fakta fakta unik tentang remaja yang tidak kamu ketahui sebelumnya.

7 Alasan yang Bikin Kamu Susah Punya Teman

LOOP KITA - Posted by Master Admin on 


Banyak teman, banyak rejeki. Banyak teman, hidupnya bahagia. Yap, banyak banget manfaat kalo kita punya banyak teman, Loopers. Hidupmu pasti sangat menyenangkan karena di manapun kamu berada, kamu nggak akan kesepian. Apalagi di jaman yang serba modern ini, kamu bisa banget dapat teman dengan cara mudah. Bisa diawali dengan berkenalan lewat sosial media dan berlanjut kopi darat alias bertemu langsung. Eh tapi meski jaman serba gampang, nyatanya kamu tetap nggak bisa punya teman atau selalu gagal dalam menjalin pertemanan. Hmm, kalo seperti itu, mungkin kamu harus bercermin dan mengoreksi diri kamu, Loopers. Nih Loop kasih tahu hal-hal yang bisa bikin kamu susah punya teman.

  1. Nggak pernah ngomong
Yap semuanya balik lagi ke masalah bersosialisasi. Kalo kamu nggak pernah ngomong, setidaknya sesekali mengajak ngomong sesorang, tentu orang lain juga nggak akan mengenalmu. Bahkan mereka pun nggak akan melihat karena kamu selalu diam. Tunjukkanlah bahwa dirimu ada, Loopers. Dengan begitu, teman-teman di sekitarmu akan memperhatikan dan bisa berinteraksi denganmu.

  1. Nggak menghadiri undangan teman
Nggak usah berharap punya teman kalo setiap mereka mengajak kamu, kamu nggak mau ikut. Lama-lama mereka juga bakal malas banget buat mengajak kamu, Loopers. Toh meskipun mengajak kamu, ujung-ujungnya kamu juga nggak bakal ikut kan, jadi buat apa susah-susah mengajak kamu? Kalo lambat laun hal ini terjadi, yakin deh kamu bakal dilupain sama mereka. Yap, sama kayak doi yang melupakan kamu. Hiks

  1. Sombong
Kamu merasa lebih tinggi daripada teman-temanmu dan membuatmu jadi sombong? Duh sebaiknya buang jauh-jauh sifat itu deh kalo kamu mau punya teman, Loopers. Mereka akan lebih memilih untuk menjauh darimu daripada harus mual mendengarkanmu membangga-banggakan diri kamu sendiri.

  1. Bossy
Kamu ingin semua keinginanmu terpenuhi dengan berlagak seperti bos? Suka menyuruh teman kamu melakukan sesuatu untukmu secara semena-mena? Kalo iya, nggak heran lah ya kalo kamu nggak punya teman.  Nggak akan ada yang mau jadi temanmu kalo yang bisa kamu lakukan hanya menyuruh-nyuruh mereka. Mereka temanmu, Loopers, bukan pesuruh. Ups.

  1. Pengeluh
Kamu suka mengeluh? Hmm, lebih baik kamu buang kebiasaan yang satu ini juga ya, Loopers. Nggak akan ada orang yang tahan denganmu kalo kamu selalu mengeluhkan banyak hal. Lebih baik kamu selalu berbicara hal-hal positif yang bisa membuat orang semangat kalo kamu mau punya teman.

  1. Drama queen/ drama king
Sadarlah Loopers, kamu hidup di dunia nyata, bukan di dalam sinetron. Nggak perlu deh melebih-lebihkan sesuatu yang kecil hingga menjadi sesuatu yang besar. Kalo kamu suka banget overreacting terhadap sesuatu, siap-siap aja nggak bakal ada yang mau berteman sama kamu. Jangan lebay plis!

  1. Nggak bisa dipercaya
Semua orang di muka bumi ini pasti nggak suka sama yang namanya dibohongi apalagi berteman sama orang yang nggak bisa dipercaya.

Sekarang kamu sudah tahu hal-hal apa saja yang bikin kamu susah punya teman. Hmm, setelah instropeksi diri, menurutmu, alasan yang mana nih yang bikin kamu susah punya teman? Semoga kamu bisa memperbaiki diri dan menjalin pertemanan ya, Loopers. 

