Tren sesuai dengan Penggunaannya Berikut Ini

Jangan Asal Menggunakan Sneaker! Lihat Dulu 5 Tren Penggunaannya Berikut Ini

LIFESTYLE & FASHION - Posted by on 

Loopers, belakangan ini penggunaan Sneaker makin populer di Indonesia. Mulai dari para selebritis papan atas sampai teman-teman di sekolah kamu pun memakai Sneaker untuk melengkapi penampilan mereka sehari-hari. Sepatu yang nyaman dipakai karena bentuknya yang simpel dan ringan, membuat Sneaker makin digemari banyak orang, termasuk kamu. Tetapi tahu nggak sih kalau memakai Sneaker juga nggak boleh asal-asalan. Makanya lihat dulu deh tren penggunaan Sneaker berikut ini, biar kamu nggak salah gaya deh.

Jeans Plus T-Shirt

Hayoo siapa sih yang nggak pernah tampil dengan gaya seperti ini? Memadukan celana jeans dengan t-shirt dan juga sepatu Sneaker adalah sesuatu yang normal dan sering banget kamu gunakan sehari-hari. Biar makin keren coba deh buat menambahkan jacket dan juga kaca mata. It’s simple but adorable. Isn’t it?

Skinny Leggings Dan Oversize Coat

Padu padan skinny leggings dan oversize coat juga pas dengan sepatu Sneaker favoritmu. Dengan penampilan yang seperti ini kamu bisa terlihat super keren. Udah kayak model-moder fashion kelas internasional deh.

Celana Kulot

Buat kamu yang bener-bener mau tampil berbeda dengan Sneaker koleksimu, coba deh memadukan sepatu tersebut dengan celana kulot yang memiliki bentuk potongan lebar. Warna serta motif celana kulot yang cenderung cerah sebaiknya dipadukan dengan Sneaker berwarna netral seperti hitam atau putih, tetapi boleh juga jika kamu memiliki Sneaker dengan warna yang senada dengan celana kulot pilihanmu.

Rok Maupun Dress Berbahan Rajut

Siapa bilang kamu nggak bisa memadukan Sneaker untuk outfit kamu berupa rok maupun dress berbahan rajut? Mulai sekarang jangan ragu lagi deh buat memadukan mereka semua. Soalnya padu padan yang seperti itu bisa membuat penampilan santaimu justru terlihat makin chic.

Gaun Renda

Selain bisa dipadukan dengan rok maupun dress berbahan rajut, Sneakers juga bisa kamu pakai untuk penampilan femininmu.
Gaun renda bisa dikombinasikan dengan Sneaker adalah sesuatu yang keren dan anti-mainstream. Tenang aja, semua pesona anggunmu tetap bisa terjaga dengan baik kok.
Nah udah tahu kan gimana padu padan penggunaan Sneaker yang baik dan benar? Biar nggak kelihatan aneh kayaknya mulai sekarang coba ikuti tren penggunaan Sneaker tadi deh.




