fakta fakta unik tentang cewek / perempuan loveable

Anak Ramah dan Baik, Mau dong Jadi Teman Kamu!

LOOP KITA - Posted by on 

Yap, siapa sih yang nggak mau temenan sama anak baik dan ramah a.k.a anak lovable? Pasti kamu semua mau dong, Loopers. Apalagi, bisa berteman dengan anak lovable itu menyenangkan banget lho. Soalnya, kita bisa banyak belajar tentang pergaulan sama dia. Tapi jangan sembarangan deketin dia, mending kamu simak tips yang cocok buat berteman sama anak-anak lovable dari Loop deh. Sebelum itu, kita lihat ciri-ciri anak lovable dulu yuk, Loopers.

Ciri-ciri anak lovable:

1. Banyak yang kenal
Karena sikapnya yang ramah, baik, dan menyenangkan, nggak heran kalo dia dikenal hampir sama semua penghuni sekolah, entah itu para siswa, guru, karyawan, sampai satpam. Wih wih. Nggak cuma itu, Loopers, bahkan teman-teman kita di luar sekolah juga ada yang mengenal dia lho.
2. Hang out sama siapa aja
Banyak orang mengenalnya bikin dia selalu jalan dengan teman yang berbeda setiap weekend. Ya soalnya teman-temannya emang banyak sih. Jadi, yang ngajak dia jalan juga berbeda-beda.

Tips berteman sama anak lovable:

1. Berani
Buat berteman sama anak ramah dan baik, bukan berarti kamu bisa diem aja dan berharap dia yang bakal deketin kamu, Loopers. Karena dia udah punya banyak teman, bisa jadi dia jarang mendekati orang lain. Jadi, kalo kamu mau mengenal dia, kamu yang kudu beraniin diri buat ngobrol sama dia. Jangan khawatir bakal dianggap aneh. Dia pasti mau kenal sama orang baru kok, Loopers.
2. Kasih joke
Kalo kamu udah kenalan dan ngobrol sama dia, coba selipin joke yang lucu dalam obrolan kalian. Inget, jangan garing ya, Loopers. Hehe. Joke atau guyonan lucu bakal bikin obrolan kalian lebih mengalir dan nggak kaku lho.
3. Dititipin salam
Kalo kamu kenal orang lain yang mengenalnya juga, kamu bisa sampaikan salam dari teman-temanmu ke dia. Soalnya, kalo dia tahu kamu punya teman yang sama kayak dia, obrolan kalian bisa lebih luas lagi tuh, Loopers.
4. Nanya kesukaannya
Buat nambah bahan obrolan, kamu bisa nanya dia tentang tempat-tempat nongkrong yang pernah dia kunjungi atau kesukaannya dalam hal lain. Kalo dia suka baca buku, kamu bisa ngobrol tentang buku-buku favoritnya, Loopers.
5. Ajak hang out
Kalo kamu udah tahu tempat-tempat nongkrong asyik dari dia, kamu bisa ngajak dia buat nongkrong bareng, Loopers. Nggak harus berdua, rame-rame bisa lebih seru lho.

Gimana, bener nggak apa yang Loop bilang, Loopers? Kamu bisa nambahin pendapatmu di kolom komen yaa.

Ini 4 Alasan Kenapa Kamu Harus Berteman dengan Teman Loveable

LOOP KITA - Posted by on 
Memiliki teman yang loveable terkadang sangat menyenangkan, terutama kalo kita lagi jomblo. Serasa punya pacar deh rasanya. Nggak jarang, karena saking ramahnya sama banyak orang, akhirnya teman yang loveableini punya banyak teman. Nah, kali ini Loop akan memberikan beberapa alasan pasti kenapa teman loveablepantas untuk kita jadikan teman. Mau tahu apa aja? Simak yang satu ini ya, Loopers!

Bisa jadi pacar “kedua”

Buat kamu yang belum punya pacar, mereka adalah target yang empuk untuk didapatkan. Pasalnya, temanloveable akan sangat ramah sama semua orang. Jadinya, kamu nggak akan susah buat dekat sama dia. Buat yang udah punya pacar nih, kamu bisa dekat-dekat dengan mereka. Selama nggak ketahuan pacar, kamu bisa genit-genit gitu ke mereka. Hitung-hitung hiburan aja. Yang penting, jangan sampai kamu jadian sama dia. Itu namanya pengkhianatan cinta, Loopers.

Teman curhat yang baik

Teman loveable adalah teman yang paling baik untuk dijadikan teman curhat. Sikapnya yang ramah dengan semua orang akan memudahkan kamu untuk sedikit berbicara tentang kisah pribadimu. Selain itu, dia juga pandai memperhatikan ceritamu, sehingga kamu bisa cerita sepuasmu tanpa perlu mengkhawatirkan apakah dia mendengarkan kamu atau tidak. Sayangnya, mereka mungkin nggak akan memberikan solusi untuk masalah kamu. Mereka lebih baik bercerita tentang pengalaman yang sama dengan apa yang kamu ceritakan.

