Fakta-Fakta Teddy Bear

Kenali 5 Hal Apa Saja yang Bisa Bikin Cewek Gelisah dalam Suatu Hubungan

LOOP KITA - Posted by Master Admin on 

Loopers, setiap hubungan pasti mempunyai masalahnya sendiri-sendiri. Baik masalah yang berasal dari luar seperti munculnya orang ketiga, atau masalah yang muncul dari dalam. Salah satunya yaitu perasaan gelisah yang hinggap di diri masing-masing. Nah, biasanya yang sering gelisah dalam suatu hubungan itu adalah cewek-cewek nih. Hmm tapi bukan berarti cowok juga nggak gelisah. Tapi kali ini, Loop mau bahas hal-hal apa sih yang bikin cewek suka gelisah dalam suatu hubungan. Simak ya.

  1. Kalah cantik sama cewek lain
 
Ini nih yang sering banget terjadi dan dialami cewek-cewek. Lagi jomblo aja, cewek masih nggak mau dibilang kalah cantik, apalagi yang udah punya pacar. Mereka takut kalo mereka dianggap kalah cantik sama cewek lain oleh pacarnya. Doi takut banget kalo cowoknya bakal jatuh ke pelukan cewek yang lebih cantik itu. Pasti sebel banget deh. Cewek kan maunya selalu disanjung dan dipuji. Makanya jangan sampai bikin cewek gelisah dengan bilang kalo doi kalah cantik sama cewek lain.

  1. Doi lirik sana lirik sini
 
Meskipun cewek itu sadar kalo dia udah secantik Raisa, tapi masih aja sering nggak pede dan suka merasa insecure. Apalagi kalo cowoknya ketahuan lirik sana lirik sini. Hal itu bakal bikin kepercayaan diri doi menurun drastis. Dan hal itu bisa bikin cowok dianggap nggak sayang sama doi.

  1. Doi memuji cewek lain
Kasus ini sama seperti cowok lirik sana lirik sini. Doi sebal banget kalo liat cowoknya memuji-muji cewek lain. Meskipun dia tahu kalo cewek itu hanya sekedar teman doi. Cewek-cewek ini bakal mikir dia nggak sehebat cewek yang dipuji-puji doi dan bakal jadi gelisah karena udah nggak pede lagi sama dirinya sendiri.

  1. Takut ditinggalkan
 
Nah ini nih pikiran yang selalu aja bikin cewek-cewek gelisah. Mereka takut kalo suatu saat akan ditinggalkan oleh sang pacar, meskipun mereka tahu bahwa pacar mereka sangat mencintainya. Tapi entah kenapa pikiran ini pasti akan ada di benak semua cewek.

  1. Nggak cukup baik buat doi
Yap meskipun terkesan mengada-ada tapi hal ini juga yang bisa bikin cewek merasa gelisah. Ia nggak merasa cukup baik buat pacarnya saat ini. Kalo bisa dikatakan sih cewek bisa jadi minder dengan pasangannya sendiri. Makanya Loopers, biar cewek kamu nggak gelisah karena pikiran seperti ini, coba deh lebih sering buat memujinya dan katakan dia adalah orang yang paling spesial yang pernah kamu temui. Buat dia merasa yakin akan dirinya sendiri.

Nah itu tadi beberapa hal yang sering bikin cewek gelisah dalam suatu hubungan. Apa kamu pernah merasakan salah satunya, Loopers? Kasih tahu di kolom komen ya.

Asal Mula & Fakta Unik Hari Valentine yang Nggak Kamu Tahu

LOOP KITA - Posted by on 
Loopers, sebelum kamu merayakan Hari Valentine, sebaiknya kamu perlu tahu asal-usul kenapa ada yang namanya Hari Valentine dan fakta-fakta Hari Valentine. Jadi kamu nggak sekedar merayakan aja tapi tahu apa yang terjadi di balik kebahagiaan Valentine. Ya udah langsung aja ya.

Sejarah Hari Valentine

Loop mau cerita nih ke kamu tentang salah satu versi sejarah dari Hari Valentine. Jadi, dulu banget sekitar tahun 270 SM, ada seorang pendeta Romawi bernama St.Valentine yang dihukum mati pada tanggal 14 Februari. Hukumannya itu didapat karena St.Valentine telah melanggar peraturan Kaisar yang melarang terjadinya pernikahan. Tapi St. Valentine ini tetap nekat buat menikahkan pasangan. Larangan pernikahan ini dibuat Kaisar karena para lelaki Romawi menolak bergabung dengan pasukan Kaisar dan memilih untuk tetap tinggal di rumah bersama keluarganya.