Menurut Cowok, Cewek Tomboy Itu ……

LOOP KITA - Posted by on 
Hai, Loopers! Buat para cewek di sini, siapa yang merasa diri kamu tomboy? Hem, nggak usah minder, Loopers. Cewek tomboy juga punya daya tarik tersendiri di mata cowok lho. Memang sih, kebanyakan cowok lebih memilih cewek dengan penampilan dan kepribadian feminin. Sedangkan cewek-cewek tomboy lebih sering dijadiin teman atau sahabat. Tapi hal tersebut nggak menutup kemungkinan kalo para cowok nggak suka lho. Ada beberapa hal yang menarik tentang cewek tomboy menurut cowok. Apa aja itu? Simak yang satu ini ya, Loopers!

Cewek tomboy itu nggak manja

Manja adalah sifat yang erat kaitannya dengan hampir semua cewek di dunia, terkecuali cewek-cewek tomboy. Ya, secara “semena-mena” kebanyakan para cowok diminta ini lah, disuruh itu lah, alasannya nggak kuat atau sebagainya. Hal seperti itu nggak akan ditemukan pada sosok cewek tomboy. Mereka cenderung nggak manja dan lebih mandiri dengan apa yang dia lakukan.

Cewek tomboy itu “instan”

Ini cewek, bukan mi. Instan di sini maksudnya siap dalam waktu yang cepat. Kalo tiap wanita bilang 5 menit buat dandan, itu berarti para cowok harus nunggu50 menit. Padahal nggak semua cowok peduli dengan dandanan cewek waktu mau kencan. Berbeda dengan cewek tomboy yang masa bodoh dengan penampilan. Cukup terlihat rapi dan bersih, cewek tomboy yang bilang lima menit akan selesai tepat waktu.

Cewek tomboy itu jujur dan apa adanya

Cewek-cewek biasa pasti mengungkapkan segala hal secara tersirat dengan “kata-kata ajaib” mereka (contoh: gpp, terserah, dsb.). Hal tersebut benar-benar membuat para cowok sebel dalam menghadapi cewek biasa. Cewek tomboy malah sebaliknya. Mereka akan mengungkapkan apa yang dia pikirkan secara terang-terangan dan dia rasakan dengan pernyataan yang jujur dan nggak bertele-tele.

Cewek tomboy itu berjiwa petualang

Ini adalah salah satu daya tarik seorang cewek tomboy untuk menarik lawan jenis mereka. Para cowok pada dasarnya suka dengan cewek yang percaya diri, spontan, dan aktif, apalagi kalo berkaitan dengan kegiatan di alam terbuka. Cewek tomboy akan mudah disukai oleh para cowok dengan menunjukkan sikap-sikap tersebut.

Cewek tomboy itu cantik alami

Nah, karena sifat praktis dan kejujurannya, cewek tomboy jadi jarang menggunakan make up. Para cowok ternyata lebih tertarik dengan cewek yang tampil natural apa adanya, bukan yang menggunakan make up tebal dan berpakaian lebay. Menurut para cowok, cewek dengan make up tebal cuma enak dilihat aja, tapi nggak enak dipacarin. Jadi, nggak heran kalo para cowok akan mengejar-ngejar cewek dengan penampilan yang biasa-biasa aja.

Tuh kan, ternyata para cowok nggak menganggap cewek tomboy sebagai hal yang negatif lho. Gimana, Loopers? Masih ragu para cowok nggak akan suka dengan penampilan kamu yang tomboy? Cukup jadi diri sendiri dan kamu akan tahu siapa yang suka sama kamu diam-diam.

Gimana Sih Pendapat Cewek Tentang Cowok Cantik Itu?

LOOP KITA - Posted by on 
Loopers, semua orang pasti suka sama yang namanya cantik. Entah wajah cantik ataupun pemandangan cantik. Kalo wajah cantik biasanya didapat dari wajah seorang cewek. Hmm tapi gimana nih kalo wajah cantik nggak hanya dipunya sama cewek, tapi juga dipunya sama cowok. Jadinya cowok cantik gitu. Hmm gimana ya pendapat cewek-cewek kalo kecantikan nggak hanya dimiliki oleh mereka?

