fakta fakta unik lainnya tentang cowok cool

4 Tanda Cewek Minder Terhadap Cowok

LOOP KITA - Posted by on 

Loopers, sering kita dengar kalo banyak cowok yang suka minder ketemu sama cewek. Apalagi kalo cewek ini ”lebih” di mata mereka. Pasti deh cowok-cowok pada grogi dan minder. Hmm ternyata hal tersebut nggak dialami sama cowok aja lho, Loopers. Soalnya cewek juga bisa mengalami minder sama cowok. Apalagi kalo cowok itu dia anggap wah banget. Hmm, pasti deh si cewek jadi grogi dan nggak pede gitu. Nah buat kamu yang cowok-cowok, biar kamu bisa tahu apakah cewek itu minder atau nggak, coba deh kamu kenali tanda-tandanya. Seperti ini nih.

Suka ngomel

Bukan hal baru kalo cewek itu lebih suka ngomel dan cerewet dibanding cowok. Tapi cerewetnya cewek itu nggak selalu dilakukan kok. Mereka hanya melakukannya di saat beberapa hal yang membuatnya nggak puas atau sebal aja. Tapi kalo doi lebih sering cerewet dan kadar ngomelnya semakin menjadi-jadi, apalagi kalo doi selalu merisaukan kamu, bisa jadi kalo doi ini merasa minder, Loopers. Demi menutupi rasa mindernya ini, doi malah memutar balikkan keadaan dengan mengomel.

Posesif

Kalo ada yang nanya kenapa ada cewek yang posesif, jawabannya cuma satu. Cewek itu minder. Yap, dia posesif karena dia takut kalo cowok yang jadi pacarnya ini bakal kabur ke cewek lain yang ”lebih” daripada dia. Kenapa harus takut kalo jelas-jelas si cowok ini sayang banget ke dia? Ya karena dia minder, Loopers. Dia merasa kurang pede dengan diri sendiri. Makanya dia jadi posesif banget sama pacarnya. Biar nggak hilang gitu maksudnya.

Cemburuan

Sama seperti posesif. Cemburuan ini juga bisa jadi wujud rasa minder cewek. Dia merasa nggak pede sehingga kalo si cowok dekat dengan cewek lain yang menurutnya ”lebih” daripada dia, dia bakal cemburu berat. Iya sih kalo kadar cemburunya normal. Tapi kalo sampai nuduh yang nggak-nggak ya repot juga kan?

Baginya, cowok selalu salah

Untuk menutupi rasa mindernya, biasanya cewek ini selalu menganggap cowok selalu salah di matanya. Karena nggak ingin ketahuan merasa minder, akhirnya si cewek malah jadi menyalahkan cowoknya. Apa-apa yang dilakukan si cowok bakal salah di matanya. Nah lho. Serba repot kan? 

Jadi, tanda-tanda cewek minder apalagi nih yang pernah kamu temui? Kasih tahu dong di kolom komen.

Cowok Gokil vs Cowok Cool, Pilih yang Mana Nih?

LOOP KITA - Posted by on 
Khusus buat cewek-cewek nih, kamu lebih milih cowok ganteng apa cowok tajir? Pasti bingung kan ya mau milih yang mana. Kalo bisa sih dua-duanya aja. Hahaha. Tapi kali ini Loop nggak mau kasih kamu pilihan cowok ganteng atau cowok tajir. Tapi, Loop bakal bahas lebih baik mana sih cowok gokil atau cowok cool. Hayoo? Pilihan yang sulit banget deh sepertinya. Di satu sisi, cowok gokil bakal bikin kamu ketawa ketiwi dan di sisi lainnya lagi, cowok cool juga bisa bikin hati meleleh. Ya udah daripada bingung, yuk langsung aja kita bahas satu persatu.

