbagai perangkat seperti: TV, laptop, atau smartphone. Paket basic ini memiliki keterbatasan, diantaranya hanya dapat digunakan di satu perangkat dengan kualitas SD (Standard Definition, 480p).
Netflix Paket standard dengan biaya Rp 139,000 per bulan menjadi pilihan kedua. Dengan paket ini, pelanggan dapat menonton secara bersamaan di dua perangkat. Paket standard juga menghadirkan tampilan kualitas HD dan 1080p.
Netflix Paket premium dengan biaya Rp 169,000 per bulan menjadi paket tertinggi yang ditawarkan Netflix. Konsumen dapat menikmati tayangan dengan tampilan Ultra HD (2160p) melalui paket ini, dan dapat diputar secara bersamaan pada empat perangkat.
Paket Netflix Indonesia
Paket Netflix Indonesia
3 pilihan paket Netflix di Indonesia
Netflix telah mendukung beberapa bahasa Asia seperti Korea, Jepang, dan Tiongkok (tradisional dan simplified). Meskipun belum mendukung bahasa Indonesia, menurut Co-founder dan CEO Netflix, Reed Hastings, ke depannya perusahaan akan memperluas cakupan bahasanya.
Layanan Netflix membutuhkan kecepatan internet minimal 0,5Mbps. Namun, agar nyaman, sebaiknya kecepatan internet berada di 3.0Mbps untuk menonton film kualitas SD, 5.0Mbps untuk konten HD, dan 25Mbps untuk Ultra HD. Selain itu, untuk berlangganan, pelanggan Netflix harus memiliki kartu kredit.

Komentar

Postingan Populer