VIDEO: SERAM!! Komputer Ini Bisa Memprediksi Waktu Kematianmu

VIDEO: SERAM!! Komputer Ini Bisa Memprediksi Waktu Kematianmu


  Share  http://jlan.tk/t/7528

Yang namanya maut siapa yang tau sih ya? Hidup dan mati sudah diatur sama Tuhan. Tapi gimana jadinya kalau ada cara untuk memprediksi waktu kematianmu? Teknologi super canggih berwujud komputer ini bisa memprediksi waktu kematianmu lho! Serem banget kan!
Baca Juga:
  • Inikah Bukti Sebuah rumah sakit di Boston menggunakan Artificial Intelligence untuk mengubah revolusi rawat jalan yang disediakan di emergency department. Pasien di Beth Israel Deaconess Medical Center dihubungkan pada sebuah komputer super yang otomatis mengambil dan menganalisis data tentang kondisi pasien tersebut.
super computer

Membantu Tugas Dokter

Meskipun komputer tersebut dimaksudkan untuk membantu tugas dokter dan ahli medis lainnya, namun terkadang komputer dapat secara akurat menunjukkan apa yang salah dalam tubuh si pasien sebelum dokter mendiagnosis penyakit mereka yang mana artinya komputer ini telah menggantikan tugas yang harusnya dilakukan para dokter dan ahli medis lainnya.
Dalam video ini, Dr Steve Horng menjelaskan bagaimana komputer ini bekerja:
Di video itu dijelaskan komputer super milik rumah sakit tersebut mengambil dan menganalisis data pasien setiap tiga menit sekali. Data yang diambil beragam, dari tekanan darah hingga kadar oksigen. Kemudian komputer itu bisa memberitahukan apa yang salah pada pasien sebelum dokter mendiagnosis mereka. Komputer super ini memiliki data dari 250.000 pasien dari 30 tahun terakhir.diagnosis
Duh, teknologi jaman sekarang makin heboh aja ya. Gimana jadinya kalau kamu bisa tahu waktu kematian kamu sendiri? Tulis komentar pada kolom komentar di bawah ini ya.

Komentar

Postingan Populer