Cowok Gokil

Kamu percaya nggak sih, Loopers, kalo cowok gokil itu ternyata lebih beruntung lho dalam kisah asmara dibanding jenis-jenis cowok yang lain. Kenapa? Iya soalnya mereka selalu aja punya bahan humor yang bisa bikin kamu tertawa. Eh nggak cuma kamu aja lho yang bisa dibikin tertawa, tapi orang-orang di sekitarnya juga bakal ikutan tertawa. Tentunya nih kalo kamu sama cowok gokil, yakin deh hidupmu bakal senang-senang setiap hari. Cowok gokil bakal nggak berhenti buat menghibur dan bikin kamu tersenyum. Memang sih nggak semua cowok gokil dikaruniai wajah seganteng Aliando Syarief, tapi kalo doi bisa bikin kamu tertawa dan bahagia, wajah udah nggak penting lagi deh.
Karena suka banget bikin prang tertawa, tentunya cowok gokil ini bakal punya sejuta ide di kepalanya. Jadi kamu nggak usah heran kalo doi tiba-tiba kasih kamu kejutan yang nggak pernah kamu sangka sebelumnya. Kelebihan lain dari sifat humorisnya ini adalah ia dipastikan adalah orang yang gampang banget bergaul. Jadi jangan heran kalo doi punya teman yang banyak banget. Siapa sih yang nolak ada di dekat orang yang selalu bikin tertawa? Ya nggak?

Sekarang mari kita bahas Cowok Cool

Hmm, siapapun nggak bakal nolak deh sama pesona cowok cool, ya nggak? Kalo digambarin sih cowok cool itu seperti Edward Cullen gitu deh. Cakep, keren, pendiam, dan misterius. Justru sifatnya yang misterius itu malah bikin banyak cewek penasaran sama cowok cool.
Sifat misterius cowok cool itu biasanya ditandai dengan kebiasaannya yang pendiam dan cuek. Bener kan, Loopers? Cowok cool itu diam soalnya doi lebih suka berbicara sesuatu yang memang penting. Jadi kalo nggak penting, lebih baik nggak usah dibicarakan ya. Selanjutnya adalah cuek. Cueknya cowok cool itu nggak selalu buruk kok, Loopers. Doi cuek pada hal-hal yang nggak terlalu penting. Tapi kalo ada teman yang butuh bantuannya, tentunya doi nggak akan cuek lagi. Pasti deh langsung ditolongin. Hmm cowok cool beneran nih.
Cowok cool memang nggak seperti cowok gokil yang bisa bikin semua orang tertawa, tapi cowok cool bakal bisa bikin kamu tersenyum dengan caranya sendiri. Ciee. Terus penampilannya yang selalu keren bakal bikin kamu pede deh mau ngajak doi jalan ke mana aja, apalagi kalo buat dipamerin ke mantan. Haha.

Nah, sekarang kamu mau milih yang mana? Cowok gokil atau cowok cool nih? Kasih tahu di kolom comment ya!

Jadilah Lebih Berkharisma dengan Jadi Cowok Cool!

LOOP KITA - Posted by on 
Gaya perlente. Jalan dengan penuh gaya. Sekali kedip, jutaan cewek klepek-klepek. Hem, kalo dilihat-lihat, itu berarti ciri-ciri cowok cool. Cowok cool memang menjadi keinginan semua cewek di dunia. Kebanyakan cewek beranggapan kalo cowok cool memang terlihat sangat menawan dan penuh charisma. Trus gimana caranya jadi cowok cool? Tenang, Loopers. Loop telah mengumpulkan berbagai tips yang bisa kamu lakukan untuk menjadi orang yang cool dan keren abis sehingga banyak cewek yang suka sama kamu. gimana caranya? Simak yang satu ini ya, Loopers!

Jangan kebanyakan senyum ke cewek

Cowok cool identik dengan cuek dan apa adanya. Jangan terlalu sering senyum sama cewek. Secukupnya aja. Senyum hanya boleh kamu lakukan ketika menyapa seseorang, tertawa, atau kalo lagi dipanggil. Jangan sering-sering senyum di depan cewek. Hal tersebut akan membuat kamu terlihat bodoh.

