fakta fakta unik tentang cewek yang tidak kamu ketahui. ayo simak!

Mau Tahu Kenapa Cewek Berbohong?

LOOP KITA - Posted by on 
Suatu hubungan akan berjalan dengan mulus tanpa hambatan kalo kedua belah pihak saling terbuka dan jujur satu sama lain. Tapi gimana tuh misalnya ada salah satu yang bohong? Buat kamu yang cowok, pernah nggak sih kamu dibohongi sama cewek kamu? Kalo pernah, kamu tahu nggak alasan kenapa doi bohong sama kamu? Masa iya gara-gara hari ini adalah April Mop makanya doi bohong? Hehe. Kalo berdasarkan hasil investigasi Loop, ternyata ada beberapa alasan kenapa cewek itu suka bohong, Loopers. Mau tahu apa aja alasannya? Lanjut baca ya.

Menghindari konflik

Yap, bohong sering dilakukan cewek demi menghindari konflik. Misalnya nih, cewek nggak sengaja bertemu sama mantannya. Nah pasti deh cewek itu nggak bakal kasih tahu kamu kalo doi habis bertemu mantan. Hal itu ia lakukan agar kamu nggak terpancing api cemburu, Loopers.

Menutupi kekurangan

Siapa sih yang nggak ingin terlihat sempurna di depan pacar? Pasti punya keinginan seperti itu kan? Nah makanya, cewek-cewek itu kadang bohong kepada pacar demi menutupi kekurangannya sehingga terlihat baik dan sempurna di mata kamu, Loopers. Hal itu ia lakukan agar nggak mengundang konflik darimu yang nggak suka sama kebiasaaan buruknya.

Takut kamu kabur

Sama seperti poin sebelumnya nih, Loopers. Cewek memilih berbohong kepadamu karena takut kamu kabur kalo tahu fakta-fakta yang sesungguhnya. Hal ini ia lakukan demi hubungannya denganmu bisa berjalan dengan mulus dan minim konflik serta membuat kamu merasa nyaman dengan hubungan kalian. Memang sih sikap ini kurang benar, soalnya bisa menjadi bom waktu yang siap meledak kapan saja, Loopers.

Mendapat dukungan

Kalo kamu terlalu cuek sama doi, siap-siap aja kamu dibohongi sama doi, Loopers. Kebohongan itu ia lakukan demi mendapatkan perhatian dan dukungan dari kamu. Misal nih, ia berbohong dengan nggak mau makan seharian kalo kamu nggak menemaninya makan. Nah, mau nggak mau kan kamu harus menemaninya makan. Nanti kalo doi nggak makan, doi bisa sakit. Kenyataannya, doi bakal tetap makan kok meskipun kamu nggak menemaninya. Cuma makannya sambil sebel banget sama kamu gitu deh. Hehe.

Untuk kesempurnaan hubungan

Misalnya nih doi nggak suka sama salah satu kebiasaan burukmu. Tapi demi menjaga hubungan kalian tetap berjalan mulus dan lancar, akhirnya doi berbohong dengan bilang bahwa dia baik-baik saja dengan kebiasaaan burukmu itu. Padahal nih ya, dalam hati doi hanya bisa menahan penderitaan berada di sampingmu. Ups.

Nah Loopers, itu tadi beberapa hal yang menjadi alasan kenapa cewek bohong. Menurutmu ada alasan lain nggak selain alasan yang sudah Loop sebutkan? Share pendapatmu di kolom komen ya.

Ini Kata Para Cowok tentang Cewek yang Hobi Otomotif

LOOP KITA - Posted by on 
Suka dengan hal-hal yang berbau otomotif? Mungkin kebanyakan para cowok menjawab iya. Penghobi otomotif memang cenderung identik dengan kaum cowok. Hem, pendapat itu nggak sepenuhnya benar sih. Pasalnya, ada juga kaum cewek yang menyukai otomotif. Nah, ngomongin soal cewek yang suka otomotif nih, gimana sih pendapat para cowok tentang hal ini? Daripada penasaran, mending langsung aja yuk simak yang satu ini.

Tomboy

Yang pasti jadi pendapat para cowok tentang cewek yang suka dengan dunia otomotif adalah tomboy. Ya, benar. Dunia otomotif memang paling banyak digeluti oleh cowok-cowok. Tapi bukan merupakan suatu penghalang buat cewek untuk ikutan suka sama otomotif. Cewek dengan hobi yang seperti ini pasti jauh dari kata feminim. Mereka bahkan hampir lupa gimana caranya berdandan.