Easy going

Teman loveable ini juga gampang untuk diajak ke mana-mana, Loopers. Kalo kamu lagi stress, kamu bisa ajak dia jalan. Presentase untuk jalan-jalannya pasti mencapai 90%, karena 10% yang lain mungkin karena dia lagi sakit atau pergi sama ortunya. Selain itu, teman loveable juga asyik kalo diajakin jalan. Pokoknya asyik banget deh kalo kamu ngajak mereka jalan-jalan. Pasti berkesan.

Kali aja dia juga suka kamu

Nah, kalo yang ini cuma buat para jomblo aja ya. Jangan pernah gunakan mereka sebagai alasan kamu buat selingkuh. Dekati mereka, nanti siapa tahu dia juga suka kamu. Eh, kali aja jodoh karena dia juga suka kamu. Cie cie, yang jadian.

Nah, itu tadi beberapa alasan kenapa kamu harus berteman dengan teman-teman yang loveable ini. Penting banget kan punya teman yang loveable? Buat para jomblo, langsung aja deh kamu dekati mereka, atau jangan-jangan kamu udah berteman dengan mereka? Hemm, modusnya jangan sering-sering ya.

Kamu Cewek yang Loveable Banget? Ini Pendapat Cowok tentang Kamu

LOOP KITA - Posted by on 
Apakah ada teman cewek yang loveable di kelas kamu? Gimana menurut kamu? Pasti banyak yang bilang kalo mereka ramah dan sangat manis. Hemm, gimana pendapat para cowok tentang mereka? Kali ini Loop akan memberikan beberapa pendapat yang diungkapkan oleh para cowok tentang seorang cewek yang loveable ini. Penasaran apa saja? Simak yang satu ini ya, Loopers!

Mereka itu ramah banget

Para cowok sepakat untuk bilang kalo cewek loveable itu ramah banget. Para cewek dengan tipe ini nggak jarang sering berkumpul dengan orang-orang baru, dan orang baru tersebut pasti langsung suka sama mereka. Begitu juga yang dirasakan oleh para cowok pada umumnya. Keramahan adalah senjata andalan cewek dengan sifat ini. Selain ramah, cewek dengan tipe ini sering kali kita temui sebagai orang yang menyenangkan.

Pasti punya banyak teman

Karena keramahan dan sifat menyenangkan mereka, cewek loveable pasti punya banyak teman. Saking banyaknya, cewek loveable sampai punya sosmed lebih dari satu dengan teman yang berbeda-beda. Nggak jarang kita temui cewek loveable yang juga punya 2 hingga 3 akun dalam jenis sosmed yang sama. Itu karena kepenuhan teman yang di-add. Lha semuanya di-add sama dia, baik kenal maupun nggak.

Gampang buat ditaklukan

Cewek dengan sifat loveable biasanya gampang buat ditaklukkan. Sifat ramahnya membuka jalan pikirannya dengan menerima semua orang masuk ke hatinya, baik itu orang yang baru dia kenal sekalipun. Apapun dia terima dengan senang hati. Hal itulah yang bikin orang-orang semakin percaya diri buat mengenal mereka lebih dekat.

Punya perasaan yang sangat rapuh

Cewek tipe ini sayangnya memiliki sifat yang sangat sensitif. Ada hal yang sedikit saja menyakiti hatinya, nggak jarang bikin mereka sangat down dan menjadi pikirannya. Kalo udah sakit hati, biasanya sembuhnya lama.

Sayangnya jarang ada yang jadiin dia pacar

Ya, memang benar. Cewek dengan sifat seramah ini jarang banget buat dijadikan pacar oleh para cowok. Alasannya simple, para cowok bakal sering dibuat cemburu kalo dia ramah dengan cowok lain, apalagi yang lebih ganteng daripada cowok tersebut. Lebih baik nggak jadian kan daripada harus sakit hati menahan rasa cemburu yang bakal menumpuk.

Nah, itu tadi beberapa pendapat para cowok tentang cewek loveable ini. Bener nggak, Loopers? Pasti bener deh. Emm, kalo ada yang perlu ditambahin, silahkan share di kolom komentar ya.

Ini Kisahku, Seorang Anak Loveable yang Ramah dan Baik Hati

LOOP KITA - Posted by on 
Hai Loopers! Gimana kabarnya nih? Hemm, pasti baik ya. Kata teman-teman sih aku termasuk anak yang loveable banget. Padahal aku nggak ngapa-ngapain, cuma berusaha untuk lebih ramah ke semua orang aja. Hemm, kalian penasaran nggak sih dengan kehidupanku? Kali ini aku akan bercerita tentang suka dan duka jadi anak loveable. Mau tahu? Simak aja yang satu ini ya, Loopers!

