Aplikasi Instagram Untuk iOS dan Android Dapat Fitur Multi Akun

Aplikasi Instagram Untuk iOS dan Android Dapat Fitur Multi Akun


Instagram update multi account

Pengguna aplikasi Instagram di perangkat iOS dan Android kini dapat menggunakannya untuk beberapa akun dalam satu perangkat. Pengumuman tersebut disampaikan secara resmi via blog Instagram.
Dalam pengumumannya hari ini (9/2/2016), Instagram mengumumkan bahwa pengguna kini dapat memanfaatkan aplikasi Instagram versi iOS atau Android untuk beberapa akun dalam satu perangkat, tanpa harus repot-repot melakukan log in atau log out secara manual. Pengguna yang mendaftarkan lebih dari satu akun dapat mengatur berbagai hal dari satu lokasi saja.
Untuk menggunakan fitur multi akun ini, pengguna dapat menuju menu setting di aplikasi, lalu menambahkan akun yang dimiliki (maksimum 5 akun) dan berpindah dari satu akun ke akun lainnya dengan mudah. Jadi, untuk menghindari kebingungan yang mengakibatkan salah posting, gambar profil dari akun yang sedang aktif selalu diposisikan di lokasi yang mudah di lihat
Fitur multi akun ini dapat dinikmati oleh pengguna aplikasi Instagram versi terbaru 7.15. Sebelumnya, dukungan multi akun pertamakali diujicobakan di perangkat Android serta di beberapa perangkat iOS yang terpilih pada bulan November.
Bagi pengguna perangkat berbasis iOS sepertinya sudah dapat memperoleh update Instagram via iTunes Store. Sementara, Google Play Store juga sepertinya akan segera menghadirkan update Instagram tersebut.

Komentar

Postingan Populer