Suka tantangan 

Salah satu daya tarik dalam dunia otomotif adalah tantangan adrenalin, dimana seseorang harus mengendarai kendaraan mereka dengan kecepatan tinggi. Itulah yang akhirnya membuat cewek yang suka dengan dunia otomotif merasa tertantang. Pasalnya, cewek seperti ini suka banget sama yang namanya tantangan-tantangan ekstrim.

Cuek

Cuek adalah sifat yang paling mendasar dari cewek pecinta dunia otomotif. Gimana nggak, mereka akan lebih memilih merawat mobil atau motornya daripada merawat tubuh. Mau muka belepotan oli kek, bodoh amat. Di pikiran mereka yang ada cuma gimana caranya biar mobil atau motor mereka tampil keren dan bisa berlari kencang.

Punya banyak teman

Karena ikut-ikutan balap liar atau mungkin lomba-lomba balap resmi, mereka mau nggak mau harus punya teman yang juga bisa merawat motor. Hal itu menjadikan mereka punya banyak teman yang sama-sama suka motor. Saling bertukar informasi lah, jual beli barang lah, sampai-sampai taruhan siapa yang bakal menang. Itu yang bikin mereka lebih punya banyak teman dan juga musuh.

Berani bersaing

Karena suka balapan tadi, cewek yang suka dunia otomotif akan lebih berani bersaing dalam hal apapun. Hal ini berbanding lurus dengan sifatnya yang suka tantangan. Sekali kamu menantang dia untuk balapan, pasti dia akan langsung menerima tanpa pikir panjang.

Nah, itu tadi beberapa pendapat cowok tentang cewek yang suka sama dunia otomotif. Nggak terlalu buruk di mata cowok kan? Hem, jangan ragu deh meskipun kamu termasuk cewek yang suka dengan dunia otomotif ya, Loopers.

Kata Cowok: Cewek Band? Kenapa Nggak?

LOOP KITA - Posted by on 
Ngeband adalah salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh anak-anak remaja saat ini. Banyak yang bilang kalo ngeband itu keren. Kebanyakan sih yang ngeband itu anak-anak cowok. Namun akhir-akhir ini udah banyak juga cewek yang menjadi anggota band, sebut saja Chua Kotak atau Mytha The Virgin. Cewek-cewek seperti ini biasanya disebut sebagai cewek band. Menurut cowok, gimana sih cewek band itu? Nah, kali ini Loop bakal ngasih beberapa pendapat cowok tentang cewek band. Mau tahu apa aja? Simak yang satu ini ya, Loopers!

Suka musik

Yang namanya anak band pastilah suka sama yang namanya musik. Cewek band biasanya belajar memainkan alat musik karena dia suka sama musik atau hidup di lingkungan pemusik. Cewek band biasanya melampiaskan kesukaannya terhadap musik dengan mempelajari musik, bukan hanya menyanyikan atau sekedar mendengarkan musik tertentu.

Berwawasan luas

Orang yang suka musik biasanya juga memiliki wawasan luas, hal itu juga berlaku terhadap cewek band. Mereka cenderung pandai memiliki wawasan di bidang musik. Mereka pasti tahu jenis-jenis musik serta pemusik-pemusik di luar dan di dalam negeri. Mau terkenal atau nggak, mereka pasti mendengarkan musik hanya untuk memuaskan rasa keingintahuannya terhadap musik.

Suka dengan hal baru

Secara selalu mendengarkan berbagai macam musik, para cewek band pasti memiliki hasrat untuk mengenal dan menyukai hal-hal yang tergolong baru. Itu juga menjadi salah satu alasan kenapa mereka ingin belajar sebuah alat musik. Mereka cuma ingin belajar sesuatu yang baru, yang lain daripada lainnya. Nggak jarang, cewek band menguasai berbagai macam alat musik, baik melodis maupun ritmis.

Keren

Banyak cowok yang juga melihat cewek band itu sebagai cewek yang keren tanpa mengurangi kecantikan mereka. Cewek yang pandai bermain gitar akustik misalnya. Para cowok cenderung memandang cewek seperti itu secara berbeda. Mereka bahkan nggak ragu untuk menyebut cewek tersebut lebih cantik daripada cewek-cewek biasa. Mungkin karena melodi gitar akustik yang mendayu dan cocok dengan kelemahlembutan para cewek ya, Loopers.

Jarang ada

Satu hal lagi yang menjadi daya tarik cewek band, mereka jarang ada. Banyak juga sebenarnya cewek yang ikutan band, tapi cuman sebagai vokalis. Lha kalo cewek yang ikutan band juga bisa main musik, hem itu merupakan hal yang sangat langka dan berharga buat para cowok. Percaya nggak percaya, itu yang terjadi.