6 Gaya Rambut yang Bisa Kamu Coba Ketika Kamu Harus Pakai Topi

LIFESTYLE & FASHION - Posted by on 
Loopers, sekali-kali kamu ingin tampil beda tapi tanpa ribet? Bisa banget! Aksesoris kepala berupa topi bisa bikin penampilanmu makin keren tanpa perlu ribet ke salon lagi. Eh, tapi gaya rambut kamu juga harus sesuai loh sama topi yang kamu pakai biar makin kece badai gitu deh kata Syahrini. Berikut ini adalah gaya-gaya rambut yang sesuai sama topi yang bisa kamu pakai. Biarkan Rambut Panjang Ber-layer Terurai Buat kamu yang suka tampil dengan boho style kayaknya bisa banget nih dicoba untuk memadukan floppy hat dengan rambut panjangmu itu. Nggak perlu ribet deh, biarkan aja rambut panjang yang bergelombang alami itu terurai. Bentuk topinya yang lebar dengan pilihan warna yang senada dengan warna pakaian kamu itu bikin penampilanmu makin adorable deh! Rambut Panjang Lurus? Pakai Beanie Hat Aja! Beberapa stylist setuju kalau topi beanie ini sangat cocok dipakai untuk kamu yang memiliki gaya rambut panjang dan lurus. Biasanya beanie hat ini terbuat dari bahan wol sehingga cocok banget buat dipake di tempat yang udaranya dingin. Warna-warna cerah dari beanie hat juga bisa bikin kamu makin eye-catching. Padukan Bowler Hat Dengan Gaya Rambut Bob Sebaliknya buat kamu yang nggak punya rambut panjang dan memilih potongan rambut bob, jangan ragu untuk memakai topi. Cobalah untuk memadukan bowler hat dengan gaya rambut kamu itu. Penampilanmu pun jadi serasi dan menciptakan kesan imut dalam dirimu. Tampil Modis Dengan Gaya Rambut Pixie Gaya rambut tipis pixie ini bakalan pas banget dipasangkan dengan topi beret. Topi beret atau yang lebih akrab dikenal dengan nama topi pramuka ini bisa bikin kamu keren meskipun nggak pakai seragam pramuka loh. Jangan ragu lagi untuk tampil simple dengan topi beret. Low Ponytail Menegaskan Bentuk Topi Newsboy Ingin mencoba tampil cool? Cukup mengikat rambutmu dengan gaya low ponytail dan pasangkan newsboy hat dikepalamu. Gimana? Udah kayak agen rahasia yang biasa kamu lihat di film-film itu kan? Nggak Sempat Menyisir Rambut? Tenang aja! Terakhir nih khusus buat kamu yang lagi buru-buru dan nggak sempat menyisir rambut. Gelung rendah rambut kamu dan sematkan disatu sisi. Selanjutnya, tinggal pakai aja deh topi Fedora di atas kepala kamu. Beres deh! Gimana Loopers ternyata memadu padankan gaya rambut dengan topi itu gampang banget kan? Kira-kira gaya mana nih yang bakal kamu pilih? Bagi ceritanya sama Loop, ya.

Cowok-Cowok Wajib Simak! Ini 5 Tips Tepat untuk Ganti Gaya Rambut Baru

LIFESTYLE & FASHION - Posted by on 
Coba, deh, berdiri di depan cermin. Udah berapa lama kamu nggak ganti gaya potongan rambut? Wajar, sih, kalau udah ngerasa nyaman dengan satu gaya rambut, kaum cowok cenderung males untuk ganti. Tapi, kalau kamu udah bertahun-tahun menggunakan gaya rambut yang sama, ini saatnya kamu mengubah penampilan, Loopers. Seiring dengan berjalannya waktu, struktur wajah kamu pasti berubah. Dan menyesuaikan gaya rambut yang tepat bakal bikin kamu selalu terlihat fresh!

Hilangkan Rasa Takut untuk Berubah

Cowok selalu diidentikkan dengan hal-hal berbau macho dan ekstrim, mulai dari menembak senjata, balapan mobil, terjung payung, dan lain-lain. Jadi, kenapa kamu harus mundur saat waktunya ganti gaya rambut, Loopers? Kalau dibandingin dengan aktivitas-aktivitas sangar tersebut, ganti gaya rambut nggak ada apa-apanya, lagi! Misalkan kamu nggak suka dengan hasilnya, rambut kamu juga pasti bakal tumbuh kembali, kok.

Pilih Gaya Rambut Baru yang Kamu Suka

Udah meyakinkan diri untuk mengganti gaya rambut, kan? Ini saatnya kamu ngelakuin riset untuk memilih gaya rambut! Pemilihan yang tepat bisa menonjolkan bagian wajah yang paling kamu sukai, lho. Jadi, sebelumnya, kamu harus bener-bener mengetahui bentuk wajah agar dapat menemukan gaya rambut yang sesuai. Percaya, deh, kamu pasti bakal ngerasa lebih percaya diri!

Lihat Beberapa Foto Model

Saat ngelakuin riset, jangan lupa untuk melihat foto-foto model cowok dengan gaya rambut yang kamu pengen. Banyak, kok, situs web yang menyajikan hal tersebut. Kamu juga bisa langsung mengetikkan jenis gaya rambut yang kamu suka pada search engine, pasti bakal muncul serentetan foto yang kamu cari. Pilih beberapa opsi dari foto-foto yang kamu lihat, lalu cetaklah untuk nanti dibawa ke tukang potong rambut.

