fakta fakta unik lainnya tentang cowok

Ini Dia 5 Hobi Cowok yang Paling Populer, Hobi Kamu yang Mana?

LOOP KITA - Posted by on 

Setiap orang pasti memiliki kesukaan yang berbeda-beda. Kesukaan tersebut nggak jarang jadi hobi mereka. Ada banyak jenis hobi yang sering dilakukan oleh kebanyakan orang. Trus, gimana dengan para cowok? Apakah mereka punya hobi tertentu? Hem, tentu ada lah! Kali ini Loop bakal ngasih info tentang beberapa macam hobi yang sering dilakukan para cowok untuk memuaskan hasrat kesukaannya terhadap sesuatu atau mengisi waktu luangnya. Penasaran apa saja? Simak yang satu ini ya, Loopers!

Olahraga

Hobi yang satu ini paling sering dilakukan oleh para cowok. Loop sengaja menggeneralisir hobi ini menjadi satu, karena ada banyak olahraga yang disukai sama para cowok. Meskipun banyak, ada beberapa olahraga yang paling sering dijadikan hobi buat para cowok, di antaranya futsal dan basket. Kedua olahraga ini seringkali dijadikan sebagai hobi para cowok karena olahraga ini melibatkan banyak orang. Cowok kan paling suka kumpul-kumpul sama teman-temannya.

Main Band

Untuk para cowok yang suka main musik, biasanya mereka akan lebih memilih main band. Biasanya, selain suka musik, cowok yang hobi main band juga mencari ketenaran di balik setiap penampilan mereka. Main band juga disukai oleh para cowok sebab mereka ingin dilihat oleh para cewek. Menjadi anak band kan juga bisa menarik perhatian para cewek.

Fotografi

Hobi cowok selanjutnya adalah fotografi. Sebenarnya sih bukan cuma cowok yang suka sama hobi ini, cewek juga. Namun, ada satu hal yang berbeda dari fotografi cewek dan fotografi cowok, yakni objeknya. Kebanyakan sih para cowok lebih suka dengan objek-objek yang minimalis dan keren, sedangkan cewek lebih suka objek yang lucu dan imut. Sayangnya, para cowok nggak jarang bela-belain menghabiskan uang sakunya untuk beli peralatan kamera.

Skateboard

Hobi yang satu ini memang nggak jauh beda dari hobi olahraga. Bedanya, sisi keren hobi yang satu ini lebih banyak daripada olahraga. Cowok yang suka skateboard biasanya cenderung suka pamer. Ya, gimana nggak, kan setiap main skateboard pasti harus menunjukkan skill mereka.

Break Dance

Kalo yang satu ini biasanya diikuti oleh para cowok yang hiperaktif. Mereka akan menari break dance dengan lihai dan mengikuti irama lagu. Biasanya, cowok dengan hobi ini lebih supel apabila bertemu dengan orang baru.

Nah, itu tadi beberapa hobi yang paling populer di antara para cowok. Kalo kamu lagi PDKT nih sama seorang cowok, nggak ada salahnya kan kalo kamu juga ikutan suka hobi mereka? Hemm, semangat berkarya ya, Loopers!

6 Alasan Cowok Nggak Mau Pasang Foto Profil Berdua di Akun SosMed

LOOP KITA - Posted by on 
Loopers, buat kamu yang cewek, kamu suka ngambek nggak nih kalo doi nggak pasang foto bareng kamu di akun media sosialnya? Hmm, memang sih bagi beberapa cewek, pasang foto bareng di sosial media itu penting. Hal itu sebagai bukti dan penegasan bahwa doi adalah milikmu. Hmm, tapi kadang para cowok ini nggak mau disuruh pasang foto berdua. Alasannya banyak banget. Kalo diancam baru mau deh. Hmm, ada banyak alasan yang bikin cowok nggak mau memasang foto profil bareng kamu. Mau tahu apa aja alasannya? Nih simak baik-baik.

Bagi cowok, pasang foto bareng itu lebay

Yap, menurut cowok-cowok, pasang foto bareng pacar di media sosial itu adalah jenis pacaran lebay. Makanya, biar doi nggak dianggap lebay sama orang lain, jadinya doi nggak mau pasang foto berdua sama kamu. Jadi, kalo kamu menganggap doi nggak sayang sama kamu, itu mah gosip.

Kekanak-kanakan banget

Selain dianggap lebay, menurut cowok, pasang foto berdua di media sosial itu kekanak-kanakan banget. Apalagi kalo kamu mengancam doi putus hanya karena masalah sepele seperti itu. Duh parah deh.

Nggak penting

Nggak penting mau pasang foto berdua atau nggak. Yang penting adalah doi benar-benar sayang sama kamu. Bukan berarti kalo nggak pasang foto berdua itu nggak sayang. Memang sayang cuma ditunjukkan lewat foto berdua? Kalo gitu mah enak, cowok nggak perlu repot antar jemputin kamu atau ngajak kamu dinner bareng. Cukup pasang foto bareng aja di media sosial. Bener nggak?