Tuh kan, kata cowok sih oke-oke aja meskipun cewek ngeband, yang penting memang punya bakat dan talenta. Kalo kamu gimana? Punya bakat? Buktikan dengan mencetak prestasi di bidang musik dong, Loopers. Berani?

Kata Cowok: Cewek Keibuan Itu…

LOOP KITA - Posted by on 
Ada berbagai macam tipe cewek di dunia ini. Selain cewek tomboy, ada juga yang namanya cewek keibuan. Cewek yang memiliki sifat keibuan merupakan tipe-tipe cewek yang juga jadi favorit para cowok. Ada banyak alasan untuk para cowok yang mendasari rasa suka terhadap cewek-cewek dengan sifat seperti ini. Mau tahu apa pendapat mereka tentang seseorang cewek keibuan? Simak yang satu ini ya, Loopers!

1. Setia

Cewek keibuan itu pasti setia. Itu yang kebanyakan cowok pikirkan tentang cewek keibuan. Cewek dengan sifat keibuan memang berpikiran lebih dewasa. Mereka tahu yang mana yang benar dan mana yang salah. Selain itu, menurut cowok, selingkuh itu sifat cewek yang kekanak-kanakan. Jadi, mereka nggak akan ragu lagi kalo dia deket sama cewek keibuan, udah pasti diterima deh. Kan cowok nggak suka diselingkuhin!

2. Pendengar yang baik

Cewek dengan sifat keibuan juga cenderung “ngemong”. Mereka nggak akan segan mendengarkan apa yang para cowok keluhkan. Oleh karena itu, para cowok suka dengan sifat cewek keibuan yang satu ini. Nggak cuma cewek yang mau didengar, cowok juga. Nggak jarang cewek dengan sifat keibuan ini jadi “tong sampah” cowok-cowok galau. Sayangnya, hal itu juga yang menjadikan cewek keibuan masuk dalam zona teman para cowok.

3. Tahu prioritas

Karena sifat dewasanya, cewek dengan sifat keibuan, menurut cowok, tahu prioritas. Mana yang penting dan mana yang kurang penting menjadi kebiasaan cewek jenis ini. Para cowok yang dekat atau menjalin hubungan dengan cewek bersifat keibuan akan cenderung tertata kehidupannya karena aturan-aturan yang ditegakkan sang ibu kedua ini.

4. Berpikiran terbuka

Cowok juga berpendapat kalo cewek dengan sifat keibuan itu memiliki pikiran yang terbuka. Nggak jarang, pikiran yang terbuka ini juga menjadi salah satu alasan kenapa cowok menjadikan cewek tipe ini sebagai tempat curhatan yang paling efektif. Nggak jarang lho cowok curhat mengenai kehidupan perselingkuhannya ke cewek dengan sifat keibuan.

5. Pintar masak!

Nah, selain yang atas-atas nih, cowok juga beranggapan kalo cewek dengan sifat keibuan itu suka banget masak. Otomatis, para cowok juga berlogika bahwa suka masak sama dengan pintar masak. Nggak jarang, para cowok yang berhubungan dengan cewek tipe ini sering bantu-bantu sang cewek dalam memasak. Romantis deh!

Nah, udah tahu kan pendapat para cowok tentang cewek-cewek dengan sifat keibuan? Udah deh, jangan ragu lagi kalo kamu termasuk cewek yang keibuan. Para cowok pasti suka kok. Ingat, cowok nggak cuma memandang cewek dari tampangnya, tapi juga sifatnya, Loopers.

Ini Kata Cowok Tentang Cewek yang Suka Makan

LOOP KITA - Posted by on 
Kebanyakan cewek menghindari makan dengan alasan untuk menjaga bentuk tubuh dalam kondisi yang sempurna. Padahal, banyak di antara para cowok yang lebih suka melihat ceweknya suka makan. Nah, kali ini Loop bakal ngasih beberapa pendapat dari cowok tentang cewek yang suka makan. Penasaran apa aja yang dibilang sama cowok tentang cewek yang satu ini? Simak baik-baik ya, Loopers!

Nggak rewel soal makan

Cewek identik dengan kerewelannya kalo lagi milih makanan. Misalnya nih, cowoknya bilang “Mau makan apa?”, si cewek pasti jawab “Terserah”. Nah, ketika cowok ngasih saran dengan bilang “Makan soto aja yuk”, si cewek dengan santainya jawab “Ogah, ada kuahnya”. “Kalo gitu makan burger”, “nggak mau, ntar gendut”. Dengan nada sedikit marah, sang cowok bilang, “Ya udah, makan apa?”, si cewek dengan santai bilang “Terserah”. Nah, itulah yang bikin cowok sebel. Kalo ceweknya suka makan, nggak perlu lagi deh mengalami hal yang demikian. Kan dia suka semuanya. Mau restoran atau warteg, berangkat!

