Website Ini Bisa Meramalkan Kematian Kamu. Berani Coba?

Website Ini Bisa Meramalkan Kematian Kamu. Berani Coba?

  Share  http://jlan.tk/t/9069

Bicara soal kehidupan, pasti akan bicara pula soal kematian. Semua yang hidup sudah pasti akan mati. Tapi seperti yang sudah kamu ketahui, hampir tidak mungkin untuk mengetahui tentang kematian. Kapan kamu mati, bagaimana kamu mati; tidak ada yang bisa mengetahuinya dengan pasti.
Tapi, seperti halnya ramalan kehidupan, ada juga ramalan kematian. Dengan mengetahui ramalan kematian, maka kamu akan bisa mempersiapkan diri. Bukan dituntut untuk percaya ramalan, tapi setidaknya agar kamu bisa mengambil hikmahnya.Nah, Jaka ada website yang bisa meramalkan kematian kamu. Berani coba?
Baca Juga:

  • Apakah Kamu Akan Meninggal Dalam 5 Tahun Kedepan? Cek Disini

Ayo Ramal Kematian Kamu Sekarang!

Mempercayai ramalan kematian memang bukanlah tindakan yang dibenarkan. Namun pasti kamu penasaran kan kira-kira kapan kamu mati? Jika kamu penasaran Jaka ada nih situs ramalan kematian yang bisa kamu gunakan. Meski bukan dalam bentuk aplikasi ramalan kematian, tapi webnya ringan dan tampilannya menarik.
aplikasi-ramalan-kematian
Adalah DeathTimer, sebuah situs ramalan kematian yang bisa kamu gunakan untuk meramal kapan kamu akan mati. Jika penasaran, silakan buka halaman web www.deathtimer.com. Lalu mulai deh cari tahu ramalan kematian kamu. Selain meramal kematian, apa yang dilakukan DeathTimer?

Ramalan Kematian dengan Perkiraan Gaya Hidup Kamu

Saat meramal kematian menggunakan DeathTimer, ada yang menarik menurut Jaka. Yakni cara meramalnya adalah dengan memperkirakan tanggal lahir, domisili, gaya hidup, dan tinggi serta berat badan kamu. Jadi sudah dipastikan ramalan kamu dengan orang lain akan berbeda.
aplikasi-ramalan-kematian-2
Cukup isikan data kamu secara lengkap, maka hasil ramalan kematian kamu pun akan ditampilkan. Eits, tapi jangan percaya dulu, karena kematian kan tidak ada yang tahu pasti.
aplikasi-ramalan-kematian-3

Mengajarkan Pola Hidup Sehat

Dengan memberikan data lengkap tentang diri kamu, DeathTimer akan memperkirakan kapan kamu akan mati. Tapi bukan cuma itu saja, karena DeathTimer juga menampilkan kalkulasi kenapa kamu bisa mati dalam waktu yang diramalkan. Dijelaskan juga misalnya karena kamu merokok jatah umur kamu berkurang berapa tahun, dan begitu juga jika kamu minum minuman keras.
aplikasi-ramalan-kematian-4
Bahkan DeathTimer juga menyertakan berat badan dan tinggi badan yang ideal untuk orang seumur kamu loh! Jadi, daripada percaya ramalan kematiannya, kenapa gak percaya penyebab kematian, serta berat dan tinggi badan ideal yang ditampilkannya saja? Sehingga kamu bisa belajar gaya hidup sehat.
Sangat disayangkan DeathTimer tidak ada yang mengangkatnya menjadi aplikasi ramalan kematian. Jika kamu seorang pengembang aplikasi, kenapa tidak coba membuat aplikasi ramalan kematian untuk Android dengan base website ini saja? Ayo ramal kematian kamu!

Komentar

Postingan Populer