Fakta-Fakta Hari Valentine

  • Nama Valentine berasal dari kata Latin yang berarti keberanian.
  • Tanggal 14 Februari dirayakan sebagai Hari Santo Valentine sejak 498 SM. Udah lama banget berarti ya.
  • Di abad pertengahan, para gadis akan makan makanan aneh-aneh tepat di Hari Valentine demi memimpikan suaminya kelak.
  • Orang-orang pada abad pertengahan percaya bahwa orang yang pertama kali mereka lihat di Hari Valentine adalah jodohnya. (khusus bagi yang masih single dan berlawanan jenis ya, Loopers)
  • Awal mula cokelat menjadi populer di Hari Valentine dimulai dari gagasan Richard Cadburry pada tahun 1868.
  • Mawar merah adalah bunga favorit dari dewi Venus yaitu dewi cinta. Mawar merah ini melambangkan perasaan cinta yang kuat.
  • Penggunaan simbol hati di Hari Valentine karena dipercaya jiwa murni seseorang berada di dalam hati. Sedang pemilihan warna merah karena dianggap sebagai warna yang romantis.
  • Kartu Hari Valentine pertama dikirimkan oleh Charles, Duke of Orleans dari penjara kepada istrinya.
  • 14 Februari merupakan hari libur kedua yang paling populer setelah Natal di Amerika
  • Amerika merupakan negara pengirim kartu ucapan terbanyak di Hari Valentine dengan jumlah 180 juta kartu. Wah banyak banget ya, Loopers.
  • Setiap Hari Valentine, kota Verona di Italia menerima sekitar seribu surat yang ditujukan pada Juliet. Wah banyak banget ya. Nggak ada buat kamu nih mblo.
  • Kamu tahu nggak sih kalo Hari Valentine nggak dirayakan pada tanggal 14 Februari di beberapa negara lho, Loopers. Jadi di Kolombia, Hari Valentine dirayakan pada bulan September. Sedangkan di Brazil, Hari Valentine dirayakan di bulan  Juni. Hmm.

Nah itu tadi asal mula dan beberapa fakta mengenai Hari Valentine. Yuk jadikan momen Valentine sebagai momen yang membahagiakan dan nggak terlupakan. Happy Valentine, Loopers!

Punya Cewek Manja? Banyakan Susahnya Ketimbang Senengnya

LOOP KITA - Posted by on 
Wah, yang lagi seneng-senengnya pacaran, ke mana-mana berdua. Hem, kenapa emangnya pacar kamu? Manja? Hem, masalah yang cukup rumit sebenarnya. Ada beberapa hal sebenarnya yang Loop tahu tentang cewek manja, tentang enak dan nggak enaknya punya cewek manja. Karena lebih banyak susahnya, makanya para cowok lebih memilih untuk menghindari cewek-cewek yang manja ini. Daripada penasaran dengan apa yang Loop maksud, mending kamu simak sendiri deh yang satu ini, Loopers.

Enaknya:

1. Ada yang perhatian setiap hari
Enaknya punya pacar manja itu adalah kamu bisa dapat perhatian lebih dari pacar kamu. Hal itu dikarenakan sifat pacar manja yang ingin selalu diperhatikan, dimana nantinya sang pacar juga akan memberikan perhatian yang lebih. Bener kan?
2. Merasa berguna
Manfaat yang lain adalah manfaat yang secara nggak langsung terasa sebagai seorang cowok sejati. Apa-apa dia minta ditemenin, itu menjadi suatu kebanggaan tersendiri. Sebagai seorang cowok sejati, pasti merasa bangga kalo bisa jadi seseorang yang sangat dibutuhkan oleh orang yang kamu sayang. Kebanggaan itu nggak ada duanya dan nggak bisa dibeli dengan uang.

Nggak enaknya:

1. Ke mana-mana minta anter
Yang paling sebel ketika cewek kamu yang manja minta dianterin ke mana-mana tanpa tahu kesibukan kamu. Dia akan merengek minta anterin dan nggak mau tahu apakah kamu sedang sibuk atau sakit. Pokoknya anterin. Kalo udah kena kata “pokoknya”, udah deh, kamu nggak akan bisa nolak.
2. Dikit-dikit minta saran
Selain itu, cewek manja biasanya selalu minta saran tentang apa yang akan dia lakukan. Ya nggak masalah sih kalo memang dia ada masalah. Tapi kalo cewek kamu mulai minta saran tentang warna lipstick apa yang harus dia beli atau mungkin saran untuk ngecek pulsa, kan nggak penting!
3. Pilih-pilih kalo diajak makan
Ada lagi yang bikin sebel dari cewek manja, yakni masalah makan. Cewek manja paling ribet kalo diajak makan. Mintanya pasti tempat yang bagus, yang enak, yang pelayannya ganteng, yang apa lah entah apa lagi. Mereka nggak akan mau kalo diajak makan ke tempat yang asal pilih.
4. Kalo nggak ngingetin, dibilang nggak sayang
Ini yang paling nggak banget dari cewek manja. Sekalinya kamu lupa ngingetin dia tentang sesuatu, pasti dibilang nggak sayang dan nggak perhatian. Yang kamu lakukan sehari-hari sekaan nggak dianggap kalo kamu sekali aja lupa. Kalo udah gini, pasrah aja dah.