Cuek

Selain nggak rewel, biasanya cewek yang suka makan itu cuek banget dengan penampilannya. Nggak repot lah istilahnya. Mau dia tambah gendut kek atau dibilang malu-maluin sama teman-temannya, dia nggak akan ambil pusing. Cuek aja, yang penting makan. “Emang kenapa? Nggak boleh makan?”, kira-kira itulah jawaban yang sering digunakan untuk menjawab komentar teman-temannya.

Rakus

Nah, yang jadi sisi negatif dari cewek suka makan, yakni sisi rakus mereka. Para cowok sepakat untuk bilang kalo cewek yang suka makan itu rakusnya minta ampun. Ada makanan dikit langsung aja disikat. Para cowok sih nggak keberatan kalo mereka minta makanan tersebut. Cuma kadang para cowok sedikit ilfeel sama cewek kayak gitu, sedikit aja kok.

Percaya diri

Nah, karena sifat cueknya itulah akhirnya cewek yang suka makan dikaruniai sifat percaya diri yang tinggi. Karena nggak takut gendut, dia akan sangat percaya diri dengan bentuk tubuhnya.

Jujur apa adanya

Selain cuek dan terlalu percaya diri, biasanya cewek yang suka makan itu jujur apa adanya dan nggak ada yang ditutup-tutupi dari dirinya. Mereka akan cenderung blak-blakan kalo mereka memang suka makan.

Nah, itu tadi beberapa pendapat cowok tentang seorang cewek yang suka makan. Jadi, nggak usah ragu kalo para cowok bakal menghindari cewek yang suka makan. Mereka justru suka dengan tipe cewek kayak gini kok. Tapi, bukan yang rakus juga ya, Looper

Kata Cowok : Cewek Nerd Itu…

LOOP KITA - Posted by on 
Ada juga nih tipe cewek yang patut dibahas selain cewek tomboy dan cewek keibuan, yakni cewek nerd. Cewek nerd sendiri merupakan cewek-cewek yang jarang diperhatikan sama para cowok. Pasalnya, cewek nerd itu nggak gaul dan kebanyakan senang dengan dunianya sendiri. Mau tahu pendapat cowok tentang cewek dengan sifat seperti ini? Simak yang satu ini ya, Loopers!

1. Misterius

Hal yang paling sering diungkapkan tentang cewek nerd adalah sosoknya yang sangat misterius. Kemisteriusan ini sering kali disebabkan karena sifat cewek nerd yang jarang bergaul dan lebih suka dengan dunianya sendiri. Hal tersebut yang membuat seorang cowok nggak mengetahui sifat sebenarnya dari para cewek nerd. Ditambah lagi, cewek nerd juga seringkali menutup diri apabila ada cowok yang mendekat. Hal tersebut malah bikin cowok nggak paham dan terkadang takut dengan tipe cewek seperti ini. Meski begitu, ada juga cowok yang merasa tertantang untuk mendekati cewek nerd lho.

2. Pintar

Selain misterius, pendapat cowok yang kedua tentang cewek nerd adalah pintar. Banyak dari sosok nerd yang merupakan seorang kutu buku, otomatis mereka juga pintar dalam pelajaran. Hal tersebut yang kemudian menjadi daya tarik satu-satunya dari cewek nerd. Nggak jarang, para cowok memanfaatkan cewek nerd untuk mendapatkan nilai yang bagus di sekolah. Hem, jahat banget! Kena batunya baru tahu rasa!

3. Beda sama cewek lain, anti-mainstream

Pendapat cowok tentang cewek nerd selanjutnya adalah anti-mainstream. Gimana nggak, ketika semua cewek lebih suka menggunakan benda-benda cewek seperti anting, kalung, gelang, atau bahkan bedak, cewek nerd malah meninggalkan itu semua. Mereka lebih suka dengan benda-benda yang menarik perhatian mereka. Kebanyakan sih benda-benda berbau anime dan sebagainya yang membuat cewek nerd bisa berfantasi ria.

4. Kurang menarik

Karena sifat cueknya terhadap penampilan, cewek nerd sering kali dipandang sebagai cewek yang kurang menarik. Seringkali cowok terkecoh dengan penampilan cewek nerd. Banyak cewek nerd yang sebenarnya cantik dan menarik, tapi karena mereka cuek dengan penampilan mereka, jadinya nggak menarik bagi para cowok.