Buang muka

Selain jarang senyum, kamu juga perlu untuk buang muka. Bukan semata-mata buang muka lho, Loopers. Cukup sepintas memandang lalu buang muka kamu. Misalnya aja nih kamu lagi disapa cewek. Cukup pandang dia, senyum, dan buang muka kamu. Pandang dia seperlunya aja. Dengan begitu, cewek tersebut akan penasaran dan sangat tertarik dengan kamu.

Buat cewek sekitar kamu tertawa

Ini yang agak riskan. Buatlah cewek-cewek sekitar kamu tertawa dengan cerita kamu, bukan tingkah kamu. Sebab, jika kamu melucu dengan tingkah kamu, besar kemungkinan kamu akan dianggap sama cewek-cewek sekitar sebagai ”badut ancol” karena kekonyolan kamu. Ingat juga, jangan ikutan ngakak dengan cerita kamu. Cukup tersenyum dan tertawa seadanya.

Bertindak tegas

Tegas di sini adalah memberikan kepastian ya itu ya dan tidak itu tidak. Kalo kamu janjian, misalnya sama seorang cewek, pastikan kalo kamu menjawab ajakannya itu dengan kata ya atau tidak, jangan bisa iya bisa nggak. Jawaban yang meragukan seperti itu akan mengurangi kekuatan cool kamu.

Jangan nggombal dengan cara kampungan

Nggombal sih biasa di kalangan cowok. Tapi untuk menjadi cool, jangan nggombal sembarangan. Gunakan gombalan-gombalan yang bermartabat. Usahakan untuk menggunakan gombalan yang menyentuh hati.

Jangan mengumbar kata cinta

Nah, ini yang paling penting. Meskipun kamu punya banyak fans, jangan asal memberikan harapan atau bahkan mengungkapkan rasa cinta ke dia. Hal itu akan membuat imej kamu sebagai cowok cool berubah menjadi cowok playboy. Otomatis, semua fans kamu akan hilang ditelan bumi.

Itu tadi beberapa hal yang bisa membuat kamu menjadi sosok pria cool dambaan semua wanita. Gimana, Bisa kan? Yang penting adalah rasa percaya diri. Lakukan semua hal dengan percaya diri, maka kamu akan menjadi cowok paling cool yang pernah ada di dunia.

Cowok Wangi vs Cowok Keringetan, Kamu Pilih yang Mana?

SPORTTAINMENT - Posted by Master Admin on 
Loopers buat kamu yang cewek nih, kamu suka cowok yang seperti apa sih? Yang ganteng, yang pinter, yang keren, atau yang gimana nih? Pasti mau semuanya kan ya? Hehe. Tapi gimana nih kalo kamu dihadapkan hanya dengan 2 pilihan antara cowok keren atau cowok wangi. Hayo, bingung pasti kan ya? Yuk kita ulas bareng-bareng apa aja nilai plus dari cowok keren dan cowok wangi.

Cowok wangi
 
Nggak usah diceritakan panjang lebar lagi gimana cowok wangi itu. Cowok wangi ya cowok yang nggak pernah bau badan alias selalu bisa menjaga dirinya biar tetap wangi. Cowok yang selalu wangi bisa jadi penanda bahwa dia adalah orang yang memperhatikan penampilannya sendiri. Nah kalo udah bisa memperhatikan penampilannya sendiri, mereka pasti nggak bakal tampil kucel dan gembel. Mereka tahu banget gimana bikin dirinya sendiri dan orang lain nyaman. Nah kalo udah gitu, dia pasti tahu banget gimana cara bikin cewek nyaman. Cieee. Cowok wangi ini masuk kategori cowok spesial lho, Loopers. Soalnya, nggak banyak lho cowok yang memperhatikan bau badan. Seringnya sih malah bau banget ya nggak?
Cowok wangi nggak perlu punya wajah ganteng lho. Bahkan nih ya cowok wangi yang punya wajah biasa-biasa aja bakal bisa lebih menarik daripada cowok berwajah ganteng tapi bau badan. Ih nggak banget deh.