Nah, itu tadi adalah beberapa hal yang bisa jadi pertimbangan kamu buat punya cewek manja. Buat yang udah terlanjur punya cewek manja, udah deh, sayangi dia sesayang mungkin. Suatu saat nanti pasti cewek kamu ngerti dan mencoba untuk lebih mandiri lagi kok, Loopers.

Hadapi Gebetan Pemalu dengan 6 Tips Berikut!

LOOP KITA - Posted by on 
Punya gebetan tapi nggak bisa lebih dekat karena dia pemalu? Hemm, kayaknya kamu perlu perjuangan ekstra deh. Gebetan dengan sifat pemalu bisa saja membuat semangat kamu untuk mendapatkan dia menjadi kendur. Oleh karena itu, butuh penanganan khusus untuk membuat kamu lebih dekat sama gebetan yang pemalu. Nah, kali ini Loop akan ngasih beberapa tips yang pas buat PDKT sama gebetan yang pemalu. Mau tahu apa aja, Loopers?

Tanamkan niatan kamu

Langkah ini tergolong penting sebelum kamu melancarkan semua usaha. Pasalnya, dengan niatan dari dalam hati serta ketulusan dalam melakukan segala hal, kamu nggak akan pernah kehilangan kesabaran dalam mendapatkan gebetan kamu. Mendekati gebetan pemalu membutuhkan kesabaran tingkat dewa. Pada awalnya, dia nggak akan memberikan respon ke kamu. Tapi lama-lama, setelah dia terbiasa, keadaan akan berbalik. Jadi, niat dari dalam hati itu penting.

Sedikit aktif, namun nggak agresif

Menjadi lebih aktif dari biasanya adalah hal yang bisa kamu lakukan. Gebetan yang pemalu biasanya nggak akan mau menunjukkan kalo dia juga suka sama kamu. Oleh karena itu, kamu harus sedikit lebih aktif, misalnya ngajakin ngobrol atau pulang bareng. Hal-hal kecil tersebut, meskipun mendapatkan penolakan pada awalnya, akan menjadikan dia terbiasa ketika berkomunikasi dengan kamu.

Gunakan sosial media

Mungkin dia akan malu ketika harus ngobrol face to face sama kamu pada mulanya. Dari sini, kamu bisa menggunakan kecanggihan teknologi, seperti chatting atau media sosial. Usahakan menjadi lebih akrab dari biasanya. Dia nggak akan malu-malu cerita banyak hal ketika chatting.

Ajak dia ngobrol berdua, setelah terbiasa

Kalo kalian berdua udah sangat akrab di dunia maya, sekarang saatnya untuk ngobrol langsung. Hampiri dia. Ajak dia ngobrol berdua, di kantin misalnya. Atau mungkin ketika jam istirahat, kamu ke kelasnya dan ngobrol berdua. Ya, tentang hal-hal kecil aja.

Biarkan dia yang mengatur kencan kalian

Keakraban ini akan lebih bermanfaat kalo kamu mulai ngajakin dia kencan. Ajak dia kencan, tapi biarkan dia yang mengatur kencan kamu. Mau di mana, kapan, terserah dia aja. Biarkan dia memilih. Hal ini akan membuatnya lebih nyaman ketika kencan nantinya.

Hargai privasinya

Seseorang yang pemalu pasti memiliki hal yang nggak ingin dia ceritakan. Hargailah penolakan tersebut. Biarkan dia cerita suatu saat nanti. Jangan memaksa.

Yup, itu tadi adalah beberapa tips yang pas untuk sukses dalam mendekati gebetan yang pemalu. Kuncinya adalah sabar. Kalo kamu bisa sabar, kamu pasti bisa mendapatkan hatinya dengan mudah. Semoga beruntung...