5. Kesepian

Hal inilah yang menjadi akibat dari kurang menariknya cewek nerd. Mereka jadi cenderung kesepian. Nah, kesepian inilah yang kerap kali jadi jalan masuk seorang cowok untuk mendekati cewek nerd. Kalo memang seorang cowok mencintai seorang cewek nerd dengan sungguh-sungguh, nggak menutup kemungkinan kalo sang cowok akan menemani cewek tersebut ke manapun dan kapanpun untuk menghapus kesepiannya.

Nah, itu tadi beberapa pendapat yang diutarakan oleh para cowok tentang seorang cewek nerd alias kurang pergaulan. Meski begitu, cewek nerd juga berhak mencintai dan dicintai lho. Jadi, jangan remehkan mereka. Kalo pendapatmu gimana, Loopers? Share di kolom comment ya!

Barang-Barang Ini Nggak Akan Luput Dibeli Cewek-Cewek

LOOP KITA - Posted by on 
Berbicara tentang cewek, mereka selalu ingin berpenampilan menarik dan berbeda dari cewek lainnya. Mereka selalu ingin memperbarui barang-barangnya biar nggak keliatan kudet Loopers. Makanya nggak heran kalo mereka suka banget belanja. Hmm, kira-kira barang apa aja sih yang nggak pernah luput buat dibeli para cewek? Loop bakalan kasih tahu kamu nih tentang barang apa saja yang selalu ingin dibeli cewek meskipun sebenernya mereka nggak butuh-butuh banget.

Baju

Baju adalah salah satu banget yang pasti banget selalu dibeli sama cewek. Nggak heran ya Loopers, secara model baju selalu berubah-ubah. Makanya para cewek ingin sekali beli baju saat belanja. Mereka malu kalau kelihatan nggak update ketika ketemu sama temen-temen. Padahal lemari udah penuh banget sama baju.

Sepatu

Diskon besar-besaran pasti bikin cewek galau karena banyak banget sepatu yang mereka anggap lucu. Hal itu sukses bikin cewek stress karena kalau nggak beli mereka bakal nak rela banget Loopers. Karena bagi mereka, diskon itu nggak selalu ada. Maka dari itu, sepatu juga jadi salah satu barang yang SELALU ingin cewek beli.

Tas

Cewek akan dilihat semakin cantik dengan barang-barang yang menunjang penampilan mereka. Salah satu barang penunjang itu adalah tas. Dan bagi mereka, tas itu banyak banget modelnnya tergantung dengan kegiatan mereka, Loopers. Mulai dari tas untuk jalan-jalan, untuk travelling, untuk ke kampus, sekolah dan juga tas untuk ke kondangan. Semua itu harus beda-beda Loopers. Nggak memungkiri juga kalau mereka belanja tas hanya untuk melengkapi koleksi mereka. Hmm.

Kosmetik

Cantik kalau tanpa make-up buat cewek itu rasanya kurang “afdol” deh Loopers. Makanya nggak heran kalo para cewek ini selalu belanja kosmetik. Yang bedak baru lah, lipstik warna baru lah, eyeshadow warna baru lah. Macem-macem deh pokoknya.

Accessories (Kalung, gelang, cincin, kacamata, jam tangan dan bros)

Karena akesories ini harganya nggak begitu mahal, jadi nggak heran kalo cewek ingin selalu beli barang ini Loopers. Malah, mereka bakal merasa rugi kalo semisal habis dari tempat perbelanjaan nggak beli satu barang pun.

Jadi Loopers, apa kamu juga termasuk cewek yang suka banget dan selalu ingin beli barang-barang yang udah Loop sebutkan? Buat kamu yang cowok, cewek kamu suka beli barang-baran itu nggak?

Kata Cowok: Cewek Hobi Fotografi Itu Kreatif!

LOOP KITA - Posted by on 
Fotografi adalah hobi yang sangat digemari oleh para kawula muda, apalagi dengan kecanggihan peralatan fotografi yang berkembang pesat belakangan ini. Banyak di antara mereka bahkan rela menghabiskan uang saku demi membeli kamera dengan teknologi terbaru. Baik cowok maupun cewek pasti suka dengan hobi yang satu ini. Ngomong-ngomong, gimana ya pendapat para cowok tentang cewek penghobi fotografi? Nah, kali ini Loop bakal ngasih beberapa pendapat cowok tentang cewek yang suka dengan fotografi. Mau tahu apa aja? Simak yang satu ini ya, Loopers!

Berjiwa seni tinggi

Seorang fotografer pasti memiliki jiwa seni yang tinggi, hal tersebut juga berlaku terhadap cewek. Para cowok menganggap kalo cewek hobi fotografi itu pasti punya selera yang tinggi dengan seni. Cewek yang punya selera seni tinggi itu sendiri sangat sedikit. Kebanyakan cewek hanya melihat seni dari sisi perasaan mereka, sehingga kesannya lebih subyektif.