Menurut cowok, kemesraan itu nggak perlu diumbar

Hidup jomblo itu udah susah, Loopers. Jangan ditambah susah lagi dengan menunjukkan kemesraanmu dengan doi lewat foto berdua. Cowokmu ini adalah orang yang baik hati lho, Loopers. Doi nggak mau bikin jomblo semakin sedih dan merana.

Biar dianggap jomblo. Ups

Tapi selain alasan-alasan yang sudah Loop sebutkan tadi, mungkin alasan doi nggak memasang foto bareng biar doi dikira jomblo oleh para pengguna media sosial lainnya, terutama cewek-cewek. Ya, biar doi bisa ngecengin cewek lain gitu. Ups.

Ada cewek lain yang ia jaga perasaanya. Ups

Atau selain buat ngecengin cewek lain, siapa tahu doi nggak pasang foto berdua bareng kamu karena doi sedang menjaga perasaan orang lain. Biar orang lain tersebut nggak sakit hati dan sedih gitu. Hmm.

Hayoo, buat kamu yang cewek, kira-kira alasan doi yang mana nih? Kalo kamu yang cowok, alasan mana nih yang mendasarimu nggak mau pasang foto berdua? Kasih tahu Loop lewat kolom komen dong. Hehe. 



Ini 4 Alasan Kenapa Cowok Berbohong

LOOP KITA - Posted by on 

Meskipun udah banyak kebohongan cowok yang udah Loop bongkar, bukan berarti mereka berbohong tanpa alasan lho, Loopers. Pada dasarnya ada beberapa alasan yang mendasari mereka untuk berbohong. Nah, kali ini Loop akan membeberkan alasan-alasan yang sebenarnya mendasari para cowok dalam berbohong. Kira-kira apa aja yang jadi alasan para cowok ya? Penasaran? Simak aja yang satu ini ya, Loopers!

Ceweknya selalu mematahkan omongannya

Ini yang jadi alasan utama kenapa cowok lebih memilih untuk berbohong ketimbang mengungkapkan hal yang sejujurnya. Cewek terkadang suka mematahkan omongan si cowok. Misalnya gini, si cowok lagi sibuk belajar, abis gitu dia harus bilang ke ceweknya kalo dia mau belajar. Si cowok nggak akan mudah dipercaya, akhirnya si cewek cuma meremehkan cowoknya dan kemudian menganggapnya sebagai tukang selingkuh. Alhasil, ketika belajar, si cowok akhirnya bilang mau nganter mama ke dokter daripada belajar. Kan alasan itu lebih urgent dan penting.

Ceweknya sering memaafkan cowok

Dari sisi cewek juga bisa lho. Terkadang cowok yang kemudian meremehkan ceweknya dengan berbohong terus menerus. Tiap kali bohong, minta maaf, dimaafin sama ceweknya. Dan gitu terus sampai ladang gandum berubah menjadi coklat. Sebaiknya, kalo kamu termasuk cewek yang kurang tegas kayak gini, kamu harus merubah sifatmu itu. Buatlah cowok kamu berjanji kalo dia nggak akan membohongi kamu lagi.

Si cewek yang suka bohong

Yang percaya hukum karma, angkat tangan. Nah, biasanya ini terjadi karena si cewek sering bohongin cowok. Alhasil, sang cowok “membalas” dengan membohongi ceweknya. Makanya, kalo emang nggak mau dibohongin, jangan bohongin dia. Rasanya dibohongin itu sakitnya di mana-mana. Nggak mau juga kan, Loopers?

Ceweknya terlalu posesif

Ini juga berlaku untuk para cowok yang punya cewek posesif alias mau menang sendiri. Karena segala hal dibatasi, akhirnya si cowok malah ngerasa nggak bebas dan memilih untuk berbohong demi mendapatkan kebebasannya kembali. Misalnya nih, si cowok nggak boleh keluyuran malam, padahal ketika itu dia pengen main futsal sama teman-temannya. Ya udah, si cowok bohong aja dengan bilang kalo dirinya sakit dan ingin istirahat.

Tuh kan, ada aja alasan kenapa para cowok bohong sama ceweknya. Makanya, jangan suka salah paham dengan men-judge cowok kamu gitu aja. Pasti ada alasan kenapa cowok membohongi kamu kok, Loopers.

Goodboy VS Badboy : Yang Mana Pilihanmu?

LOOP KITA - Posted by on 
Loopers, buat kamu yang cewek, kalo kamu dikasih pilihan antara goodboy sama badboy, kamu bakal milih yang mana nih? Apa kamu akan memilih goodboy yang selalu menuruti apapun keinginanmu, atau badboy yang bakal bikin kamu sebal sekaligus bahagia? Hmm, sebelum menjawab pertanyaan Loop, yuk kita bahas satu per satu antara goodboy dan badboy.