Inilah 4 Tanda Cowok yang Minder Sama Cewek yang Dia Suka

LOOP KITA - Posted by on 
Gimana sih perasaan kamu ketika menjadi sosok yang spesial di mata seorang cowok? Ketika cowok menganggap kamu spesial, biasanya mereka pasti sangat merasa minder akan mendekati kamu. Sebenarnya bisa aja sih dia mengungkapkan rasa kagumnya sama kamu, tapi dia nggak akan melakukan itu karena terlalu minder alias kurang percaya diri. Nah, untuk mengidentifikasi seorang cowok apakah dia memang minder karena suka sama kamu atau nggak, Loop akan memberikan beberapa info tentang ciri-ciri cowok yang minder karena suka sama kamu. Apa aja? Simak yang satu ini ya, Loopers!

Dia akan menceritakan kekurangannya

Meskipun nggak secara langsung, dia akan menceritakan semua kekurangannya yang dia anggap sebagai pusat rasa minder. Hal itu semata-mata biar dia bisa tahu apakah kamu mau menerima kekurangannya apa adanya. Jawaban kamu adalah yang paling dia tunggu, apakah kamu bisa memakluminya atau nggak. Sekalinya kamu nggak respect dengan kekurangannya, bukan nggak mungkin dia akan hilang dari peredaran.

Dia pasti berusaha baik sama kamu

Lihat kesehariannya, apakah dia baik dengan semua cewek atau nggak. Kalo dia memang cuma baik dan memberikan perhatian yang lebih terhadap kamu, udah pasti dia benar-benar suka sama kamu. Nggak jarang, perhatiannya ke kamu terkesan seperti perhatian teman biasa, padahal sering. Alasan kenapa dia melakukan hal tersebut hanya semata-mata biar dia bisa selalu tetap terhubung dengan kamu.

Dia akan menutupi dan memperbaiki kekurangannya

Dia pasti akan menutup-nutupi dan memperbaiki kekurangannya dengan cara apapun semampunya dengan harapan kamu bisa memandangnya sebagai seseorang yang masih bisa kamu pertimbangkan buat jadi pacar. Misalnya nih, dia nggak bisa main musik, sedangkan kamu suka sama orang yang pintar main musik. Dia akan berusaha belajar semampu dia, minimal main keyboard dengan nada Ibu Kita Kartini.

Dia pasti mengandalkan kelebihannya

Selain berusaha menghilangkan kekurangannya, dia akan menonjolkan kelebihannya di salah satu bidang. Misalnya nih, dia sangat berbakat dalam hal pelajaran, bukan nggak mungkin kamu akan sering diajak buat belajar bareng biar dia lebih sering ketemu sama kamu dan berusaha membuat kamu kagum dengan kelebihannya.

Nah, itu tadi beberapa hal yang bisa kamu jadikan acuan untuk mengidentifikasi seorang cowok minder karena suka sama kamu. Kalo dia memang udah menunjukkan hal tersebut, hem udah deh, kasih harapan biar dia senang. Tapi jangan yang palsu juga, kan kasihan juga kalo kamu PHP-in dia.

Ini 4 Alasan Kenapa Kamu Harus Pacaran Sama Cewek Mandiri

LOOP KITA - Posted by on 
Punya cewek manja memang nggak sedikit merepotkan. Sebagai cowok, siapa sih yang mau repot walaupun sedikit? Hem, mendingan kamu cari cewek yang lebih mandiri deh. Banyak yang bilang kalo cewek mandiri itu susah diatur dan justru malah suka mengatur, padahal cowok seharusnya menjadi sosok penyelamat dan pelindung pasangan mereka. Namun pada dasarnya, punya cewek mandiri itu merupakan suatu keberuntungan tersendiri untuk para cowok. Ada beberapa alasan kenapa punya cewek mandiri itu menguntungkan dan menyenangkan untuk para cowok. Apa aja? Simak yang satu ini ya, Loopers!

Cewek mandiri itu nggak suka merengek

Keuntungan pertama yang bisa kamu dapatkan dari cewek mandiri adalah kamu nggak akan menerima rengekan dan keluhan setiap hari, baik itu tentang kamu maupun kebiasaan kamu. Memang sih kamu harus mendengarkan keluh kesahnya dia, tapi kalo itu masalah-masalah kecil dan dia dikit-dikit merengek, bukan nggak mungkin kalo lama-lama kita bosen dan meremehkan mereka. Kasihan juga kan kalo kayak gitu. Kalo jarang merengek gini kan enak, kita bisa lebih perhatian sama sang pacar.

Cewek mandiri bisa ke mana-mana sendiri

Cewek yang mandiri menerima pasangannya apa adanya. Dia pasti memilih pasangan bukan sebagai supir atau bodyguard, tetapi untuk berbagi suka dan duka. Dia nggak akan minta ke kamu buat diantarin kemana-mana. Ya, sebagai pacar yang baik, bukan berarti kamu bisa lepas tanggung jawab gitu aja dengan membiarkan dia pergi ke mana-mana sendirian. Kalo memang dia harus ditemenin dan diantar menurut kamu, ya udah anterin meskipun nggak minta. Kesadaran lah istilahnya.

