Nintendo Versi Aplikasi Mobile Akan Meluncur Bulan Maret

Nintendo Versi Aplikasi Mobile Akan Meluncur Bulan Maret


Aplikasi Mobile Nintendo

Nintendo versi mobile akan segera meluncur. Lewat aplikasi Miitomo, Nintendo akan merambah ke perangkat mobile pada bulan Maret.
Berawal di bulan Oktober 2015, Nintendo mengumumkan akan merilis versi mobile lewat aplikasi Miitomo. Namun cukup banyak yang kecewa mengetahui bahwa aplikasi tersebut tidak menghadirkan game seperti Mario atau Pikachu, namun hanya menjadi sarana komunikasi antar pengguna Mii, avatar yang diciptakan gamer berdasarkan imajinasi.
Sebagai salah satu aplikasi obrolan, Miitomo diharapkan dapat meningkatkan pengalaman komunikasi antara pengguna Nintendo. “Komunikasi dengan teman seperti melihat teman Anda di dunia nyata adalah sebuah perasaan yang sangat berbeda dari komunikasi berbasis teks,” jelas CEO of DeNA (mitra Nintendo), Isao Moriyasu, seperti dilansir dari Phone Arena (17/1/2016).
Meskipun telah dikonfirmasi oleh Presiden Nintendo, Tatsumi Kimishima, lewat surat kabar Jepang Mainichi Shimbu bahwa bulan Maret akan menjadi waktu peluncuran aplikasi Miitomo, namun belum ada pengumuman resmi tentang harganya. Banyak pihak yang memprediksi aplikasi mobile pertama dari Nintendo ini akan hadir secara gratis dan dilengkapi 5 mini-game untuk dapat dimainkan dalam aplikasi tersebut.

Komentar

Postingan Populer