Langsung ke konten utama

Suzuki New Ertiga Dreza, Mobil Versi Mewah Dengan Android 4.1 Dan iOS



Suzuki New Ertiga Dreza, Mobil Versi Mewah Dengan Android 4.1 Dan iOS




Suzuki New Ertiga Dreza
Suzuki 'New' Ertiga Dreza Dilengkapi Headunit berbasis Android 4.1 dan iOS

Suzuki ‘New’ Ertiga Dreza akan meluncur di awal bulan Januari 2016. Hadir dalam dua varian, Dreza dan Dreza GS, mobil ini telah dilengkapi fitur baru berbasis Android 4.1 dan iOS.
Fokus utama perusahaan di mobil Suzuki ‘New’ Ertiga Dreza terletak di desain dan menambahkan sejumlah peralatan sederhana serta kreatif untuk meningkatkan tampilanMPV Ertiga terbarunya.
Pada bagian eksterior, Mobil ‘mewah’ Dreza juga telah dibekali pola baru di bagian velg dan strip pada bagian sisi terbuat dari Chrome untuk varian GS dan Silver untuk versi standar. Desain baru juga tampil di bagian gril hingga lampu kabut.
Mobil Suzuki ‘New’ Ertiga Dreza memiliki ukuran panjang 4,325mm, sedikit lebih panjang dibandingkan versi sebelumnya yang berukuran 4,265mm.
Di sisi interior, Suzuki melengkapi Ertiga Dreza dengan panel berbahan kayu. Dreza juga akan dilengkapi sistem infotainmen lewat kehadiran headunit layar sentuh 9 inci yang mendukung sistem operasi Android 4.1 dan iOS. Fitur ini kompatibel dengan iPhone, iPad, dan iPod.

Komentar

Postingan Populer