Sebel soalnya kalah cantik

Pada umumnya cewek-cewek itu suka banget saingan siapa yang paling cantik dengan sesama cewek. Tapi ternyata persaingan itu makin berat setelah munculnya cowok cantik. Yap yang dimaksud cowok cantik di sini adalah cowok yang punya wajah ganteng dan imut gitu, Loopers. Biar kamu gampang buat membayangkannya, coba deh sekarang kamu bayangkan artis-artis cowok Korea. Sebagian besar dari mereka memiliki wajah cantik. Cowok cantik itu ketahuan kalo saat didandani mirip cewek bakal kelihatan cantik banget. Malah nih bisa-bisa mengalahkan kecantikan cewek. Nyebelin banget kan? Kita yang cewek aja mati-matian buat dandan cantik. Nah cowok cantik sekali didandani mirip cewek aja udah cantik banget.

Sebagian cewek menganggap cowok cantik itu ganteng

Meskipun sama-sama berwajah cantik, atau malah kalah cantik dan itu nyebelin, cewek-cewek tetap nggak pernah merasa risih sama cowok cantik. Kenapa? Soalnya cowok cantik itu bisa dipastikan punya wajah ganteng, Loopers. Makanya cewek-cewek pada suka. Nggak percaya? Sekarang balik lagi deh sama artis cowok Korea yang punya wajah cantik. Mereka dipuja-puja oleh banyak kaum hawa karena wajah gantengnya. Benar kan?

Tapi ada juga yang menyebut cowok cantik itu nggak laki

Meskipun punya wajah ganteng dan banyak cewek yang suka, tapi ternyata nggak semua cewek suka sama cowok cantik lho, Loopers. Bagi sebagian cewek, cowok cantik itu kelihatan kurang laki dan nggak macho. Hmm kamu setuju nggak sama pendapat yang ini? Padahal kalo diperhatikan nih, banyak juga kok cowok cantik yang ternyata punya tubuh atletis dan terlihat macho.

Hmm kalo kamu setuju sama pendapat yang mana nih? Apakah kamu menganggap kalo cowok cantik itu ganteng dan lovable banget atau malah kamu nggak suka sama cowok cantik soalnya nggak macho? Semuanya tergantung sama penilaianmu sendiri. Nah biar tahu gimana pendapatmu tentang cowok cantik, coba deh share pendapatmu di kolom komen.di tunggu yaa.

Kenapa Sih Orang-Orang Suka Ngeband?

LOOP KITA - Posted by on 
Musik adalah Bahasa universal. Banyak orang yang menyukai musik, meskipun mereka nggak tahu artinya apa, yang penting bisa menikmatinya dengan mendalam. Beberapa penikmat musik bahkan mengekspresikan kesukaannya dengan ikutan ngeband. Sebenarnya banyak alasan kenapa mereka ngeband. Kali ini Loop sengaja mengumpulkan beberapa alasan kenapa banyak orang suka banget sama ngeband. Mau tahu apa aja? Simak yang satu ini ya, Loopers!

1. Suka musik

Seperti yang Loop bilang sebelumnya, banyak di antara pemain band adalah penikmat atau bahkan penggila musik. Semua jenis musik dilahap. Mereka bahkan bisa merasa “mati” tanpa musik di sekitarnya. Nah, inilah yang menjadikan alasan kenapa mereka ngeband, karena mereka suka musik. Para pecinta musik mulai ingin merasakan pengalaman main musik dengan mencoba memainkan alat musik yang mereka mau. Pada awalnya coba-coba, kemudian lama-lama jadi ketagihan.

2. Ingin melatih bakat

Selain mereka suka sama yang namanya musik, mereka juga bisa jadi ingin melatih bakat yang didapatkan mungkin sejak kecil. Karena ingin tantangan yang baru, mereka mulai berlatih musik dan membentuk band untuk meningkatkan bakat dalam memainkan alat musik. Dengan main band, mereka berlatih untuk memainkan musik dan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

3. Mencari kesibukan

Selain itu, ada juga yang ikutan ngeband cuma karena ingin mencari kesibukan. Daripada nganggur di rumah nggak ada kerjaan dan akhirnya malah melamun terus teringat mantan, mending main band aja. Pasalnya, dengan main band, fokus mereka akan lebih ke permainan daripada yang lain-lain. Lebih positif kan daripada ngelamunin mantan?

