5 Tips Kunci Untuk Awet LDR-an

5 Tips Kunci Untuk Awet LDR-an

LOOP KITA - Posted by on 

Banyak yang bilang sebuah hubungan yang berada dalam status Long Distance Relationship (LDR) prosentase kegagalannya cukup besar. Loopers setuju engga nih dengan pendapat tersebut? Atau Loopers pernah mengalami patah hati gara-gara ber-LDR-an? Sebenarnya status LDR dalam sebuah hubungan adalah hal yang lumrah loh Loopers. Soalnya pasangan Loopers enggak mungkin dong selalu ada di samping Loopers terus.
Nah kalau Loopers sekarang lagi LDR-an sama pacar Loopers, ada baiknya terapkan 5 tips ini deh supaya hubungan Loopers bisa awet sama pacar:

1. Saling Percaya
Apa jadinya kalau sebuah hubungan tidak dilandasi rasa percaya diantara keduanya? Pastinya gak akan bertahan lama. Apalagi kalau Loopers lagi LDR-an, maka wajib hukumnya nih buat saling percaya sama pasangan. Andai Loopers selalu curigaan sama apa yang dilakuin pasangan Loopers disana, pasti deh hubungan yang awalnya dirajut oleh benang-benang cinta akan rusak oleh api-api cemburu yang enggak jelas asal-usulnya. Ujungnya, hubungan Loopers akan kandas di tengah jalan.

2. Komunikasi Tetap Dijaga
Karena LDR, ketemuan pun akan semakin sulit dan jarang. Loopers jadinya harus pintar-pintar mengatur waktu agar komunikasi tetap terjaga. Sesibuk apapun aktivitas yang Loopers lakuin, Loopers harus sempet-sempetin buat nanyain kabar atau minimal cerita aktivitas apa aja yang lagi dilakuin ke pasangan.

3. Menyibukan Diri
Selalu mikirin pasangan Loopers yang jaraknya nan jauh di sana tuh engga baik loh. Soalnya ini akan menimbulkan pikiran-pikiran negatif. Apalagi pasangan Loopers udah lama enggak ngabarin karena kesibukan di sebarang sana. Kemungkinan kan Loopers akan menaruh curiga terhadap pasangan. Makanya nih, Loopers lebih baik mencari kesibukan yang bermanfaat untuk mengalihkan pikiran-pikiran negatif tersebut. Misalnya ikut keorganisasian di kampus atau sekolah atau bisa juga hang out bareng temen-temen Loopers.

4. Berikan Kejutan
LDR akan membuat rutinintas berpacaran Loopers akan tampak datar dan membosakan. Karena tiap hari Loopers cuma bisa chatting, teleponan atau video call sama pacar Loopers. Supaya kebosanan ini gak berlanjut, Loopers bisa deh secara tiba-tiba memberikan kejutan ke pasangan. Misalnya ni, Loopers ngirim barang ke doi, bikin video romantis, atau yang paling ekstrim Loopers datengin tuh pasangan Loopers tapi gak usah bilang-bilang. Dijamin pasangan Loopers bakal tambah sayang deh.

5. Terbuka dan jujur
Mungkin ini merupakan kunci kesuksesan Loopers dalam menjalankan hubungan LDR. Loopers harus saling terbuka dan jujur dengan pasangan. Dengan terbuka dan jujur, maka tidak akan timbul kecurigaan saat menjalankan hubungan jarak jauh alias LDR. Kalau ada masalah mending diomongin sama pacar, jangan dipendam. Kalo gak, yang ada malah bikin berantem besar suatu saat nanti, dan ujung-ujungnya bakal berakhir gak enak ke hubungan Loopers.

Bagaimana Loopers, udah siap kan kalau suatu saat nanti harus LDR-an?

Komentar

Postingan Populer