Charger Smartphone Tercepat – Battery Full hanya dalam 30 Detik

Charger Smartphone Tercepat – Battery Full hanya dalam 30 Detik


Keseriusan StoreDot dalam turut serta mengembangkan teknologi semakin terlihat. Hal ini di buktikan dengan penemuan fantastisnya StoreDot Flash-Battery Demo. Charger smartphone ini merupakan charger paling cepat sampai saat ini. Proses pengisian dayanya mampu mengisi battery dari posisi awal 25% sampai 100% hanya dalam hitungan detik. Silahkan simak videonya di bawah .

Charger Smartphone Tercepat – hanya dalam 30 Detik

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, karena pencapaian ini storedot bermaksud untuk mengembangkan lebih jauh penemuannya dengan menciptakan charger yang kompitable dengan berbagai macam smartphone.
Selain itu teknologi ini juga akan dikembangkan untuk perangkat elektronik lainnya yang menggunakan baterai sebagai sumber daya utamanya, seperti Kamera, Ipod, Tablet dan Laptop.
Menurut kabar yang terdengar storedot akan mengeluarkan Charger canggihnya ini kurang dari 3 tahun kedepan, dan akan dibandrol dengan harga $30. Mengingat fiturnya yang begitu canggih saya rasa harga segitu cukup murah.
Kita tunggu saja ya sobat, semoga proyek pengembangan Charger handphone kilat ini bisa cepat selesai dan bisa segera dinikmati di Indonesia. Yap, itu tadi artikel tentang charger smartphone tercepat. Biar adminnya tambah semangat buat nulis, jangan lupa di share ya. Hehehehe 😉

Komentar

Postingan Populer