Panduan Pembelian dan Aktifasi Paket WIFI Indischool


Panduan Pembelian dan Aktifasi Paket WIFI Indischool

LOOP PRODUCT - Posted by on 

NIKMATI AKSES WIFI TANPA KUOTA SEPUASNYA HANYA 1000/6 JAM

Loopers, udah tahu belum sih kalau sekarang ini ada program khusus anak sekolahan dari LOOP biar bisa mengakses internet cepat tanpa kuota? Namanya, IndiSchool atau Indonesia Digital School. Penasaran kan kayak gimana caranya? Yuk simak baik-baik ya

Paket Spesial Wifi.id IndiSchool ini Khusus untuk LOOPERS

LOOPERS, Paket khusus ini special hanya bisa dinikmati bagi kamu yang yang udah register menjadi member loop.co.id dengan status loopers Harganya berbeda lho dibandingkan dengan paket regular WIFI Indischool. Bagaimana, seru kan?
Apa sih LOOPERS itu ?? LOOPERS adalah pengguna nomor LOOP yang sudah menjadi member di loop.co.id. Untuk cara menjadi member klik disini  langkah mejadi loopers

Caranya Gampang Banget, Kok!

Pengen bisa bebas internetan pakai Wifi IndiSchool seharga Rp. 1000/6 jam? Gampang banget, Loopers.
1. Pastikan kamu udah terdaftar jadi member di loop.co.id dengan status loopers
2. Koneksikan smartphone kamu dengan SSID WIFI IndiSchool disekolah kamu
3. Kamu buka aja laman website loop.co.id terus log in deh pakai username dan password kamu.
4. Selanjutnya, pada side menu profil, pilih Loop IndiSchool. Nah, pilih deh paket Rp. 1000, lalu tekan beli.
5. Kalau udah, kamu bakal menerima SMS konfirmasi ke nomor LOOP kamu yang terdaftar sebagai member dengan isi username dan password untuk akses WIFI Indischool

Gambar langkah 1 - 5

6. Masukkan username dan password tersebut untuk login akses WIFI Indishool pada device kamu.

Paket Wifi.id IndiSchool Berlaku Mulai Februari 2016

Loopers, Paket Wifi.id IndiSchool ini udah bisa kamu nikmati sejak Februari 2016. Akses poin untuk SSID Indischool@wifi.id bisa ditemukan di sekolah-sekolah yang udah terjaring oleh Indischool@wifi.id. Kamu bisa mencari informasi lengkapnya di www.myindischool.com. Oh iya, paket wifi.id IndiSchool khusus untuk member loop.co.id ini bisa kamu nikmati sampai dengan bulan Desember 2016, ya.

Tidak Ada Batasan Pembelian Paket Wifi.id IndiSchool

Meskipun kamu harus selalu melakukan transaksi pembelian paket IndiSchool kembali kalau paketnya udah habis masa waktunya, tetapi nggak ada jumlah batasan untuk pembelian paket Wifi.id IndiSchool. Kamu bisa membeli sebanyak apapun sesuai kebutuhanmu. Selain itu ada banyak pilihan paket yang bisa kamu pilih, Loopers, Rp. 5000/12 jam, Rp. 20.000/30hari, atau Rp. 100.000/6bulan. Ingat ya, pembeliannya cuma bisa melalui website resmi loop.co.id. Sekarang kamu bisa aktivasi paket WIFI Indischool melalui *567# lho.
Kalo masih bingung dan ada hal-hal yang nggak dimengerti, langsung aja deh cek di sini:
Gimana, Loopers, tunggu apalagi? Akses internet cepat dan murah bisa kamu dapatkan sekarang juga. Bye bye internet lemot!

Mau Jalan-Jalan Ke Jepang Gratis? Ikutan FUNHOL Goes To JAPAN 2016

LOOP KITA - Posted by on 
Apa sih yang Loopers tangkap kalo denger kata ‘Jepang’? Anime-anime terkenal kaya One Piece, Naruto, Doraemon, ‘cosplay’, video game, pusat elektronik canggih, kiblat fashion, surga sushi dan ramen, atau pohon sakura yang cantik? Itu semua cuma segelintir kelebihan yang dimiliki oleh si negeri matahari terbit Loopers, tentunya ada banyak lagi hal-hal yang menarik yang bisa Loopers jumpai di Jepang.
Nah Loopers, Loop bisa mewujudkan impian Loopers buat ngeliat itu semua! Lewat program FUNHOL Goes To JAPAN 2016, Loopers bisa jalan-jalan ke Jepang gratis! Mulai tiket PP, akomodasi, passport, sampai uang saku semuanya ditanggung sama Loop. Seru banget kan!
Penasaran pengen ikutan program ini, simak caranya Loopers:
  1. Loopers harus daftar dulu untuk menjadi member TSC (Telkomsel School Community) dengan cara, kirim SMS ketik Sekolah<ID Sekolah> ke 2323. 
  2. Jika sudah, Loopers kemudian bisa mendaftar program FUNHOL Goes to Japan dengan cara, kirim SMS ketik “FUN” kirim ke 2323. Loopers akan segera mendapatkan notifikasi “Anda telah bergabung dengan program Funtastic Holiday Goes to Japan” jika benar.
Nah Loopers kumpulkan poin sebanyak-banyak yah, karena Loopers dengan poin terbanyak di tiap regional yang akan pergi jalan-jalan ke Jepang! Cek poin yang udah Loopers kumpulin dengan cara mengirim SMS ketik “FUNPOIN” dan kirim ke 2323.
Berikut adalah tabel poinnya:
POIN FUNHOL Goes To Japan
Daily Usage ( 00.00 - 23: 59)
FUNHOL POIN
5,000 - 10,000
10
10,000 - 25,000
25
25,000 - 50,000
50
50,000 - 100,000
100
> 100,000
150

Selain itu Loopers ada persyaratan lain yang juga harus kamu penuhin:
  1. Loopers yang berusia di 12 – 19 tahun, maksimal usia 19 tahun di bulan September 2016.
  2. Berstatus Siswa/Siswi hingga akhir tahun 2016.
  3. Sudah terdaftar sebagai Member TSC sesuai dengan ID sekolahnya masing-masing
  4. Sudah terdaftar dalam Program FUNHOL Goes To Japan (Ketik FUN, kirim SMS ke 2323)
  5. Menggunakan kartu baru LOOP yang aktif sejak periode program dimulai, dan diregistrasikan atas nama Loopers sendiri.
Gampang kan Loopers caranya. Tunggu apalagi Loopers, kumpulin poin sebanyak-banyaknya, dan menangin jalan-jalan seru dan gratis ke Jepang di Loop FUNHOL Goes To JAPAN 2016.

Komentar

Postingan Populer