Cewek mandiri itu kalo nggak nelfon nggak masalah

Salah satu faktor terpecahnya sebuah hubungan adalah komunikasi yang nggak bagus. Untuk membangun komunikasi yang baik dibutuhkan intensitas nelfon yang tinggi untuk setiap cewek. Namun berbeda dengan cewek mandiri. Mereka seakan bodoh amat kamu mau nelpon apa nggak. Yang dia tahu, kamu sayang dia dan dia sayang kamu. Dia akan lebih menghargai komunikasi yang berkualitas dibanding yang cuma absen lagi ngapain dan udah makan atau belum. Nggak ribet lah.

Cewek mandiri itu setia

Karena kepercayaan mereka terhadap kesetiaan kamu, dia pasti punya kesetiaan yang lebih tinggi daripada cewek lain. Dia nggak akan mudah merasa cemburu atau mencurigai kamu selingkuh. Tapi kalo sekalinya kamu selingkuh, udah deh, selesai. Dia nggak akan menghubungi kamu lagi selamanya. Dia kan mandiri, bisa semuanya sendiri.

Nah, itu tadi beberapa alasan kenapa kamu harus pacaran sama cewek-cewek yang mandiri. Udah deh, kalo kamu udah nemu cewek yang seperti itu, langsung aja tembak di tempat. Pasalnya, udah jarang ada cewek mandiri di dunia ini. Sekalinya mandiri, eh udah punya cowok aja.

Siapa Bilang Cuma Cowok yang Bisa Modus? Cewek Juga Bisa Kok!

LOOP KITA - Posted by on 
Loopers, biasanya nih salah satu cara cowok buat PDKT ke cewek adalah modus. Bisa dengan sok-sok pinjam buku lah, mengantar pulanglah, ataupun modus-modus lainnya. Tapi kamu tahu nggak sih, Loopers, kalo yang bisa modus itu nggak cuma cowok lho. Ternyata cewek juga bisa modus. Mau tahu modus-modus apa aja yang sering dipakai sama cewek? Nih Loop kasih tahu.

Modus curhat

Ini nih, Loopers. Kamu tahu kan kalo cewek itu suka banget sama yang namanya curhat? Yap, curhat bisa jadi salah satu cara cewek buat modus ke cowok. Dalam modus ini, cewek bakal memberi suatu permasalahan yang pelik dan meminta saran atau pendapat dari pihak cowok. Modus ini sih kebanyakan banyak berhasilnya tapi sering juga digagalkan sendiri oleh pihak cewek karena si cewek akhirnya malah menganggap cowok yang dimodusin ini adalah teman curhatnya. Iya teman. Hiks banget kan.

Modus minta diajarin

Yap, biasanya cowok tuh suka banget kalo disebut jago sama suatu bidang. Nah dari keuntungan itulah cewek-cewek mengambil kesempatan buat modusin cowok. Bilangnya sih minta diajarin gitu, biar bisa dekat-dekat dan ketemu terus sama si cowok. Biasanya sih modus ini dilanjutkan dengan si cewek yang pura-pura nggak paham-paham sama apa yang diajarkan si cowok. Yah biar sering diajarin dan sering ketemu gitu deh.

Modus minta tolong

Kalo modus minta tolong ini sama seperti modus minta diajarin. Cuma kalo modus minta tolong sih banyak banget macamnya. Nggak cuma sekedar minta diajarin. Bisa aja si cewek minta tolong buat benerin sesuatu. Misal motornya mogok atau genteng rumahnya bocor. Hehe. Modus ini biasanya juga sering banget dilakukan sama cewek biar bisa sering-sering ketemu sama cowok dan dekat-dekat gitu deh. Tapi buat yang cowok, kamu harus hati-hati sama modus cewek yang satu ini. Soalnya modus ini beda tipis sama beneran suka sama kamu atau cuma mau manfaatin kamu.

Modus terima kasih

Modus terima kasih ini adalah kelanjutan dari modus minta tolong. Kalo kamu udah mau menolong doi, maka doi bakal bilang terima kasih banyak-banyak ke kamu. Bisa aja doi mengucapkan rasa terima kasihnya itu dengan memberi kamu sesuatu. Misal kasih kado lah, kasih makanan, atau barang-barang lainnya. Modus ini bakal bikin kamu ge er dan yang pasti bikin kamu ketagihan buat nolongin doi lagi.

Wah ternyata modus-modus cewek ciamik juga ya, Loopers. Tapi perhatikan baik-baik ya modus cewek ini. Jangan sampai kamu jadi geer-geer sendiri. Hehe. 

