Bak Anak Kembar, Gojek & GrabBike Sama-Sama Promo, Sama-Sama Error ?

Bak Anak Kembar, Gojek & GrabBike Sama-Sama Promo, Sama-Sama Error ?


Bagaikan anak kembar, layanan ojek online, Gojek dan GrabBike yang sebelumnya merilis promo kini sama-sama mengalami gangguan pada aplikasinya. Kejadian ini membuat sebagian besar pelanggan mengeluh.





“Gojek error kah? Masa Dari tadi ngga pick up,” cuit salah seorang pelanggan Gojek via Twitter sekitar 1 jam yang lalu. “Ada aja cobaan nya orang mau bimbingan buka gojek buka gribe error semua lemott susah…,” keluh salah seorang pelanggan via Twitter.
Di antara sejumlah keluhan, salah satu pengguna Twitter yang mengaku sebagai driver Gojek mencoba menjelaskan. “Gojek lagi error. Gue drivernya aja gabisa login.
Katanya lagi ada pembaharuan versi baru untuk driver dan customer. Jadi sabar aja ya..,” tulisnya.
Informasi dari salah seorang driver ini selaras dengan penjelasan Gojek. “Mohon maaf atas ketidaknyamanannya saat ini, kami masih dalam penyempurnaan sistem,” tweet @gojekindonesia.
Gojek & GrabBike Promo
Sayangnya, PT Grab Taxi Indonesia sebagai induk layanan GrabBike belum memberikan penjelasan terkait gangguan yang menimpa aplikasinya.
Kedua layanan ojek online tersebut saat ini sedang menggelar promo bagi para pelanggannya. Gojek terlebih dahulu meluncurkan promo Go-Ride dengan tarif Rp 15,000 tanpa tarif rush hour mulai tanggal 18 November. Promo tersebut berlaku di Jabodetabek dengan jarak maksimum 25 km.
Menyaingi Gojek, GrabBike pun menggelar promo Rp 12 ribu untuk wilayah Jadetabek. Promo yang berlaku hingga 20 Desember 2015 ini tidak berlaku jika estimasi harga yang tercantum di aplikasi lebih dari Rp 85,000.

Komentar

Postingan Populer