Minta Pendapat Teman dan Keluarga

Emang cuma cewek doang yang boleh membahas tentang gaya rambut? Kamu juga bisa, lagi! Coba, deh, tanya temen-temen deket atau saudara tentang keputusan kamu untuk mengganti gaya rambut. Sebagian besar dari mereka pasti bakal mengiyakan keputusan tersebut. Dengan adanya dukungan dari orang-orang terdekat, langkah kaki kamu ke salon pasti bakal lebih ringan.

Diskusikan dengan Tukang Potong Rambut

Para tukang potong rambut udah terlatih untuk mengetahui gaya rambut apa yang cocok dengan struktur wajah kamu. Jadi, jangan ragu untuk mendiskusikannya dengan mereka. Apalagi kalau kamu merupakan pelanggan setia salon tertentu, mereka pasti bakal dengan senang hati memberi kamu banyak masukan. Jangan lupa juga untuk meminta tips penataan rambut agar bisa membantu kamu dalam beradaptasi dengan gaya yang baru.

Tentukan Waktu yang Tepat

Saat udah mantap dalam melakukan sesuatu, seseorang biasanya bakal nggak sabar untuk segera memulainya. Eits, khusus untuk mengubah gaya rambut, jangan buru-buru dulu, Loopers. Loop saranin kamu untuk melakukannya saat weekend. Dengan begitu, kamu bakal memiliki waktu untuk menyesuaikan diri dengan perubahan baru tersebut. Jadi, kamu bisa lebih percaya diri saat ketemu dengan temen-temen di sekolah nanti.
Nah, sekarang kamu udah tahu, kan, harus ngelakuin apa? Buruan browsing gaya rambut dan buat janji dengan salon langganan kamu. Perubahan itu penting, lho, Loopers, walaupun cuma sekadar ganti gaya rambut. Hal tersebut bakal bikin kamu terlihat makin fresh dan ngerasa lebih percaya diri.

Sstt, Ini Lho Gaya Rambut Cewek Kesukaan Cowok

ENTERTAINMENT - Posted by on 

Ponytail alias kuncir kuda

Salah satu gaya rambut yang disukai cowok adalah gaya ponytail atau kuncir kuda, Loopers. Kamu nggak perlu pergi ke salon buuat potong rambut biar punya gaya rambut seperti ini. Kamu tinggal mengikatnya ke belakang menyerupai ekor kuda. Rambut panjang gaya apa saja bisa banget kok dikuncir kuda.

Gaya rambut pendek bob

Tahu gaya rambut yang sering dipakai sama polwan-polwan sekarang ini? Yap, ternyata gaya rambut seperti itu sangat disukai sama cowok lho, Loopers. Menurut mereka, rambut pendek bob seperti itu bikin cewek terlihat elegan namun tetap simpel.

Rambut panjang dan lurus

Beruntung buat kamu yang punya rambut panjang dan lurus. Soalnya cowok-cowok juga suka banget nih sama gaya rambut seperti ini. Sederhana tapi tetap terlihat chic. Bisa juga nih kalo kamu tambahkan dengan poni. Dengan begitu wajah kamu akan terlihat makin muda dan imut lho, Loopers. Cakep banget deh.

Rambut panjang bergelombang

Nggak perlu khawatir kalo ternyata rambut kamu nggak lurus. Soalnya selain rambut panjang dan lurus, cowok juga suka rambut panjang bergelombang kok, Loopers. Rambut gaya ini akan memberi kesan tebal dan seksi.

Pixie cut

Kamu tahu gaya rambut pixie cut yang pernah digunakan sama Emma Watson? Ternyata rambut dengan gaya sangat pendek menyerupai potongan rambut cowok ini juga disukai cowok-cowok lho. Cewek yang memakai potongan rambut pixie cut terlihat sangat  percaya diri.