Gebetan Kamu Cewek Pemalu? 5 Tips Ini Cocok Buat Kamu

LOOP KITA - Posted by on 
Sempat merasa kesulitan ketika pdkt dengan cewek? Atau mungkin kamu mundur pelan-pelan dan menyerah untuk mendapatkan dia? Mungkin cewek itu termasuk cewek pemalu atau introvert. Cewek introvert memang memiliki sifat tersendiri. Untuk mendekati model cewek seperti ini, kamu perlu melakukan hal-hal yang berbeda dibandingkan dengan mendekati cewek yang biasa-biasa aja. Nah, supaya sukses mendekati cewek introvert, kamu harus melakukan hal-hal ini. Simak baik-baik ya, Loopers!

Buat dia merasa nyaman

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuat gebetan kamu merasa nyaman dengan kamu. Cewek introvert nggak gampang merasa nyaman sama semua orang. Caranya mudah, kamu cukup sering-sering ngasih dia perhatian dan beri dia kejutan kecil-kecilan. Selain itu, bantulah dia ketika dia mengalami kesulitan, baik tugasnya ataupun masalah pribadinya. Hal tersebut akan membuatnya percaya dan merasa nyaman sama kamu.

Carilah perhatian dari dia

Nah, meskipun kamu berusaha untuk memberikan dia perhatian, kamu juga harus meminta perhatian dari dia. Ini mah langkah yang paling gampang. Pura-pura aja nggak bisa sama salah satu tugas dari guru, padahal nggak bisa beneran. Tanya aja ke dia. Atau kalo nggak gitu, kamu bisa tanya-tanya tugas apa atau mungkin pura-pura sakit kek atau apa kek. Kalo dia masih nggak ngerespon, ulangi langkah pertama. Tapi biasanya sih, cewek introvert pasti jarang mengungkapkan apa yang dia rasa, jadinya dia akan lebih mengungkapkan perasaan dengan aktivitasnya. Jadi, lebih pekalah dengan dia.

Hargailah sifatnya

Ini yang jarang dimengerti sama cowok-cowok lain yang melakukan pdkt sama cewek introvert, mereka nggak menghargai sifat pendiamnya. Caranya cukup mudah, kamu cukup menghindari pertanyaan-pertanyaan tentang kehidupan pribadinya. Intinya, jangan memaksanya untuk menjadi terbuka. Biarkan dia mengungkapkan perasaannya sendiri.

Terlibat dalam obrolan mendalam

Cewek introvert biasanya nggak suka dengan tempat-tempat yang ramai akan orang-orang yang dikenalnya. Ketika kamu atau dia mau berbagi cerita, mendingan kamu mengajaknya ke suatu tempat yang cuma kamu dan dia yang tahu. Dengan begitu, dia jadi lebih terbuka dalam mengungkapkan perasaan hatinya ke kamu.

Bersabar

Ini adalah kunci keberhasilan dari semua langkah-langkah di atas. Kamu nggak akan bisa langsung mendapatkan hatinya. Sabar dan tekunlah dalam mengambil hatinya. Akan ada proses untuk bisa memahami dan mencintai cewek introvert. Mungkin inilah yang akan menjadi sensasi pdkt kamu yang sesungguhnya.

Itu tadi beberapa hal yang bisa kamu lakukan ketika mencoba pdkt dengan cewek introvert. Jangan menyerah, Loopers. Yang penting semua kamu lakukan dengan hati tulus dan ikhlas, jangan modus! Setuju?

Ini Lho 6 Tips Buat PDKT ke Cowok Introvert

LOOP KITA - Posted by on 
Buat kamu yang cewek, apakah kamu lagi suka sama seseorang, Loopers? Kalo iya, langsung aja deh kamu PDKT. Jaman sekarang nggak masalah kok kalo cewek gerak duluan. Eh tapi gimana kalo cowok yang kamu suka itu introvert, kan pasti susah banget PDKT-nya, ya nggak? Kamu butuh usaha lebih ekstra lagi karena cowok introvert kan nggak banyak omong. Hmm tenang Loopers, nih Loop kasih tips gimana cara PDKT ke cowok intorvert.

Doi nggak suka cewek agresif

Hal pertama yang harus kamu ingat, cowok introvert nggak suka sama yang namanya cewek agresif. Yap, mereka bakal merasa risih, apalagi kan kamu masih dalam tahap PDKT. Pokoknya jangan sok akrab deh, Loopers. Biasa aja. Nggak perlu juga membuat-buat tingkah laku dan penampilanmu untuk mendapat perhatiannya. Cukup tunjukkan aja siapa diri kamu apa adanya. Kalo memang doi suka, pasti doi respon kok.