Kreatif

Nah, ini yang jadi pendapat cowok yang paling masuk akal, yaitu kreatif. Cewek penghobi fotografi biasanya memiliki banyak ide untuk dituangkan ke lensa kamera mereka. Pasti ada aja yang muncul di benak mereka. Ide-ide fresh dan menarik seringkali muncul dari cewek-cewek penghobi fotografi. Selain itu, cewek penghobi fotografi seringkali nggak puas dengan apa yang dia jepret. Hasil jepretan mereka pasti diulang-ulang hingga menemukan momen yang dirasa paling pas.

Tajir

Pendapat yang sering diutarakan para cowok terhadap cewek pecinta fotografi adalah tajir alias kaya. Peralatan kamera dan lensa yang mahal pasti membutuhkan modal yang besar untuk memilikinya. Kalo udah hobi, biasanya cewek penghobi fotografi pasti bela-belain beli. Ya udah, beli aja. Nah itu dia yang akhirnya menjadi alasan kenapa para cowok menganggap kalo cewek penghobi fotografi itu termasuk cewek yang tajir. Padahal ya nggak selalu kayak gitu.

Punya teman banyak

Cewek penghobi fotografi pasti ikutan komunitas-komunitas untuk menambah pengalamannya dalam bidang fotografi. Selain menambah pengalaman, hal tersebut juga otomatis menambah teman-temannya. Nah, inilah yang menyebabkan cowok-cowok menganggap kalo cewek dengan hobi ini punya teman yang banyak. Nggak jarang cewek yang punya teman banyak juga memiliki banyak penggemar rahasia. Hal itulah yang jadi kendala para cowok untuk dekat dengan mereka.

Nah, itu tadi beberapa pendapat cowok tentang cewek yang hobi fotografi. Seorang cewek penghobi fotografi memang seringkali dikagumi oleh para cowok karena sisi kreativitasnya. Kalo kamu termasuk cewek penghobi fotografi, saatnya kamu buktikan bahwa kamu memang kreatif, Loopers.

Cewek Belanja VS Cowok Belanja

LOOP KITA - Posted by on 
Siapa sih yang nggak suka belanja? Cowok sama cewek semuanya pasti suka banget sama belanja. Apalagi kalau ada banjir diskon, wah pasti bawaannya pengen borong mulu, ya kan Loopers? Hehe. Tapi kalau cowok itu belanjanya gimana ya? Apa suka diskonan juga kayak cewek? Penasaran kan? Nah, disini loop bakal kasih tahu kamu tentang bedanya cewek sama cowok saat belanja.

Cewek belanja nggak hanya saat butuh VS Cowok belanja saat butuh

Belanja itu sudah jadi suatu hal yang wajib bagi kaum hawa. Mereka nggak hanya belanja saat lagi butuh aja lho Loopers, tapi mereka juga sering memburu diskon besar-besaran. Dan seringkali barang belanjaan yang dibeli itu semuanya melebihi daftar belanjaan yang bakal dibeli. Misalnya nih di daftar belanjaan mereka ada 10 barang yang mereka butuhkan, bisa jadi 15 belanjaan lho yang mereka beli. Alasannya simpel, karena diskon besar-besaran dan barangnya lucu. Selain cewek berbelanja karena butuh, tapi cewek juga pasti bilang “suatu saat pasti butuh barang ini”, satu lagi nih “nggak butuh sih tapi barangnya lucu”. Makanya nggak heran kalo barang belanjaan cewek banyak banget.
Kalo cowok ini cenderung lebih simpel dan nggak serumit cewek. Mereka bakal membeli barang hanya yang mereka butuhkan aja. Meskipun harganya cenderung mahal, mereka rela mengorbankan uang lebih ketimbang berburu diskon Loopers. Dan satu lagi, para cowok nggak akan beli barang yang nggak mereka butuhkan. Catet!

Cewek belanja karena harga murah VS Cowok belanja bukan karena harga

Cewek nih sering banget berburu diskonan, ada juga nih yang sampai berebut barang hanya karena barang itu lucu dan diskon. Padahal mereka nggak butuh-butuh banget sama barang itu. Kalo lagi ada acara diskon besar-besaran di mall, cewek selalu nggak mau ngelewatin kesempatan ini lho Loopers. Meskipun belum tahu nantinya barang apa yang bakalan mereka beli.
Selain itu, cewek juga sangat memperhatikan harga. Misalnya nih, mereka membeli barang dengan harga yang menurut mereka sudah murah, tapi begitu jalan ke toko lain, mereka nemuin barang yang sama dengan harga yang lebih murah dari tempat ia belanja tadi. Meskipun selisihnya cuman seribu sampai lima ribu rupiah aja, cewek bakalan nyesel setengah mati sampai mood mereka hilang. Yaelah, beda seribu doang juga.