Sanggul acak

Kamu tahu nggak sih kalo cowok-cowok itu nggak peduli mau rambut kamu rapi atau nggak, Loopers. Justru nih cowok-cowok bakal lebih suka kalo kamu membiarkan beberapa helai rambutmu lepas saat kamu sanggul. Di mata cowok, gaya rambut seperti ini terlihat bebas dan rileks.

Hmm ternyata gaya rambut kesukaan cowok nggak terlalu ribet banget ya, Loopers. So, mulai sekarang kamu nggak perlu bingung lagi nih sama bad hair day. Eits tapi jangan lupa buat tetap berpenampilan rapi ya. 

Suka Pakai Rok Pendek? Pilihan 6 Jenis Sepatu Berikut Pasti Cocok Banget Buat Kamu

LIFESTYLE & FASHION - Posted by on 
Loopers, khusus buat kamu cewek-cewek yang hobi pakai rok pendek.  Pilihan jenis-jenis sepatu ini pasti cocok banget buat kamu. Penasaran? Yuk intip sama-sama.

Flip-Flops

Kalau kamu pengen tampil super santai waktu jalan ke Mall, filp-flops atau yang lebih akrab kamu sebut dengan sandal jepit ini bakalan bikin penampilanmu maksimal banget. Apalagi kalau rok pendek yang kamu pake ini adalah mini denim, maka tampilanmu pun bisa kece banget. Buat memberi kesan ceria, pilih sandal jepit yang terdapat manik-manik, payet, atau logam merinci sebagai hiasannya.

Sneakers

Kalau pengen kelihatan lebih cool nggak ada salahnya kok dicoba untuk memadukan rok pendek kamu dengan sneakers. Pilih kaus berwarna cerah supaya kamu makin terlihat trendi. Hindari untuk memakai kaus kaki panjang saat kamu memakai sneakers, sebab hal ini akan membuat kamu terlihat aneh dan nggak match.

Wedges

Loopers, memakai rok mini berarti ada tujuan untuk memamerkan bentuk kaki jenjangmu nan ramping itu, iya kan? Makanya biar makin menyeimbangkan penampilanmu, pakailah wedges sebagai padu padan rok minimu. Ada banyak pilihan wedges yang bisa kamu pakai, seperti Espadrille, Bohemian, ataupun gaya tenunan. Padukan dengan warna baju kamu juga ya biar penampilanmu makin sempurna.

Flats Shoes

Flat shoes model balerina juga cocok banget untuk dipadukan dengan rok mini kamu. Gaya ini juga terbilang sederhana buat kamu yang masih muda. Selain itu, memakai flats shoes model balerina juga bisa memberi kesan feminin dalam dirimu. Apalagi kalau kamu memilih flat shoes dengan warna-warna pastel seperti merah muda ataupun krem. Siap-siap aja deh jadi banyak yang naksir.

Tall Boots

Sepatu boots yang jatuh tepat di bawah lutut juga bisa menjadi pilihanmu waktu memakai rok pendek. Terutama dalam cuaca dingin deperti yang terjadi belakangan ini. Dengan ataupun tanpa legging, memakai boots tinggi bisa membuat penampilanmu super keren. Oh ya, coklat dan hitam adalah warna yang sangat bagus buat sepat boots kamu.

Kitten Heels

Biasanya kitten heels cocok digunakan pada acara-acara formal seperti pesta ulang tahun. Sebenarnya sepatu ini cukup rumit untuk dipakai sebab terdapat tali di bagian tumitnya. Tetapi kesan kaki jenjang yang ingin kamu tonjolkan pun akan makin terlihat ketika kamu memilih kitten heels sebagai pelengkap tampilan rok pendekmu.

Cowok-Cowok Wajib Simak! Ini 5 Tips Tepat untuk Ganti Gaya Rambut Baru

Baca Juga!
Gimana nih Loopers kira-kira sepatu mana yang menjadi pilihan kamu? Jenis apapun itu sebaiknya mengutamakan kenyamanan dan keamanan kamu ya. Sehingga nggak sampe membahayakan dirimu sendiri. Jangan lupa bagi ceritanya sama Loop ya! .

Komentar

Postingan Populer