Jangan terlalu perhatian. Cuek sedikit nggak apa kok

Selain nggak agresif, langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah jangan terlalu perhatian secara berlebihan. Yang normal-normal aja. Kamu bisa modusin doi dengan perhatian-perhatian kecil seperti menanyakan tugas. Terus nih ya, Loopers, coba deh kamu agak cuek gitu ke doi. Dengan begitu, doi akan merasa penasaran sama kamu.

Karena doi nggak banyak omong, kamu bisa saling berkomunikasi via tulisan

Cowok introvert memang nggak banyak omong. Maka nggak heran ya kalo kamu bakal merasa kesusahan buat mengajak doi ngobrol. Makanya biar kamu tetap bisa ngobrol sama doi, meskipun nggak secara verbal, kamu bisa ngobrol dengannya secara virtual. Bisa lewat SMS, chatting, atau mungkin e-mail. Hehe.

Cari tahu kesukaan doi

Dengan tahu apa kesukaan doi, kamu jadi punya modal buat PDKT ke doi. Cowok introvert akan lebih terbuka pada orang yang punya kegemaran sama dengannya. Jadi kamu bisa tuh bikin bahan obrolan dari apa yang doi suka. Tapi cari tahu dulu ya, jangan jadi sok tahu.

Lebih sabar

PDKT ke cowok introvert memang susah karena sikap mereka yang pendiam, Loopers. Kamu jadi susah banget buat menebak-nebak perasaan dan isi hatinya. Makanya kamu harus banyak bersabar. Siapa tahu dari sikap diamnya ternyata doi diam-diam juga menyimpan rasa kepadamu.

Ajak nge-date duluan

Kalo kamu udah lumayan dekat sama doi dan bisa akrab, boleh deh kamu mengajak doi nge-date duluan. Kenapa kok harus kamu duluan? Soalnya nggak mungkin banget deh kalo doi yang mengajak duluan.

Semoga tips dari Loop bisa bikin kamu dekat sama cowok yang kamu suka ya, Loopers. Oh ya, buat yang cowok nggak usah sedih, soalnya Loop juga udah pernah bahas tentang tips PDKT kepada cewek introvert lho.

5 Hal yang Bikin Gelisah Para Cowok dalam Hubungan Asmara

LOOP KITA - Posted by Master Admin on 
Dalam menjalin hubungan asmara, banyak orang yang merasa gelisah karena sesuatu, nggak terkecuali para cowok. Banyak cowok yang merasa bahwa hubungannya dengan sang pacar bakal berakhir dengan cepat karena diri mereka sendiri. Berbagai hal dapat membuat para cowok gelisah dan merasa nggak aman dengan hubungan asmaranya. Mau tahu apa aja? Simak langsung yang satu ini ya, Loopers!

  1. Penampilan

Meskipun kebanyakan orang menganggap kalo cowok adalah seseorang yang paling cuek sama penampilan, sebenarnya merekalah yang paling galau ketika penampilan mereka nggak oke di depan cewek. Oleh karena itu, para cowok akan cenderung mati-matian menjaga penampilan mereka tetap modis sehingga ceweknya nggak akan memalingkan muka darinya atau bahkan selingkuh. Hal ini berbanding lurus dengan kecantikan ceweknya, atau dengan kata lain, semakin cantik ceweknya, semakin modislah penampilannya. Itu semua demi menjaga daya tariknya agar si cewek nggak “kecantol” cowok lain.

  1. Kondisi keuangan
 
Para cowok juga mengkhawatirkan kondisi keuangan mereka. Cowok cenderung berpikir bahwa dalam setiap kencan, dialah yang harus bayarin semuanya. Para cowok akan merasa sangat khawatir kalo mereka nggak punya uang sama sekali untuk traktir ceweknya. Gengsi adalah alasan utama kenapa mereka khawatir dengan hal ini. Alhasil, mereka akan rela melakukan apa aja demi memiliki modal kencan.

  1. Kepercayaan diri

Terkadang, ada juga cowok yang memiliki tingkat kepercayaan diri yang rendah sehingga membuatnya khawatir dengan hubungan asmara. Meskipun sebenarnya dia memiliki segalanya dan dipandang sempurna buat para cewek, tetap saja dia merasa nggak percaya diri karena pada dasarnya dia mengalami krisis percaya diri.

  1. Minder
 
Hal ini merupakan salah satu akibat dari krisis kepercayaan diri. Mereka akan merasa minder dalam menjalin hubungan, apalagi jika cewek sang cowok memiliki segalanya, sedangkan sang cowok cuma itu-itu aja. Dia akan merasa minder dan nggak pantas bersanding dengan ceweknya, padahal cewek tersebut nggak merasa ada yang harus diubah dari sang cowok.