4. Ingin terlihat keren

Ini merupakan alasan anak-anak labil yang pengen keren dan terkenal secara instan. Banyak yang menganggap kalo ngeband itu keren. Itulah yang jadi alasan utama kenapa orang suka ngeband dibanding aktivitas yang lain.

5. Media bersosialisasi

Yang menjadi alasan terselubung anak band adalah mereka bisa bersosialisasi dengan mudah. Kalo kamu termasuk anak introvert, mending kamu mencoba ikutan ngeband biar kamu lebih terlatih berkomunikasi dengan orang lain. Kan kamu nggak mungkin main band sendiri, pasti sama teman-teman yang lain. Dengan itu juga kamu akan terbiasa untuk berkomunikasi dengan teman-teman yang lain.

Itu tadi beberapa alasan yang biasa diungkapkan oleh kebanyakan orang yang suka ngeband. Kalo memang kamu memiliki satu atau beberapa alasan di atas, nggak ada salahnya kalo kamu juga ikutan ngeband. Gimana Loopers? Kini saatnya buat kamu mengepakkan sayap di dunia musik lho.

Ini 5 Cara Jitu Biar Kamu Nggak Dibilang Kuper Lagi

LOOP KITA - Posted by on 
Punya masalah dengan julukan kuper alias kurang pergaulan? Hem, sepertinya kamu butuh bantuan Loop deh. Kurang pergaulan pada dasarnya adalah sebuah sifat dari dalam diri yang menghambat seseorang untuk mencapai titik kesuksesan mereka. Untuk mengatasi hal tersebut, Loop udah menyiapkan beberapa cara yang bisa kamu lakukan biar nggak dibilang kuper lagi. Penasaran? Simak aja yang satu ini ya, Loopers!

Mencoba untuk peduli sekitar

Yang pertama yang bisa kamu lakukan adalah peduli dengan orang-orang sekitar kamu. Kurang pergaulan biasanya disebabkan kamu terlalu menutup diri dengan orang-orang lain di sekitar kamu, baik orangnya maupun gaya-gaya yang sedang berkembang saat ini. Meskipun pada awalnya kamu kurang perhatian dari orang-orang sekitar kamu, setidaknya dengan memberikan perhatian lebih kepada mereka, kamu akan mendapatkan perhatian balik.

Fokus ketika ngobrol sama teman

Untuk mendapatkan perhatian dari mereka sehingga kamu dianggap gaul, kamu harus fokus ketika ngobrol sama teman-teman. Pelajari apa yang sedang jadi trend saat ini dalam segala hal. Dengarkan dan samakan persepsi kamu dengan teman-teman yang lain sehingga kamu lebih paham dan berpengalaman dengan tren-tren yang berkembang saat ini. Selain itu, jangan lupa untuk memberikan komentar di setiap pembicaraan.

Menghormati rahasia orang lain

Meskipun kamu ingin mencari tahu segala hal, jangan sampai kamu mengganggu rahasia orang lain yang mereka coba sembunyikan. Hormatilah rahasia mereka. Apabila nantinya kamu menjadi teman curhatnya, jangan jadikan ini sebagai sumber berita yang harus kamu umumkan ke semua orang biar kamu dibilang gaul. Cukup ngerti aja dan simpan baik-baik dalam hati.

Memiliki panutan

Yang paling penting biar dianggap gaul adalah kamu harus memiliki panutan yang kamu anggap sempurna. Nggak perlu jadi idola, cukup pahami bagaimana orang tersebut berlaku dan cobalah untuk menirunya. Kalo perlu, jadilah orang yang lebih baik dari panutan kamu. Jadi orang baru itu nggak salah kok.

Meningkatkan prestasi

Nah, satu hal lagi yang paling manjur untuk menjadi orang gaul, yakni meningkatkan prestasi kamu. Mulailah dari apa yang kamu kuasai. Buatlah dirimu bangga dengan prestasi kamu dari jerih payah dan keringatmu sendiri. Dengan begitu, teman-temanmu akan bergaul sama kamu dengan sendirinya.

Nah, itu tadi beberapa langkah jitu yang bisa kamu lakukan biar nggak dianggap kurang pergaulan. Nggak enak juga kan dianggap seperti itu? Ini saatnya buat kamu bangkit dan menjadi orang yang lebih sukses dari sebelumnya. Ayo berprestasi, Loopers!