Sedangkan cowok, mereka nggak terlalu mementingkan harga Loopers. Mereka beli barang tergantung kebutuhan mereka. Meskipun harganya mahal, sikat aja deh. Selama barang itu pantas dan sesuai  dengan harganya.

Cewek belanja muter-muter VS Cowok belanja langsung ketempat tujuan

Cewek, kalo belanja di salah satu pusat nggak  akan langsung tanya ke petugas pramuniaga dimana letak barang yang mereka inginkan. Dengan senang hati, mereka bakal mengelilingi seluruh tempat perbelanjaan itu. Katanya sih sambil lihat-lihat dulu. Terus kalau udah puas keliling satu putaran. Mereka bakal lanjut keputaran kedua.
Untuk putaran kedua baru deh mereka menentukan barang yang bakal mereka beli. Tapi, di putaran kedua ini mereka juga belum bisa menentukan pilihan mereka Loopers. Jadi harus muter lagi sampai akhirnya mereka nemu barang yang sesuai, padahal barang tadi udah dilewatin beberapa kali. Yang bikin jengkel nih kalo udah muterin tempat berkali-kali tapi ujung-ujungnya nggak jadi beli. Aduh pusing kalau ngikutin cewek belanja ya Loopers. Jadinya kudu sabar sabar aja. Haha
Cowok kalau belanja ke suatu tempat, mereka pasti langsung tanya ke pramuniaganya dimana letak barang tersebut. Mereka bergegas menuju tempat itu tanpa melirik kanan kiri. Begitu nemuin barangnya, mereka langsung beli dan nggak pakai mikir lagi soal harganya.

Cewek belanja lama VS Cowok belanja nggak lama

Karena terlalu banyak muter-muter, bikin waktu cewek belanja jadi lebih lama lima kali lipat dari cowok. Cewek butuh mempertimbangkan harga. Model dan kualitas. Barangkali aja ada yang lebih bagus dan lebih murah di tempat lain.
Kalau cowok, cenderung sangat singkat nih Loopers. Karena mereka langsung menuju ke tempat barang yang mereka cari, tanpa perlu berkeliling ke seluruh pelosok tempat perbelanjaan itu Loopers. Cowok hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam untuk membeli barang yang mereka butuhkan.

Gimana Loopers? Sekarang kamu udah tahu kan apa beda cowok dan cewek saat belanja? Kira-kira apa lagi nih perbedaannya? Kasih tahu Loop lewat kolom komen.

Kata Cowok: Cewek Hobi Shopping? Nggak Banget!

LOOP KITA - Posted by on 
Belanja merupakan salah satu hobi yang sering kali disukai dan dilakukan oleh seorang cewek. Kalo udah belanja, bisa berjam-jam bahkan sampai lupa waktu. Kegiatan ini memang sangat disukai sama kebanyakan cewek. Tapi, gimana para cowok memandang cewek dengan hobi belanja? Hemm, ternyata kebanyakan dari mereka merasa ogah-ogahan punya cewek yang hobi shopping lho Loopers. Mau tahu pendapat mereka selengkapnya? Simak aja langsung yang satu ini.

Membosankan

Cewek yang hobi shopping adalah sesuatu yang membosankan menurut para cowok. Bukan karena sifat ceweknya, tapi karena kebiasaan belanja yang sampai lupa waktu. Hampir semua cowok yang menemani ceweknya belanja pasti kecapekan setelah keliling pusat perbelanjaan. Belum lagi kalo udah disuruh bawain belanjaan. Hem, membosankan. Mendingan ke pusat kebugaran aja daripada harus jalan keliling pusat perbelanjaan, Loopers.

Boros

Selain membosankan, cowok juga berpendapat kalo cewek yang hobi berbelanja itu cewek yang boros. Kenapa? Lihat aja kalo udah belanja, lihat ini mau beli, lihat itu mau beli. Sekarang coba bayangkan, sepatu seharga 50 ribu nggak mau, tapi kalo ada sepatu yang berharga 100 ribu dengan diskon 50%, nggak peduli uang tinggal berapa pasti dibeli. Maunya apa? Kan sama aja harganya? Nah, itu juga yang akhirnya membuat cowok berpikir dua kali sebelum jadian sama cewek yang suka belanja.

