Aplikasi Android Facebook Mentions Hadir Di Google Play, Jadi Jembatan Bagi Tokoh Masyarakat

Aplikasi Android Facebook Mentions Hadir Di Google Play, Jadi Jembatan Bagi Tokoh Masyarakat


Aplikasi Android Facebook Mentions

 Facebook Mentions sebenarnya telah meluncur sejak Juli 2014. Namun selama ini, aplikasi tersebut hanya dapat digunakan di perangkat iOS. Kini, aplikasi Facebook Mentions telah hadir untuk pengguna Android.
Bagi tokoh masyarakat yang telah memperoleh laman Facebook terverifikasi, dapat menggunakan Facebook Mentions sebagai jembatan untuk terhubung dengan orang lain. Publik figur tersebut dapat memposting video streaming real-time atau mengirim berbagai update lewat Facebook, Instagram, dan Twitter.

Tokoh terkenal ini, baik tokoh pemerintahan maupun selebriti, dapat membaca apa yang ditulis orang lain tentang dirinya di Facebook atau mengetahui topik yang mereka minati. Aplikasi ini juga memberitahukan apa yang sedang tren di Facebook dan menyoroti posting dari akun tertentu.
Menggunakan file ukuran 87MB, aplikasi Facebook Mentions versi 3.6 telah dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store. Untuk menjalankan aplikasi ini, pengguna harus memiliki perangkat Android versi 4.1 atau di atasnya.

Komentar

Postingan Populer