Ini 4 Alasan Kenapa Orang Suka Sama Cosplay

ENTERTAINMENT - Posted by on 
Cosplay atau costum player memang makin digandrungi oleh banyak pecinta anime/manga untuk mengungkapkan ekspresi mereka dalam beberapa tahun ini. Hemm, kamu sendiri suka nggak sih sama yang namanya cosplay? Kali ini Loop sengaja mengidentifikasi beberapa alasan seseorang kenapa mereka menyukai cosplay. Kira-kira apa sih alasan mereka menyukai bahkan menggemari kegiatan yang satu ini? Langsung aja yuk simak yang satu ini.

1. Ngefans salah satu karakter

Yang paling sering jadi alasan seseorang menggemari cosplay adalah ngefans dengan karakter anime/manga tersebut. Saking sukanya sama salah satu karakter anime tersebut, mulai dari poster sampai peralatan makan, semuanya pasti bergambar karakter tersebut. Yang kurang cuma kostum. Alhasil, ikutlah cosplay untuk menambah rasa kesukaannya sama karakter tersebut. Dari situlah semakin kuat rasa cinta seorang otaku sama salah satu karakter anime/manga.

2. Ingin mendalami karakter tersebut

Seorang cosplayer ternyata juga ingin merasakan gimana rasanya jadi karakter tersebut. Nggak cuma kostum, mereka juga meniru gaya dan cara bicaranya. Nggak jarang, saking mendalaminya seseorang ketika mendalami karakter yang disukainya, mereka bahkan sampai terbiasa dan membawanya ke kehidupan normal mereka. Udah deh, serasa ngomong sama tokoh komik.

3. Mencari perhatian publik

Cosplay ternyata menjadi ajang cari perhatian bagi Otaku. Seperti yang udah Loop bahas, para Otaku cenderung suka menyendiri. Mereka jarang banget berkomunikasi dengan orang. Melalui cosplay lah akhirnya mereka bisa deket-deket orang dengan mencari perhatiannya. Orang-orang yang tertarik akan mencoba minta foto sama mereka, sehingga mereka merasa seperti artis sehari. Kapan lagi coba diminta orang untuk foto? Memangnya cuma artis yang bisa gitu? Otaku juga bisa! #overconfidencemode:on

4. Mencoba mengasah keahlian

Selain hal-hal di atas, ada juga para cosplayer yang ingin mengasah keahlian mereka di bidang seni. Banyak keahlian yang akan terasah dari kegiatan cosplay. Dimulai dari pembuatan kostum, yang notabene membutuhkan kejelian dan kreativitas tinggi serta skill menjahit yang istimewa. Ketika tampil di panggung pun, coser juga harus memperagakan karakter yang dia mainkan, otomatis terasah juga seni teaternya. Nggak jarang, peragaan di atas panggung menampilkan koreografi unik ala tokoh manga/anime. Hal itu juga mengasah keahlian dancing. Kurang apalagi coba?

Nah, itu tadi beberapa alasan seseorang kenapa mereka suka melakukan kegiatan cosplay. Kebanyakan sih memang seperti itu. Tapi, kalo kamu juga penggemar cosplay, kenapa kamu suka dengan cosplay? Tulis pendapatmu di kolom comment ya, Loopers!

5 Cara yang Bisa Dilakukan Kalo Mau Ngaku Backstreet dari Orang Tua

LOOP KITA - Posted by on 
Menjadi pasangan backstreet memang menjadi masalah tersendiri, mulai nggak nyaman lah, sampai nggak bisa dapat kepastian dari sang pacar. Hal tersebut bikin kamu mau nggak mau harus ngaku, terutama orang tua kamu. Terkadang kita menemui banyak kesulitan ketika mau ngaku ke orang tua. Nah, kali ini Loop memberikan kamu info gimana caranya kamu bisa ngaku backstreet sama orang tuamu. Perhatikan baik-baik yang satu ini ya, Loopers!

