Foto Ahok & Vero Naik Kopaja Rute Tanjung Priok-Marunda, Netizen : Pak Istrinya Mirip Tiffany SNSD

Foto Ahok & Vero Naik Kopaja Rute Tanjung Priok-Marunda, Netizen : Pak Istrinya Mirip Tiffany SNSD


Bus TransJakarta Gratis Rusunawa Marunda
Bus TransJakarta Gratis Rusunawa Marunda

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hari ini, Minggu (17/1/2016), meluncurkan layanan bus Transjakarta secara gratis untuk Warga Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Marunda, Jakarta Utara. Tidak hanya itu, Ahok dan istrinya, Veronica, tadi pagi juga mencoba naik bus kopaja baru rute Tanjung Priok-Marunda.
“Minggu pagi mencoba kopaja baru rute Tanjung Priok- Marunda bersama istri. Pemprov DKI secara bertahap akan terus menambah dan memperbaiki angkutan umum di Jakarta. Butuh proses untuk memindahkan warga dari kendaraan pribadi ke kendaraan umum. Masyarakat dan pemerintah harus saling mendukung. #JakartaBaru,” tulis Ahok di akun Instagram, dilengkapi dengan fotonya dan Vero dalam bus.
Ahok & Veronica coba bus Kopaja rute Tanjung Priok-Marunda
Ahok & Veronica coba bus Kopaja rute Tanjung Priok-Marunda
Ahok & Veronica coba bus Kopaja rute Tanjung Priok-Marunda
Foto tersebut menuai reaksi dari netizen. Dalam kurun waktu sekitar 10 jam, postingan tersebut telah meraih lebih dari 10 ribu like. Berbagai komentar netizen pun mengalir. Sebagian menyatakan kekagumannya terhadap Ahok, sambil mengajukan beberapa permintaan.
“semangat pak, sukseskan program transport utk jkt lebih baik,” komentar dari @rezkysatrianto.
“Pak ahok @basukibtp seneng banget liat progress jakarta tahun tahun terakhir ini … Dahsyatttttt …. Kemaren sy ajak temen bule main ke kebun raya bogor, kaget banget liat keadaan kebun raya yg indah jadi kotor, banyak sampah … Boleh colekin yg berwenang disana dong pak, supaya bogor sebagai tetangga terdekat, bisa cantik dan bersih seperti jakarta,” komentar pemilik @harnadewi.
Kehadiran Veronica dalam foto pun mendapat pujian dari beberapa netizen.
“Pak istrinya mirip tiffany snsd pak,” komentar akun @angguunndp. Sekedar info, Tiffany merupakan anggota grup K-Pop Girls Generation (SNSD).
“Awet muda banget..istrinya kaya gadis2 SMA korea gituh..,” komentar @ve_rechya.
Bus gratis bagi warga rusunawa Marunda dengan rute Rusun Marunda-Tanjung Priok mulai beroperasi hari ini. Bus gratis yang diperuntukkan bagi warga pemilik KTP rusunawa Marunda tersebut beroperasi mulai pukul 08.00 – 22.00 WIB. Bagi anak-anak yang belum memiliki KTP, dapat menggunakan fasilitas layanan bus gratis tersebut dengan menggunakan Kartu Jakarta Pintar (KJP).
Untuk penumpang yang tidak memiliki KTP rusunawa Marunda, tetap dapat naik bus TransJakarta rute Marunda-Tanjung Priok tersebut dengan tarif normal, yakni Rp 3.500. Menurut Kepala Humas PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Prasetya Budi, pembukaan layanan bus TransJakarga gratis ke rusunawa Marunda menjadi bagian dari dibukanya layanan bus TransJakarta gratis untuk 10 rusunawa milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Komentar

Postingan Populer