Hal-hal yang pasti Melintas di Pikiran Kamu Saat Keyboard Laptop Kesiram Air

7 Hal yang Melintas di Pikiran Kamu Saat Keyboard Laptop Kesiram Air


  Share  http://jlan.tk/t/9365

Harta yang paling berharga menurut Abah Adi Kurdi adalah keluarga. Tapi harta yang paling berharga buat kita-­kita, apalagi selain handphone dan laptop? Kalo gak ada dua hal itu, apa jadinya coba malam-malam gelap tiada berbintang (eak jadi dangdut) kamu?
Apalagi kalo si laptop rusak karena kecerobohan kamu sendiri. Yang paling sering terjadi sih kesirem air ya. Wah kalo sampe itu keyboard laptop kesirem air, galau deh. Langsung kepikiran macem­-macem!
Baca Juga:

Baca Berita lainnya dari website di sini.

7 Hal yang Melintas di Pikiran Kamu Saat Keyboard Laptop Kesiram Air

1. Dimarahin

angry_mom
Siapa yang marahin? Tentu aja mama kamu! Mama itu orang yang paling perhatian sama kamu. Bukan cuma kamunya aja yang diperhatiin, barang-barang punya kamu juga pasti gak luput dari pantauan si mama. Terutama sih barang yang harganya gak murah ya. Kalo terjadi sesuatu sama handphone atau leptop kamu gitu, pasti kamu kena omel deh.
"Kata Mama juga apa, makanya hati­-hati."
Itu lah kalimat saktinya.

2. Kerjaan yang Belum Ke­save

game_saved
Saat lagi serius ngerjain tugas atau main game terus tiba-­tiba hal kayak gini terjadi? Langsung deh panik. Kamu pasti langsung takut airnya jatuh lebih dalam ke keyboard dan kamu juga takut gak keburu menyelamatkan laptop kalo kamu pake nge­-save dulu kerjaan yang lagi susah-­susah kamu kerjain. Amit-amit banget deh kalo kayak gini.

3. Koleksi­-koleksi Ilang

file-not-found
Duh, paling sakit hati deh kalo koleksi­-koleksi yang udah kamu kumpulin hilang begitu aja. Mulai dari koleksi yang semua orang punya sampe koleksi yang eksklusif banget, kamu pasti gak rela deh kalo kehilangan itu semua. Moment di mana air tumpah ke keyboard kamu, saat itu juga lah pikiran tentang koleksi kamu di dalamnya. Bakalan selamat apa enggak, kamu cuma bisa berdoa aja.

4. Skripsi Ketunda

exam-stress
Kalo sampe airnya bikin laptop rusak, pasti kamu langsung kepikiran juga sama data maha pentingnya mahasiswa. SKRIPSI! Duh, kalo sampe rusak HardDisk kamu, ilang deh tuh semua jerih payah kamu. Gak bisa skripsian deh. Gak bisa lulus deh. Kalo gitu males­-malesan dua bulan dulu gak apa­-apa kali ya. Ditunda sampe semester depan juga kayaknya gak apa­-apa ya gak sih? Yeee, padahal mah emang males aja kali tuh kamunya.

5. Kalo pun Rusak, Semoga Gak Rusak­-rusak Banget

usb-stick
Kalo kamu udah tau airnya udah masuk terlalu dalam dan bikin fatal, kamu gak bisa ngapa­-ngapain lagi selain kamu ngomong sama diri sendiri; semoga kalopun rusak, plis banget jangan parah rusaknya.

Komentar

Postingan Populer