Cowok keringetan
 
Nah, sekarang mari kita bahas cowok keringetan. Biasanya nih cowok keringetan itu ditemui setelah cowok berolahraga, Loopers. Nah kalo kasus yang seperti ini, bagi kebanyakan cewek, tingkat kekerenan cowok itu bakal naik 100 persen. Menurut cewek-cewek nih, nggak ada yang lebih keren dari cowok keringetan. Cowok keringetan itu menandakan bahwa cowok tersebut aktif dan sehat, Loopers. Kamu setuju nggak?
Eh tapi ada satu masalah ini yang nggak bisa lepas dari cowok keringetan, yaitu masalah bau badan. Padahal udah terlihat keren dengan keringetnya tapi pas didekati, eh ternyata bau banget. Disarankan sih buat cowok yang keringetan pake aja deh deodoran biar nggak bau-bau banget. Kan sayang udah keren-keren tapi bau?

Nah, gimana menurut kamu? Dari kedua tipe cowok tersebut, cowok mana nih yang kamu pilih? Cowok wangi yang kalo kita dekat-dekat dia bakal nyaman banget, atau cowok keringetan yang keren banget karena keringetnya tapi ternyata bau? Kasih pendapatmu di komen ya.


Setuju VS Nggak Setuju : Cowok Itu Nggak Perlu Parfum!

LOOP KITA - Posted by on 
Seperti pada info Loop sebelumnya, cowok juga memperhatikan penampilan mereka. Separah -parahnya kebutuhan cowok akan penampilan, mereka nggak perlu menggunakan parfum untuk menambah kepercayaan diri mereka. Ada beberapa hal yang mendasari para cowok untuk anti dalam menggunakan parfum. Mau tahu apa aja alasan yang digunakan cowok untuk menolak menggunakan parfum? Simak yang satu ini ya, Loopers!

Mengeluarkan banyak keringat

Cowok mengeluarkan keringat dua kali lebih banyak daripada cewek. Hal itu membuat bau badan cowok lebih khas. Bau tersebut akan semakin parah apabila cowok tersebut menggunakan parfum. Dijamin, seseorang yang berada dekat cowok tersebut akan pusing dan muntah-muntah karena bau badan bercampur parfum yang melekat pada tubuh cowok tersebut. Nggak mau kejadian kayak gitu, cowok-cowok lebih memilih nggak membeli parfum.

Lebih memilih nasi padang daripada parfum

Ini alasan lain kenapa mereka nggak suka parfum. Harga parfum ternyata lebih mahal daripada harga sebungkus nasi padang. Kalo nasi padang dibanderol dengan harga 15 ribu rupiah, parfum bermerk “kapak” dibanderol dengan harga hampir 40 ribu rupiah. Para cowok akan berpikiran pendek dengan lebih memilih membeli nasi padang. Selain itu, bila membeli parfum yang murah-murah, baunya akan cepat hilang. Buat apa pake parfum kalo udah kayak gitu?

Cukup mandi 2 kali sehari

Bagi cowok, mereka akan lebih merawat badan dengan mandi dua kali sehari. Parfum saja nggak cukup untuk menghilangkan bau badan cowok. Mereka harus mandi. Semakin sering mereka beraktivitas, semakin sering mereka akan mandi. Buat mereka, mandi bukan hanya menghilangkan bau, tetapi juga menjadi ajang “refreshing”. Para cowok pasti tahu lah. #IYKWIM

Bingung milih parfum

Pada dasarnya, cowok adalah makhluk simple. Mereka nggak akan berpikiran panjang terhadap sesuatu yang mereka anggap nggak penting. Pilih parfum buat mereka juga nggak penting. Jadi, tinggal aja. Lagian kalo salah milih parfum nantinya malah dikira cewek dari jauh, pasalnya yang dipilih ternyata parfum buat cewek.