Suka berfoya-foya

Selain boros, mereka juga senang banget berfoya-foya. Mereka akan selalu merasa berkecukupan. Kalo ada uang lebih, semua-semua dibeli sampe lupa kalo besok harus bayar ini dan itu. Alhasil, pada akhir bulan giliran cowok yang nombokin semuanya. Para cewek dengan hobi belanja akan sangat menghindari cewek-cewek dengan hobi seperti ini.

Childish

Ini yang menjadi faktor utama kenapa cowok menghindari cewek yang hobi belanja. Sifat mereka yang childish dan mau menang sendiri menjadi halangan buat para cowok untuk mulai mencintai mereka. Misalnya aja nih, ada barang bagus di sebuah toko. Setelah itu, dilihat di dompet, nggak ada uang. Akhirnya, sang cowok yang disuruh beliin. Giliran nolak, dibilang nggak sayang lah, nggak cinta lah, pelit lah. Si cowok kan bakal risih kalo kayak gini terus? Daripada terlanjur, mending hindari aja cewek yang hobi belanja.

Nah, itu tadi beberapa pendapat cowok yang membuat mereka berpikir ulang untuk pacaran sama cewek-cewek yang hobi belanja. Hem, buat para ladies, mendingan kurangi dikit deh hobi belanjanya. Boleh-boleh aja sih belanja, asalkan nggak gelap mata. Be smart, Loopers!

5 Hobi yang Bikin Cewek Terlihat Keren

LOOP KITA - Posted by on 

Setiap orang pasti mempunyai yang namanya hobi. Tapi cewek sama cowok itu biasanya punya hobi yang berbeda, Loopers. Kalo cowok hobi main bola dan nge-game, tentu cewek punya hobi tersendiri yang terkesan lebih feminin. Hmm, kira-kira apa saja ya hobi-hobi yang dimiliki cewek? Nih Loop kasih tahu. Simak ya, Loopers

Memasak

Memang sih, kamu nggak peru repot-repot buat memasak karena kamu bisa membeli makanan siap saji di luar. Tapi Loopers, buat cewek yang memang hobi memasak, bisa memasak makanan yang diinginkan adalah suatu kepuasan. Apalagi kalo bisa memasak masakan kesukaan doi. Pasti deh makin bikin doi sayang. Hehe. Selain itu, dengan hobi memasak, kamu bisa mengatur sendiri seberapa banyak kalori dan gizi yang harus didapat oleh tubuh kamu lewat masakan yang kamu masak itu, Loopers. Jadi lebih sehat kan?

Membaca

Nggak semua cewek suka membaca. Beruntunglah buat kamu-kamu yang punya hobi membaca. Soalnya membaca itu banyak banget manfaatnya lho, Loopers, terutama untuk menambah wawasan kita. Jadi buat cewek-cewek yang hobi membaca, kamu nggak sekedar cantik, tapi kamu juga berwawasan luas dengan membaca.

Merajut

Banyak yang bilang kegiatan merajut itu membosankan. Tapi hal itu nggak berlaku buat kamu-kamu yang hobi merajut. Merajut itu bisa melatih kesabaran lho. Selain itu, bakal ada rasa kepuasan tersendiri yang didapat saat hasil rajutan sudah jadi. Kamu juga bisa lho membuat rajutan untuk hadiah ulang tahun doi. Pasti spesial banget deh, soalnya kan kamu bikin pakai tanganmu sendiri. Seru kan?

Menjahit

Kalo hobi yang ini sih sebelas dua belas sama hobi merajut ya, Loopers. Keuntungannya banyak banget nih. Yang paling utama sih kamu bisa memperbaiki pakaianmu sendiri dan kalo sudah ahli banget, kamu bisa lho bikin baju sendiri. Keren kan? Terus, kalo memang kamu niat di hobi ini, kamu bisa lho bikin butikmu sendiri dengan baju-baju yang kamu jahit.

Shopping

Semua cewek pasti suka sama yang namanya shopping. Tapi ada juga nih yang bisa sampai jadi hobi, Loopers. Tentunya buat kamu-kamu yang hobi shopping, nggak perlu sedih karena dikatain suka menghambur-hamburkan uang. Padahal kenyataannya nggak kok. Buat kamu yang hobi shopping, kamu pasti tahu bagaimana cara berbelanja yang hemat tapi dapat barang yang maksimal. Kamu pasti ahli dalam tawar menawar harga, serta tahu kapan dan di mana saja ada diskon. Kemampuanmu ini berguna banget lho buat orang-orang yang ingin berbelanja tapi budget minim.

Itu tadi beberapa hobi cewek. Apakah hobimu termasuk salah satu yang sudah Loop sebutkan? Kalo belum, coba deh kasih tahu Loop lewat kolom komen. 

Komentar

Postingan Populer