Goodboy

Cewek-cewek kalo ditanya lebih suka badboy atau goodboy pasti kebanyakan lebih memilih goodboy. Kenapa? Ya jelaslah, secara goodboy ini adalah cowok yang selalu berpenampilan rapi dan baik-baik. Apalagi sifatnya? Mereka bakal sangat berhati-hati pada cewek. Sebisa mungkin goodboy ini selalu berusaha buat membahagiakan si cewek dan menuruti semua keinginannya. Goodboy akan selalu siap sedia menolongmu kapanpun kamu butuhkan.
Cuma yang sering bikin goodboy ini nggak asik adalah goodboy terlalu baik dan sopan sehingga sering bikin cewek merasa bosan. Selain itu, goodboy ini biasanya adalah cowok yang nggak pandai merayu dan seringnya bahan obrolannya garing. Yah namanya juga cowok dengan pergaulan baik-baik. Apalagi nih goodboy itu sering telihat lemah di mata cewek. Wah terus gimana dong? Bilangnya suka goodboy tapi kok dianggap membosankan? Bingung kan? Hmm, gimana kalo kita lanjut aja membahas badboy.

Badboy

Meskipun kebanyakan cewek jawab lebih memilih badboy, tapi pada kenyataannya, banyak cewek yang terperangkap dalam pesona badboy. Yap ini adalah fakta, Loopers. Karena mereka menganggap goodboy itu membosankan dan nggak seru, pada akhirnya mereka pasti akan jatuh ke pelukan badboy. Kenapa? Karena di mata cewek, badboy itu memberi tantangan tersendiri. Badboy nggak akan bikin mereka bosan dan pasti punya sesuatu yang bikin perasaan mereka berubah-ubah. Meski pada dasarnya cewek suka dimanjakan, tapi ada kalanya cewek juga nggak terlalu suka kalo dimanjain terus menerus. Makanya nih mereka lebih memilih badboy. Bingung kan? Loop juga bingung kok.
Dari segi penampilan, kebanyakan cewek bakal lebih memilih penampilan badboy. Menurut cewek-cewek, badboy itu lebih terlihat cool dan keren.
Nah sekarang makin bingung kan? Sebenarnya cewek nih suka sama goodboy atau badboy sih? Nggak dimanjain salah, dimanjain terus juga salah. Bahkan nih ada ungkapan yang berbunyi “Yang baik ditinggalkan, yang nggak baik dipacari. Saat tersakiti, semua dibilang sama”. Hmm dasar cewek.

Jadi Loopers, sekali lagi Loop tanya, kamu lebih milih goodboy atau badboy nih? Share pendapatmu di kolom comment ya!

Ssst, Ini Lho 5 Kebohongan Cowok yang Sering Kamu Dengar

LOOP KITA - Posted by on 
Cowok memang menyimpan banyak misteri. Banyak di antara mereka berbohong terhadap sesuatu. Sebagai pacar yang baik dan peka, sebaiknya kamu perlu mengenal apa yang biasa para cowok katakan untuk membohongi kamu. Yang nggak tahu apa aja yang biasa mereka ungkapkan ketika berbohong, sebaiknya kamu mendekat deh. Kali ini Loop akan ngasih informasi tentang kebohongan para cowok. Apa aja? Simak yang satu ini ya, Loopers!

“Kamu nggak gemuk kok”

GIF from giphy.com
Yang satu ini adalah kebohongan para cowok yang pasti sering diungkapkan. Hal ini biasanya karena sang cowok cari aman dari “serangan sang cewek”. Si cewek yang tanya, “Badan aku gemukan ya”, akhirnya dijawab dengan kalimat ini, padahal sih ya gemukan. Terkadang kebohongan ini nggak selalu berhasil. Serangan balik biasanya hadir dengan balasan ungkapan dari cewek seperti “Kamu bohong, orang aku naik 2 kilo!”. Tuh kan, jadi serba salah.

“Emm, bagus kok”

Kalo yang satu ini biasanya diungkapkan oleh para cowok ketika mereka menemani cewek belanja. Cewek yang minta pendapat tentang barang belanja yang ingin dia beli, biasanya akan dibalas cowoknya dengan kebohongan ini. Biasanya, cowok yang mengungkapkan kebohongan ini karena mereka nggak tahu mau ngomong apa. Padahal ini merupakan kesalahan fatal ketika menemani cewek belanja. Cewek akan tambah galau dan bingung ketika milih barang belanjaan.

“Aku nggak suka lihat cewek cakep. Aku lebih suka lihat kamu”’

Kebohongan berikutnya sering terjadi ketika cowok sedang PDKT sama seseorang dan nggak pengen cewek yang didekatinya berpikiran jelek terhadap cowok tersebut. Nah, cowok memberikan pandangan terbaik di mata sang cewek dengan melakukan kebohongan ini. Padahal, semua cowok pasti tertarik dengan cewek yang menarik dan good looking. Nggak mungkin ada yang nolak deh. Meskipun begitu, apabila seorang cowok mengungkapkan hal tersebut, biasanya cowok tersebut memang suka sama cewek yang dia maksud.