Kalah wangi sama cewek

Ini adalah salah satu faktor utama kenapa cowok lebih memilih nggak pake parfum. Mereka merasa cewek pasti memiliki bau parfum yang lebih wangi daripada parfum yang mereka pakai. Ya udah deh, mending nggak usah beli. Beli nasi padang aja deh.

Itu tadi beberapa hal yang membuat para cowok enggan membeli parfum. Buat apa parfum kalo memang mereka nggak membutuhkannya? Lagian cewek juga lebih suka cowok yang natural. Kalo terlalu wangi, cewek juga bisa menganggap kalo cowok itu punya pacar cowok. Ih, serem. Gimana pendapat kamu? Lebih suka cowok pake parfum atau natural aja? Kasih tahu pendapat kamu di kolom comment ya!

Cowok Ternyata Juga Memperhatikan Penampilannya Lho!

LIFESTYLE & FASHION - Posted by Master Admin on 
Kalo sampai sekarang kamu menganggap para cowok adalah makhluk tercuek dan nggak peduli sama penampilannya, kamu harus tobat deh. Mereka memang jarang kelihatan belanja atau menggunakan barang-barang bermerk, tapi gaya mereka bisa jadi mengalahkan cewek lho. Memang sih, gaya cowok nggak sevariatif cewek. Tapi kamu nggak akan menyangka kalo mereka memiliki perhatian yang lebih terhadap penampilan. Ada beberapa hal yang membuat para cowok khawatir terhadap penampilannya. Mau tahu apa aja? Simak yang satu ini ya, Loopers!

  1. Gaya rambut
 
Bagian rambut adalah bagian yang paling sering diperhatikan sama cowok. Para cowok memang nggak terlalu memperhatikan di mana dia potong rambut, mau di kios cukur rambut pinggir jalan kek bahkan salon “teman” alias dipotongin teman sendiri pun mereka nggak peduli. Yang mereka pedulikan adalah gaya rambutnya. Para cowok akan sangat berhati-hati dalam memilih gaya rambut. Cowok bahkan rela menghabiskan uang hanya untuk membeli minyak rambut mahal demi mendapatkan bentuk rambut yang bagus dan menarik.

  1. Berat badan
 
Masalah berat badan dan lemak tubuh juga menjadi masalah bagi para cowok. Mereka bahkan melakukan diet demi mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan. Selain itu, mereka juga sering berolahraga demi menjaga kebugarannya, bahkan mereka menyempatkan diri untuk ke gym atau olahraga bareng teman-temannya. Bedanya nih, kalo di depan cermin para cewek lihat perut dan bilang “aku gendutan”, para cowok yang melakukan hal sama akan bilang “udah kurus kok” padahal dia lebih gendut dari kemarin.

  1. Kumis dan jenggot
 
Hal selanjutnya yang jadi perhatian para kaum adam adalah mengatur kerapian kumis dan jenggot mereka. Hal tersebut dilakukan semata-mata hanya untuk membuat para wanita terkesima akan ke-macho-an seorang cowok. Namun mereka akan cepat-cepat merapikan kumis dan jenggot ketika mulai terlihat nggak rapi.

  1. Tinggi badan
 
Cowok yang memiliki tinggi badan yang nggak seideal teman-temannya bisa jadi masalah tersendiri. Mereka mencari cara bagaimana untuk membuat tinggi badannya ideal. Namun, ada juga pria yang tidak percaya diri dengan tinggi badannya yang melebihi rata-rata. Cowok yang demikian biasanya lebih pemalu ketika melihat cewek yang disukai lewat di depannya.

  1. Masalah kulit
 
Cowok juga menginginkan kulit yang putih lho. Hal ini dikarenakan cowok ingin selalu terlihat keren dan cerah seperti matahari pagi. Mereka juga malu apabila kulit mereka terlihat kusam dan hitam. Hal ini akan membuat seorang cowok menjadi minder.

Itu tadi beberapa aspek penampilan yang mendapat perhatian lebih dari para cowok. Jangan kira cowok nggak dandan ya. Mereka juga ingin tampil sempurna lho, meskipun nggak semuanya sih.

Komentar

Postingan Populer