  1. Keterampilan komunikasi yang buruk
 
Ketika seorang cowok merasa dia nggak pandai berkomunikasi dengan cewek, itulah saat-saat dimana seorang cowok mulai merasa khawatir dengan hubungannya. Bagi cowok, komunikasi adalah segalanya. Si cewek akan merasa nggak nyaman ketika sang cowok nggak paham dengan apa yang ceweknya omongin. Setidaknya itulah yang ada di benak cowok.

Tuh kan, ada juga kok yang bisa bikin para cowok galau ketika menjalin hubungan. Asal mereka nggak kepikiran sama salah satu hal di atas, bisa jadi mereka sangat menikmati hubungan mereka.

Ketahui Fakta-Fakta Teddy Bear Sebelum Menjadikannya Hadiah Valentine

LOOP KITA - Posted by on 
Sebentar lagi Hari Valentine nih, Loopers. Kamu udah mempersiapkan kado apa buat doi? Coklat? Bunga? Boneka? Eh, ngomong-ngomong boneka, kamu tahu nggak sih boneka Teddy Bear yang lucu itu? Boneka ini sepertinya cocok banget ya buat dijadikan kado Valentine buat doi. Biar bisa dipeluk-peluk gitu kalo doi lagi kangen sama kamu. Ciee. Oh ya sebelum kamu membeli boneka Teddy Bear buat doi, nih Loop kasih tahu beberapa fakta tentang Teddy Bear yang bakal bikin kamu tercengang. Siap-siap ya.
  • Ada 2 versi asal muasal munculnya sebutan Teddy Bear. Versi pertama berasal dari Jerman dan versi kedua berasal dari Amerika Serikat.
Diceritakan dalam versi Jerman, di tahun 1903, Margarete Steiff membuat mainan untuk keponakannya, Richard Steiff, yang menginginkan dibuatkan beruang. Nah dari sanalah akhirnya Margarete membuat mainan boneka beruang. Tapi ia takut kalo boneka beruang akan terlalu menakutkan untuk anak-anak. Maka dari itu, ia memodifikasi bentuk boneka beruangnya. Nah di saat terdapat pameran mainan, Richard memamerkan boneka beruangnya ini. Ternyata mainan ini menarik pembeli mainan Amerika yang akhirnya memesan 3.000 boneka beruang.
  • Kalo dari versi Amerika Serikat, Teddy Bear ini terinspirasi dari presiden Amerika Serikat ke 26, Theodore Roosevelt. Jadi dulu presiden Theodore ini akrab dipanggil Teddy. Pada suatu waktu, presiden Teddy sedang berburu tapi ia nggak berhasil menembak satupun hewan. Akhirnya staff kepresidenan berinisiatif untuk menangkap seekor beruang dan mengikatnya pada pohon untuk ditembak presiden. Tapi presiden Teddy menolak dengan alasannya nggak tega. Nah hal itulah yang bikin salah satu produsen boneka terinspirasi membuat boneka beruang yang diberi nama Teddy Bear.
  • Terdapat 4 museum Teddy Bear di dunia. Dua terletak di negara Inggris, satu di Korea Selatan, dan satu lagi berada di Amerika Serikat

  • Pada tahun 1909, kartun animasi pertama tentang Teddy Bear yang berjudul Little Johny and the Teddy Bears disiarkan di Amerika Serikat.

  • Pada 1912, perusahaan mainan Jerman yang dijalankan oleh Steiff membuat beruang hitam untuk diberikan kepada orang-orang yang berkabung atas meninggalnya saudara dan teman mereka di kapal Titanic.

  • Tahun 1924, produsen raksasa film animasi Walt Disney memproduksi film animasi berwarnanya yang pertama dengan mengusung tema Teddy Bear yang diberi judul Alice and the Three Bears.

  • Pada tahun 1944, Smokey Bears dijadikan maskot oleh organisasi Kampanye Pencegahan Kebakaran Hutan Amerika Serikat.

  • Kalo kamu berpikir Teddy Bear hanya punya satu ukuran, kamu salah besar, Loopers. Soalnya, menurut Guiness Book of World Records, ada juga lho boneka Teddy Bear yang punya ukuran 8,5mm. Kecil banget ya.
  • Teddy Bear merupakan hadiah yang paling populer di beberapa negara saat Valentine dan Natal.

Nah Loopers, itu tadi beberapa fakta tentang Teddy Bear. Hmm apa lagi nih fakta Teddy Bear yang belum Loop sebutkan? Kasih tahu Loop di kolom comment ya!

Courstesy music by: soundcloud  - Piano - First Love the song by Hikaru Utada

Komentar

Postingan Populer