“Mantan? Emh, nggak pernah kepikiran”

Kalo cowok kamu ditanyain tentang mantan dan dia menjawabnya dengan kalimat ini, ada kemungkinan besar kalo cowok kamu memang terkadang kepikiran sama mantan. Tapi nggak masalah juga sih. Pasalnya, cowok itu termasuk makhluk yang susah move on. Meskipun begitu, kamu nggak boleh lantas bilang kalo sang cowok masih sayang sama si cewek. Bisa jadi kalo si dia masih berusaha ngelupain sang mantan kok, Loopers.

“Nggak masalah kok meskipun kudu nunggu lama”

Kalo cowok bilang kayak gini, mereka bohong besar. Cowok pada dasarnya adalah makhluk aktif. Mereka nggak suka nunggu lama. 10-15 menit nggak masalah. Lebih lama dari itu sulit dimaafkan. Kalo dia nggak beneran sayang, ditinggal dah si cewek yang mengharuskan mereka menunggu.

Nah, itu dia beberapa kebohongan yang sering diungkapkan oleh para cowok kepada pacar mereka. Meski begitu, jangan salah paham dulu dengan menganggap kalo tiap kali cowok mengatakan hal-hal di atas berarti berbohong. Nggak semuanya bohong kok. Stay positive ya, Loopers!

7 Tipe-Tipe Cewek Ideal untuk Para Cowok

LOOP KITA - Posted by Master Admin on 

Bermodal cantik nggak cukup untuk membuat pria jadi tergila-gila. Cewek cantik itu udah terlalu mainstream. Cowok memang suka dengan cewek cantik, namun mereka nggak akan menjadikan cewek yang cuma cantik untuk diseriusi. Nah, kali ini, Loop bakal kasih tahu beberapa tipe cewek yang bisa membuat para cowok bertekuk lutut dan nggak akan berpaling lagi ke cewek lain. Penasaran? Simak yang satu ini ya, Loopers!

  1. Cewek mandiri
Nggak ada cowok yang mau jadi baby sitter buat ceweknya. Cowok lebih suka cewek yang mandiri dan bahkan berusaha memenuhi kebutuhannya sendiri dengan usaha mereka. Terus, cowok bakalan memberikan bantuan ketika kamu kesulitan dalam satu hal. Nah, kalo udah kayak gitu, mendingan jangan ditolak. Soalnya cowok juga ingin menjadi seseorang yang merasa dibutuhkan.

  1. Cewek cerdas
Cewek yang cerdas bukan berarti hanya cerdas dalam segi akademi, tapi juga cerdas menempatkan situasi dan membaca kondisi hubungan antara dirinya dengan cowoknya. Cewek cerdas pasti punya banyak cara buat menjaga situasi hati sang cowok supaya nggak merasa bosan.

  1. Cewek yang menghormati cowoknya
Cowok senang punya pacar yang menghormati dan menghargai dirinya sebagai laki-laki. Berusaha untuk mendengar sang cowok dan tetap menghormati keputusannya adalah salah satu cara yang jitu untuk merebut perhatian para cowok. Cewek yang baik nggak akan melecehkan atau bahkan membuat cowok malu di depan teman bahkan keluarganya, dan selalu membicarakan masalah pribadi hanya untuk mereka berdua saja.

  1. Cewek yang terbuka
Maksudnya bukan berarti cewek harus berpakaian terbuka, salah besar. Cewek terbuka adalah cewek yang selalu bersikap apa adanya dan jujur dalam segala hal. Cowok nggak suka dengan cewek yang menutup-nutupi keburukannya hanya karena takut si cowok ilfeel dan merasa benci sama si cewek. Jadilah diri kamu sendiri di depan cowok.

  1. Cewek yang bisa mengontrol emosi
Cewek memang cenderung sebagai tukang ngomel. Pacar yang baik tahu kapan waktunya marah dan kapan waktu yang tepat untuk mengeluarkannya. Beberapa perilaku cowok pasti membuat cewek terganggu, dan inilah yang menjadi sumber masalah. Cewek yang baik harus pandai-pandai memahami situasi kapan harus marah dan kapan harus menahannya.

  1. Cewek yang cepat akrab dengan teman dan keluarga cowoknya
Pacar yang hebat nggak cuma mau membantu ibu kamu di dapur, mendengarkan cerita ayah, dan hang out bersama teman-teman kamu. Ia melakukan hal tersebut bukan hanya untuk menyenangkan pacarnya, tapi benar-benar menikmati kegiatan tersebut dan melakukannya dengan sepenuh hati. Pacar yang baik sangat menghargai orang-orang yang dianggap penting oleh pacarnya. Dia juga nggak akan meminta pria pujaan hatinya untuk menjauhi teman-teman dekatnya.