Sukanya tuh ketika:

1. Punya banyak teman
Salah satu keuntungan menjadi anak loveable adalah punya banyak teman. Semua orang suka sama kita. Mau ngapain udah ada yang nemenin. Mau ke mana udah ada yang nawarin tumpangan aja. Enak kan? Ke mana-mana gratis.
2. Bisa kenal orang baru
Selain itu, karena mungkin aku terlalu ramah ya, banyak orang baru yang kita kenal. Dikit-dikit udah ada yang minta kenalan aja. Ngaku kenal dari inilah, ngaku nemu nomor handphone dari situlah. Ya gitu deh, makin banyak teman makin bagus juga kan?
3. Banyak yang suka
Nah, dari banyak orang-orang yang kenal kita, pasti ada banyak juga yang suka sama kita. Diam-diam kita juga dapat hadiah-hadiah kejutan tanpa nama pengirim. Wah, senengnya punya penggemar rahasia. Nggak semua orang punya penggemar rahasia lho. Jadi penasaran juga ketika dia mengirimkan hadiah-hadiah kecil setiap hari, meskipun cuma sepotong coklat manis.

Tapi, dukanya tuh di sini:

1. Kalo disakiti teman
Sering banget kejadian nih, misalnya ketika kita lagi asyik-asyik cerita sama teman-teman yang lain. Tiba-tiba salah seorang teman menceritakan hal yang bikin kita jadi sakit hati atau malah melukai hati kita. Sakitnya minta ampun deh. tapi untungnya, besok pagi udah lupa. Cuma sakitnya itu lho, di mana-mana.
2. Di PHP-in
Ini terjadi ketika salah seorang teman kita memberikan tanda-tanda kalo sebenarnya dia juga suka. Saking ge’ernya kita, jadi nungguin kapan dia nembak. Tapi lama-lama kok si dia menghilang. Tuh kan, kena PHP.
3. Nggak ada yang merhatiin
Sakitnya lagi ketika teman-teman lain nggak mempedulikan kita. Kita jadi nggak bisa dapat perhatian dari teman-teman lain. Jadi merasa kesepian deh.

Nah, itu tadi beberapa cerita suka dan duka yang aku rasakan sebagai anak yang loveable. Baik dan buruknya, ya itu benar-benar terjadi. Terima kasih udah mau menyimak ceritaku ya. Emm, kapan-kapan cerita-cerita lagi 

Mau PDKT Sama Cewek Loveable? Gampang!

LOOP KITA - Posted by on 
Cewek loveable adalah cewek yang ramah, menyenangkan, manis, serta sering bergaul dengan orang-orang sekitarnya. Biasanya, cewek dengan sifat ini sangatlah mudah untuk dijadikan seorang pacar. Nah, kali ini Loop akan memberikan beberapa cara jitu untuk mendapatkan hati sang cewek loveable ini. Mau tahu gimana caranya? Jomblo-jomblo seluruh Indonesia, simak yang satu ini baik-baik ya!

Beri dia perhatian lebih

Cewek loveable biasanya “terlalu ramah” karena mereka ingin diperhatikan. Wujudkan keinginannya dengan memberikan perhatian yang lebih. Contoh kecil aja nih, cukup SMS atau chatting dia setiap kali dia bangun pagi, atau mungkin cuma ngucapin selamat tidur. Perhatian-perhatian kecil tersebut sangatlah efektif untuk memfokuskan keramahan dia hanya untuk kamu.

Cari perhatian dia

Kalo kamu udah memberikan perhatian lebih, jangan lupa untuk mencari perhatian dari dia. Caranya, kamu bisa pura-pura minta dia ajarin tugas yang kamu nggak ngerti, padahal kamu udah tahu. Atau kalo nggak gitu, kamu bisa pura-pura curhat ke dia tentang masalah kamu, baik yang beneran maupun yang dibuat-buat. Yang penting, perhatian dia tercurahkan ke kamu.

Siap jadi yang dia butuhkan

Selain itu, kamu juga perlu menjadi seseorang yang selalu dia butuhkan. Ke manapun dia mau pergi, siaplah untuk jadi ojeknya. Dia lagi mau ngapain, siaplah untuk jadi temannya. Apapun yang dia butuhkan, kamu siap melakukannya. Dengan begitu, perhatian kamu ke dia lebih intens dan dia jadi lebih butuh kamu di segala kegiatannya.

Cukup jadi diri kamu sendiri

Jangan pernah menjadi orang lain ketika kamu mendekati dia. Cukup jadilah diri kamu sendiri apa adanya. Para cewek loveable biasanya nggak suka dengan orang-orang yang jadi aneh ketika orang tersebut dekat dengan mereka. Mereka akan lebih suka kalo kamu seperti apa adanya. Jangan dibuat-buat lah.

Jangan kaget kalo ada saingan

Bersiaplah untuk menerima kalo ternyata ada pesaing yang juga ingin mendapatkan gebetan kamu itu. Kamu perlu menjadi pejantan alpha untuk jadi pemenang di hatinya. Jadilah yang terbaik di matanya dengan memberikan perhatian yang lebih. Jangan lupa untuk selalu bersaing secara sehat ya, Loopers.

Nah, itu tadi beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan hati sang cewek idaman yang notabene adalah orang yang loveable. Masih ngerasa sulit untuk dapatkan hatinya? Nggak mungkin deh. Dia adalah target yang mudah kok. Yang penting, kalo udah dapat, jangan pernah sakiti hatinya, Loopers.

Share on    google+

Komentar

Postingan Populer