Galaxy A Terkencang Dibekali Jeroan Mahal

Galaxy A Terkencang Dibekali Jeroan Mahal



Galaxy A Terkencang Dibekali Jeroan Mahal
Jakarta - Sejatinya, varian terkencang seri ponsel metal Galaxy A saat ini dipegang oleh Galaxy A9. Tapi itu cuma sementara, karena Samsung disebut tengah menyiapkan varian lanjutan Galaxy A9 dengan spesifikasi yang lebih kencang lagi.

Konon, ponsel tersebut akan dinamai Galaxy A9 Pro. Sebagai informasi, Galaxy A9 dibekali prosesor octa core Snapdragon 652 dengan RAM 3 GB dan memori internal sebesar 32 GB yang ada di balik layar 6 inch full HD. Kameranya sendiri punya kemampuan 13 MP.

Nah, Galaxy A9 Pro spesifikasinya disebut akan berada di atas Galaxy A9. Rumornya bilang ponsel ini akan dibekali prosesor octa core yang juga dari keluarga Snapdragon 6xx, namun besaran RAM didongkrak jadi 4 GB.

Inilah alasan terkuat Galaxy A9 Pro akan punya performa yang lebih baik dari versi regulernya, Galaxy A9. Bahkan dengan spesifikasi tersebut, Galaxy A9 Pro cukup layak diposisikan sebagai ponsel kelas atas.

Peningkatan lainnya terletak di sektor kamera. Kalau Galaxy A9 kemampuannya 13 MP, maka Galaxy A9 Pro kabarnya punya kemampuan kamera 16 MP. Malah ada yang bilang kalau kamera Galaxy A9 Pro sama dengan yang dipakai Galaxy S6, namun dengan sedikit pemangkasan fitur.

Uniknya, layar Galaxy A9 Pro justru dibilang menciut dari yang tadinya 6 inch di Galaxy A9, menjadi 5 inch. Sedangkan resolusinya tetap sama-sama full HD (1.920 x 1.080 pixel). Termasuk juga memori internalnya yang juga 32 GB dan fitur pemindai sidik jari.

Sayang belum ada kabar soal waktu kehadirannya. Meski demikian China berpeluang besar menjadi negara pertama yang disambangi, seperti halnya Galaxy A9 terdahulu.  

Komentar

Postingan Populer