  1. Cewek yang bisa mengubah cowoknya menjadi lebih baik
Cewek yang hebat adalah cewek yang berkomitmen untuk mengubah cowoknya menjadi lebih baik dan nggak cuma di bibir saja. Nggak perlu kata-kata, kamu cuma butuh bertindak agar si cowok menjadi seseorang yang lebih baik buat orang sekitar, nggak cuma buat sang cewek.

Nah, itu tadi beberapa kriteria cewek yang bakalan jadi idaman untuk setiap cowok di dunia ini. Kalo kamu jadi salah satu di antaranya, mungkin kamu sekarang udah jadi idola para cowok di sekitar kamu. Ingat, be yourself!

Menurut Cewek, Cowok Hobi Masak Itu ……

LOOP KITA - Posted by on 
Loopers, berdasarkan hasil survey, ada beberapa hobi cowok yang bisa bikin cewek meleleh. Hobi-hobi itu di antaranya main bola, main musik, fotografi, dan memasak. Nah kali ini Loop mau bahas cowok yang punya hobi memasak. Iya, kamu jangan kaget ya kalo ada cowok yang punya hobi masak. Karena ternyata nih, cowok yang hobi memasak itu punya nilai lebih di mata cewek lho.

Cowok pintar masak itu seksi dan macho

Kalo biasanya cowok selalu identik sama hal-hal seperti bola atau game, kali ini ada yang beda, yaitu cowok yang suka main di dapur alias hobi masak. Berdasarkan hasil survey dari beberapa sumber, menurut para cewek, cowok yang hobi masak itu terlihat lebih keren dan seksi lho, Loopers. Meskipun suka berkutat di dapur dan bukannya di lapangan bola, menurut cewek-cewek, cowok hobi masak tetap terlihat macho abis. Dan yang bikin spesial nih, nggak banyak cowok yang hobi memasak. Makanya mereka limited edition banget. 
Nggak percaya kalo cowok hobi masak itu macho di mata cewek? Coba deh kamu tanya ke teman-teman cewekmu gimana sih tanggapan mereka sama chef-chef yang ada di televisi? Apalagi kalo cowok nggak cuma jago masak, tapi juga punya wajah yang ganteng seperti Chef Arnold. Hmm pasti deh banyak cewek yang tergila-gila.

Cowok hobi masak itu sabar dan nggak jaim

Di mata cewek, cowok yang hobi masak menunjukkan bahwa diri mereka adalah orang yang sabar. Kok bisa? Iyalah, kan masak itu butuh kesabaran, seperti mengiris bawang, menggoreng, bahkan menunggu makanan biar matang. Nah dari sinilah cewek-cewek menganggap kalo mereka sabar berarti mereka bakal bisa menghadapi si cewek dalam keadaan seperti apapun. Selain itu, Loopers, hal yang disukai dari cowok hobi masak adalah mereka itu nggak jaim. Soalnya mereka nggak malu menunjukkan sisi kelembutannya. Ia juga merupakan cowok mandiri dan pasti bisa menjaga cewek. Terbukti dari keahliannya memasak.

Pasti bisa menghidangkan makan malam romantis yang menakjubkan

Cewek-cewek juga yakin nih kalo mereka nggak akan kecewa sama ajakan makan malam romantis dari cowok yang hobi masak. Kalaupun harus makan malam di restoran, mereka pasti tahu mana restoran yang makanannya enak mana yang nggak. Dan kalo mereka memasak sendiri, mereka pasti nggak akan mengecewakan kamu dengan hidangan masakannya.

Sekarang kamu udah tahu gimana pendapat cewek tentang cowok yang hobi masak kan? Apakah kamu salah satu cowok yang hobi masak? Atau setelah baca ini kamu baru mau belajar memasak? Hehe

Kata Cewek : Cowok Gondrong Itu...

LOOP KITA - Posted by on 
Cewek rambutnya panjang sudah biasa. Bahkan mungkin rambut panjang yang tergerai indah bisa jadi dambaan semua cewek. Tapi gimana nih kalo yang punya rambut panjang itu cowok? Hmm apa cewek-cewek merasa tersaingi sama kehadiran cowok gondrong ya? Atau malah ada yang makin tergila-gila kalo cowok itu gondrong? Daripada penasaran gimana pendapat cewek, kamu simak aja deh yang berikut ini.