1. Pastikan kalo ortu kamu open minded

Ini hal yang paling penting sebelum kamu mengaku backstreet. Kamu harus memastikan kalo ortu kamu memang benar-benar nggak ada masalah dengan yang namanya pacaran, paling nggak mereka nggak pernah menghujat orang pacaran atau menghina orang yang pacaran. Kalo mereka memang nggak bisa membuka pikiran, coba berikan pengertian sebelumnya. Tapi, usahakan untuk nggak memberikan petunjuk kalo sebenarnya kamu mau ngaku backstreet. Cukup berikan alasan-alasan kenapa harus pacaran dan kenapa harus dibolehkan.

2. Pastikan kalo ortu kamu dalam keadaan hati yang baik

Nah, kalo udah kebuka pikirannya, kamu harus memastikan gimana suasana hati ortu kamu. Suasana hati terlihat kalo ortu kamu sering ketawa-ketawa trus bercanda dan terlihat sumringah. Kamu juga bisa membuat ortu senang kalo kamu memberikannya hadiah atau suatu hal yang membanggakan. Kalo ortu kamu kelihatan ceria dan ramah, kamu bisa merencanakan untuk mengajak pacar kamu ke rumah.

3. Ngakulah bersama pacar kamu

Nah, kalo situasi udah siap, kamu bisa ajak pacar kamu ke rumah. Suruh dia datang untuk bersama-sama menjelaskan keadaan kalo sebenarnya kamu dan dia udah pacaran. Hal ini bertujuan memberikan informasi yang lebih jelas supaya orang tuamu lebih percaya sama kamu dan pacarmu.

4. Jangan lupa bawa oleh-oleh

Yang paling penting ketika datang ke rumah, suruh pacar kamu untuk membawa oleh-oleh untuk orang tuamu. Kalo bisa sih sesuatu yang ortu kamu suka. Hindari membawa barang-barang yang nggak berguna, seperti kulkas, TV, atau kasur.

5. Jangan patah semangat meskipun ditolak

Nah, kalo kamu ditolak sama ortu kamu, jangan menyerah. Tetap berusahalah untuk meyakinkan ortumu kalo kamu udah pantas buat pacaran. Buat komitmen dari kalian berdua untuk ortu kamu sehingga mereka lebih percaya dengan kalian.

Nah, itu tadi beberapa langkah yang bisa kamu lakukan ketika mau ngaku backstreet ke orang tua kamu. Kalo udah berhasil, jangan sampai kamu merusak janji ke ortu kamu. Oke, Loopers?
Artickel selanjutnya : ( hanya di sini.)
- fakta fakta unik mengenai mantan
- mitos tentang hewan unik
- fakta binatang unik yang pernah ada
- update seputar teknologi informasi software dan lainnya
- update seputar aktifitas medsos, smartphone, software, virus, dan ensiklopedia
- fakta fakta kenapa dia selingkuh
- dan artickel unik mencengangkan lainnya serta informasi tentang pengetahuan umum dan teknologi

bagi kalian yang ingin berselancar di internet tapi takut boros kuota? tenang gak uasah takut lagi bagi semua pengguna telkomsel tak perlu takut karna ada aplikasi penghemat kuota data yaitu: Aplikasi LOOPkita yang akan memblokir aplikasi-aplikasi yang tidak terlalu kamu butuhkan. Melakukan blokir dan membuka blokir sangat mudah dilakukan, dan kamu bisa memantau terus aplikasi mana yang memakan banyak kuota internet.
Di aplikasi ini kamu juga bisa membali paket LOOPkita. Aktifkan paket LOOPkita dan kamu akan mendapatkan kuota data 300MB yang dapat dipakai di tiga aplikasi favorit kamu seperti Facebook, WhatsApp, LINE, Clash of Clan, JOOX dan masih banyak lagi!
Fa webbanner loopkita 713x375
itu semua hanya dapat lakukan di aplikasi loop kita! ayo tunggu apalagi buruan download sekarang juga! dan rasakan keunggulannya.
DOWNLOAD sekarang juga
link download aplikasi loopkita google play store
                                            MIROR  1   ( jika link di atas gagal! )
                                            Alternatif  2  ( alternatif link Miror 1 )
                                      Laporkan di sini bila link Rusak! : klik disini
                                                            atau klik di sini.....


Courstesy music by: soundcloud 
Courstesy Artickel by : loop.co.id
Courstesy Aplikasi by : Google Play Store
Courstesy Video by : Youtube.inc


Komentar

Postingan Populer