“Nggak suka! Soalnya…”

Nggak rapi
Yap, cowok gondrong selalu dikait-kaitkan dengan nggak bisa bersikap rapi. Rambut aja nggak dirawat dan dibiarkan gondrong nggak karuan gitu, apalagi merawat yang lain-lain. Maklum aja ya, Loopers, cewek kan nggak suka sama hal-hal yang terlihat berantakan gitu. Makanya kalo ada cowok gondrong, bawaannya nggak suka dan rasanya ingin cukur tuh rambut. Udah ngalah-ngalahin seremnya guru BP di sekolah. Hiks.
Jorok dan pemalas
Nah kalo sudah dianggap nggak rapi, cowok gondrong juga bakal dianggap jorok dan pemalas. Alasannya sih tetap sama, Loopers. Soalnya cowok gondrong itu dianggap nggak bisa merawat diri. Ya terlihat dari rambutnya yang dibiarkan tumbuh panjang. Padahal bukannya nggak rapi atau malas, niatnya memang ingin punya rambut gondrong biar mirip Chris Hemsworth di film Thor atau Jared Leto. Hehe
Jelek soalnya belum tentu cocok sama wajah
Kalo di bayangan cowok, punya rambut gondrong itu berasa mirip Jared Leto. Tapi kalo di dalam bayangan cewek, cowok punya rambut gondrong itu mirip, hmm mirip siapa ya? Pokoknya pasti mereka jawab jelek dan aneh. Soalnya mereka beranggapan cowok ganteng macam aktor Hollywood aja nih yang cocok punya rambut gondrong. Pukpuk cowok gondrong dalam negeri.

“Suka dong, soalnya…”

Keren dan macho
Eh tapi jangan salah ya, Loopers. Meskipun banyak cewek yang kurang suka sama cowok gondrong, tapi ada juga lho yang malah menggilai cowok gondrong. Sebagian cewek bilang kalo cowok gondrong itu terlihat lebih keren dan macho. Ya mirip seperti aktor Hollywood gitu. Yay akhirnya.
Nggak malu dan punya jiwa seni. Wow!
Cowok gondrong juga dianggap nggak malu buat mengekspresikan dirinya, Loopers. Lihat aja tuh seniman-seniman yang karya seninya patut diacungi jempol. Kebanyakan dari mereka punya rambut gondrong lho. Nggak percaya? Datangi aja kampus yang beraliran seni. Pasti banyak cowok gondrongnya. Hehe.

Jadi buat cowok gondrong, kembali lagi ke diri kalian masing-masing ya. Kalo kalian nyaman dengan rambut gondrong ya tetap pertahanin aja. Tapi kalo merasa nggak nyaman dan risih, ya udah deh pangkas aja rambutnya. Buat Loopers yang cewek, ada tambahan pendapat lagi nggak buat cowok gondrong? Share pendapatmu di kolom comment ya!

Kata Cewek : Cowok Doyan Makan Itu...

LOOP KITA - Posted by on 
Kamu suka makan nggak, Loopers? Tambah pas banget deh kalo kamu juga punya cowok yang suka makan. Tujuan kencanmu sama doi juga pasti nggak jauh-jauh sama yang namanya rumah makan. Seru banget kan kalo ada partner yang bisa kamu ajak buat incip sana incip sini. Kamu jadi tahu di mana aja tempat makan enak dan yang pasti kamu sering banget dapat makan gratisan. Hehehe. Ngomong-ngomong cowok doyan makan nih, gimana sih pendapat cewek-cewek sama cowok yang doyan makan itu? Yuk cari tahu yuk.

Cowok doyan makan bisa jadi tempat berlindung

Jadi gini maksudnya, Loopers. Karena cowok tersebut doyan makan, jadi bukan hal yang aneh kalo ternyata cowok itu punya kelebihan berat badan alias jadi gemuk. Nah kalo cowok itu gemuk, tentu dia punya badan yang lebar banget. Bisa banget tuh dibuat berlindung dari panasnya terik matahari di siang hari. Atau kalo tiba-tiba mendung dan hujan terus suasana jadi dingin, pas banget buat dipeluk. Hehe.

Cowok doyan makan itu pasti banyak duitnya

Ya, karena doi suka makan dan bisa beli apapaun makanan yang ingin ia makan, maka bisa ditarik kesimpulan kalo doi ini banyak duitnya. Mau makanan apa aja pasti dia bisa bayar. Yang penting dia bisa terus makan, makan, dan makan.

Biasanya sih bisa masak

Cowok yang doyan makan, untuk memenuhi hasrat makannya, dia pasti bisa masak. Alasannya sederhana, ya biar dia nggak perlu selalu membeli makanan. Tapi bisa memasaknya sendiri. Nah menurut cewek-cewek nih, enak banget deh kalo punya cowok yang doyan makan plus bisa masak seperti ini. Soalnya mereka bisa sering dapat makanan gratis yang dimasakkan sama si cowok.

Biasanya sih tahu banget tentang gizi

Yap karena selalu bergelut dengan makanan, tentu lama-lama cowok-cowok doyan makan ini bakal tahu mana makanan yang sehat dan mana yang nggak. Mana yang bikin gemuk dan mengandung banyak kalori atau mana yang kaya serat dan bikin langsing. Ya secara jaman sekarang nggak cuma cewek aja yang nggak mau gemuk, tapi cowok juga. Ya nggak? Hehe.

Cowok doyan makan nggak akan rewel soal makanan

Karena doi doyan makan, tentunya doi nggak bakal deh rewel soal makanan. Makanan apapun pasti dimakan sama doi.

Nah itu tadi beberapa anggapan cewek terhadap cowok yang doyan makan? Jadi gimana, Loopers? Kamu setuju nggak sama pendapat cewek-cewek ini? Coba deh kasih pendapatmu di kolom komen yaa.

Kata Cewek : Cowok Gamers Itu...

LOOP KITA - Posted by on 
Loopers, jangan bosen ya kalo Loop lagi-lagi bahas masalah hobi. Kan hobi itu banyak banget. Nah kali ini giliran cowok-cowok yang hobi banget main game alias biasa disebut cowok gamers. Mau tahu gimana pandangan cewek-cewek terhadapmu? Simak yaaa.

Kamu itu setia

Yap, sepertinya semua cewek bakal setuju sama poin pertama ini, Loopers. Cowok gamers adalah cowok yang setia. Soalnya tiap hari kan kerjaannya selalu main game. Jadi kesempatan buat ketemu orang lain terutama cewek lain bakal minim banget. Kamu cuma setia sama satu hal, yaitu game. Hehe.

Dan juga sabar

Bagi cewek, cowok gamers itu adalah orang yang sabar lho, Loopers. Terbukti dari mereka yang berusaha memenangkan game yang sedang ia mainkan dengan sabar. Ia rela duduk berjam-jam di depan layar komputer. Wah wah, kalo ngadepin game aja sabar banget, apalagi menghadapi cewek-cewek. Haha.

Tapi kamu orangnya cuek

Tapi ada satu hal nih yang dibenci cewek dari cowok gamers. Biasanya kamu orangnya cuek banget. Soalnya satu-satunya hal yang kamu perhatikan ya cuma game yang kamu mainkan itu, Loopers. Bahkan nih ya kalo dalam level yang parah, kamu sering nyuekin cewek dengan bermain game saat kencan. Nyebelin banget kaaan?

Meski begitu kamu adalah orang yang cerdas

Yap, karena seringnya kamu mencoba mencari cara dan strategi dalam bermain game, secara nggak langsung kamu pun jadi cerdas, Loopers. Kamu bisa jadi orang yang paling diandalkan cewek-cewek saat menemui masalah. Karena mereka yakin kalo kamu pasti bisa mencari jalan keluarnya.

Partner yang asik buat diajak shopping. Hehe

Ini nih kenapa kamu bisa jadi favorit para cewek. Soalnya kamu adalah partner yang asik saat diajak shopping. Di saat cowok lain komplain karena kalo cewek shopping itu lamanya gila banget, kamu justru fine-fine aja. Momen menunggu cewek shopping pasti bakal kamu manfaatkan buat main game. Jadi cewek-cewek nggak akan deh mendapat komplain dari kamu meski doi shopping lama banget.

Tapi penampilanmu seringnya nggak banget

Selain cuek, salah satu kelemahanmu di mata cewek adalah kamu sering banget punya penampilan lusuh. Soalnya sehari-hari kamu cuma berdiam diri di depan laptop atau konsol. Karena nggak ada yang ditemui, jadinya kamu pasti males merawat diri. Seringnya sih nggak mandi. Nah ternyata hal itu kebawa sampai kamu pergi keluar rumah. Hahaha.

Jadi, apakah ada tanggapan dari kamu, cowok gamers, tentang pendapat cewek tentangmu?

Kata Cewek : Cowok Main Band Itu...

LOOP KITA - Posted by on 
Halo cowok-cowok Loopers! Di antara kamu pasti ada kan yang jadi anak band? Apa sih keuntungan yang kalian dapatkan dari jadi anak band? Apa kamu jadi punya banyak fans cewek-cewek yang selalu teriakin namamu, atau kamu malah dijauhi sama cewek-cewek karena dianggap cowok nggak baik gara-gara jadi anak band? Hmm, kamu pasti bertanya-tanya gimana pandangan cewek-cewek terhadap anak band. Tenang aja, Loop bakal kasih tahu kamu kok. Yuk simak Loop terus.

Kamu pasti dianggap keren

Sebagian besar cewek kalo ditanya tentang anak band, pasti deh jawabnya anak band itu keren. Kenapa sih kok bisa keren? Ya soalnya hobi nge-band kalian itu termasuk salah satu hobi yang memang dianggap keren dan disukai sama cewek-cewek. Jadi kalo kamu termasuk cowok band, secara otomatis cewek-cewek pasti akan menganggapmu keren. Apalagi nih, sebagai anak band, kamu tentu meperhatikan penampilan banget kan? Secara kamu harus tampil di depan banyak orang. Makanya kamu jadi makin menarik di depan cewek-cewek. Ciee akhirnya dikejar-kejar cewek ciee.

Tiba-tiba jadi ganteng mendadak di mata cewek-cewek

Sekarang coba kamu berdiri di depan kaca. Tanyakan pada dirimu sendiri apa kamu seganteng Adam Levine. Kalo nggak sih nggak masalah. Asal kamu anak band, kamu bakal jadi ganteng di mata cewek-cewek kok. Hal itu terbantu karena keahlianmu memainkan alat musik.

Romantis

Kok bisa romantis? Sebagai penggiat dunia musik, tentunya kalo cuma sekedar menyanyikan lagu romantis sambil main gitar adalah hal yang mudah. Dan Loop yakin deh kamu pasti sering banget melakukan hal itu kepada cewek-cewek. Cewek mana coba yang nggak klepek-klepek dinyanyikan sebuah lagu romantis. Nah makanya kamu dianggap romantis sama cewek-cewek, Loopers.

Jadi pacar idaman cewek

Karena kamu keren, bisa main alat musik, lumayan terkenal, romantis, dan tiba-tiba jadi ganteng, tentu kamu bakal jadi idaman cewek-cewek. Dipastikan sudah banyak yang antri buat jadi pacar kamu, Loopers.

Tapi ada juga nih yang bilang kalo kamu bukan cowok baik-baik

Tapi di balik semua anggapan positif dari sebagian besar cewek ke kamu, ada juga lho yang menganggap kalo cowok band itu biasanya bukan anak baik-baik. Kamu sering dikait-kaitkan dengan gaya hidup urakan dan nggak mempedulikan sekolah. Isinya cuma nge-band terus-terusan. Hmm, kamu setuju nggak sama pendapat ini, Loopers?

Nah itu tadi beberapa anggapan cewek terhadap cowok band, Loopers. Buat kamu yang cowok band, kasih pendapat kamu dong di kolom komen. Dan buat kamu yang cewek, yuk simak pendapat cowok tentang cewek ngeband di sini.

Kata Cewek: Teman Cowok Ramah dan Menyenangkan Itu...

LOOP KITA - Posted by on 
Loopers, buat kamu yang cowok, kalo kamu merasa kebanyakan cewek itu nggak suka berteman dengan kamu karena kamu pendiam dan nggak ramah selama ini, ada baiknya kamu berubah menjadi cowok ramah dan menyenangkan biar kamu dipandang yang baik-baik sama cewek-cewek. Yap, kali ini Loop mau kasih tahu gimana pandangan cewek-cewek tentang cowok yang ramah dah menyenangkan.

Asik

Yap, di mata cewek-cewek, kamu si cowok ramah adalah teman yang asik banget. Siapa sih yang nggak suka sama kamu kalo kamu selalu bersikap ramah. Apalagi cewek-cewek, makhluk yang selalu suka dimanja-manja. Hehe. Jadi, buat kamu cowok ramah, jangan heran ya kalo cewek-cewek ini bakal suka banget berteman sama kamu.

Dewa penyelamat

Di mata cewek-cewek, cowok ramah dan menyenangkan itu bagaikan dewa penyelamat. Soalnya nih berdasar hasil investigasi Loop, kebanyakan cewek ini selalu mendapat bantuan dari cowok ramah kalo lagi mengalami kesusahan. Cowok ramah juga nggak bakal menolak kalo dimintai bantuan.
Selain itu, cowok ramah itu selalu asik jadi tempat curhat saat galau lho. Hmm, tapi para cewek juga mengungkapkan sesuatu yang mengagetkan lho, Loopers. Para cewek ini bilang kalo cowok ramah itu sering jadi korban friendzone karena mereka terlalu baik dan menyenangkan. Nah lho. Sedih juga ya, Loopers. Hiks.

Bikin naksir

Meskipun cewek-cewek bilang kalo cowok ramah itu sering jadi korban friendzone, tapi ada juga nih yang mengakui kalo mereka seringnya naksir sama cowok ramah dan menyenangkan. Yap, cewek-cewek suka banget sama sifat ramah kamu itu, Loopers. Kamu selalu bisa bikin cewek-cewek jadi selalu merasa diterima dan nyaman. Ciee. Yah hitung-hitung meskipun kamu nggak ganteng seenggaknya kamu punya sifat ramah dan menyenangkan ini ya. Hehe.

Dianggap sebagai teman ngobrol yang asik

Karena cowok ramah dan menyenangkan ini selalu menanggapi segalanya dengan positif, nggak heran deh kalo ternyata cewek-cewek suka banget ngobrol sama cowok seperti kamu, Loopers.

Dianggap modus

Eits tapi ada juga lho teman cewek yang nggak bisa menerima keramahanmu itu, Loopers. Akhirnya mereka menganggap keramahanmu itu sebagai suatu usaha modus dan gombal yang sering dilakukan cowok-cowok lain. Duh, sedihnya. Tapi nggak apa deh, yang penting kamu tetap tulus ramahnya.

Nah, itu tadi beberapa pandangan cewek terhadap cowok ramah dan menyenangkan. Yah meskipun ada pandangan yang kurang baik tapi overall teman cewek suka lho punya teman cowok seperti kamu, Loopers.





Komentar

Postingan Populer