fakta fakta unik tentang cewek yang tidak kamu ketahui part2. ayo simak!

5 Kebohongan yang Sering Diucapkan Cewek

LOOP KITA - Posted by on 

Loopers, buat kamu yang cowok, sudah pada tahu kan kalo cewek itu sukanya main kode? Makanya kamu harus tahu macam-macam kode cewek. Selain itu, kamu juga perlu tahu apa aja jenis-jenis kebohongan yang sering diucapkan cewek kepadamu, Loopers. Nah, kali ini Loop mau kasih tahu kebohongan cewek apa aja yang sering doi ucapkan kepadamu. Simak ya.

“Aku nggak apa kok. Aku baik-baik aja”

Kalo kebohongan yang pertama ini pasti sering banget kamu dengar kan, Loopers? Yap, biasanya sih kamu juga sudah tahu apa arti di baliknya. Meskipun doi bilang dia baik-baik saja, tapi sebenarnya doi nggak lagi baik-baik aja. Doi hanya ingin kamu buat jadi lebih peka, terus berusaha menanyakan, dan peduli padanya. Doi ingin kamu tahu apa yang sedang dirasakannya tanpa harus memberi tahu kamu. Aneh sih memang. Tapi ya begitulah cewek. Makanya, buat cowok-cowok kamu harus peka! Hehe.

“Jujur aja sama aku. Aku nggak akan marah kok”

Biasanya doi bakal ngomong gini kalo doi ingin meminta pendapat jujur sama kamu, Loopers. Biasanya sih doi ini sedikit banyak sudah tahu jawabannya. Tapi doi ingin dengar pendapat kamu, Loopers. Tapi jangan percaya sama kata-kata “aku nggak akan marah kok”. Soalnya nih, sering banget cewek-cewek itu lupa dengan perkataan tersebut. Alhasil setelah kamu mengungkapkan pendapatmu, doi bakal jadi sebel.
Yang perlu kamu tahu nih, Loopers. Cewek itu bukannya nggak bisa menerima kritik dan saran. Hanya saja mereka ingin kalimat kritik tersebut disampaikan dengan lembut. Sehingga kritikan tersebut bisa diterima olehnya. Hmm, cewek itu rumit banget ya? Hehe.

“Teman-temanmu menyenangkan ya”

Sebelumnya Loop kasih tahu nih, kalo cewek mengatakan hal ini, nggak selalu bohong lho, Loopers. Tapi ada juga yang bohong dengan berkata seperti itu agar nggak dianggap sebagai perusak hubungan pertemanan. Doi berharap kalo kehadirannya juga diterima oleh teman-temanmu, Loopers. Selain itu, doi juga ingin menjaga hubungannya denganmu dan nggak ingin menyakiti perasaanmu.

“Aku nggak peduli”

Jangan pernah percaya dengan kalimat ini kalo keluar dari bibir cewek ya, Loopers. Lain di mulut lain di hati. Meskipun doi bilang kalo nggak peduli, sebenarnya doi bisa sangat khawatir banget di dalam hati tentang hal tersebut.

“Aku suka kamu apa adanya”

Di awal-awal hubungan sih mungkin saja perkataan ini jujur banget, Loopers. Tapi semakin lama, tanpa kamu sadari, doi bakal berusaha mengubah kamu jadi seseorang yang ia inginkan. Ckck.

Gimana, apa kamu ada tambahan lagi, Loopers? Share pendapat kamu di kolom komen dong. Hehe.

Kenapa Sih Cewek Itu Bikin Bingung?

LOOP KITA - Posted by on 
Loopers, gimana kabar kisah cintamu?  Lancar-lancar aja kan? Sudah nggak jomblo lagi kan? Hehe. Kali ini Loop mau bahas sesuatu yang spesial banget buat para cowok nih. Kali ini Loop bakal bahas alasan kenapa cewek itu super membingungkan. Yap, kebanyakan para cowok ini suka mengeluh kalo cewek itu nggak jelas dan bikin bingung. Nah coba deh kamu baca yang satu ini buat cari tahu alasan-alasannya.

Karena kata cewek, ‘cowok itu nggak peka’

ini nih jawaban utama cewek setiap ditanya kenapa kok mereka membingungkan banget. Mereka pasti langsung menjawab soalnya cowok itu nggak peka. Nah karena nggak peka itu, makanya cowok-cowok jadi nggak bisa memahami cewek. Padahal mah memang cewek yang membingungkan ya, Loopers? Kenapa cowok yang disalahin? Hiks.

Karena cewek ingin dimengerti

Kenapa cewek membingungkan? Karena cewek ingin dimengerti. Ajaibnya, cewek-cewek ini suka nggak kasih pengertian kepada cowok-cowok. Pokoknya cowok harus bisa tahu apapun yang diinginkan si cewek meskipun si cewek nggak kasih tahu mereka. Itu berarti para cowok diharuskan punya kekuatan membaca pikiran seperti Edward Cullen gitu.

Soalnya cewek kebanyakan nonton film romantis

Alasan lain kenapa cewek itu membingungkan adalah cewek terlalu banyak nonton film romantis, Loopers. Jadinya mereka berharap kalo cowok mereka bisa seromantis cowok yang ada di dalam film romantis. Nah makanya, kalo kamu para cowok nggak bisa romantis, kamu bakal dianggap nggak peka dan anggapan-anggapan nggak terbukti lainnya. So, sabar aja ya, Loopers. Cewek mah suka gitu.

Karena cewek nggak mengenal logika

Berdasarkan hasil penelitian, cara berpikir cewek sama cowok itu berbeda, Loopers. Cowok selalu mengandalkan logika, sedangkan cewek selalu mengandalkan perasaannya. Dan perasaannya itu selalu dipengaruhi sama mood. Nah kalo mood-nya lagi nggak beres, siap-siap aja ya menghadapi ribet dan membingungkannya cewek. Hehe.

Karena cewek sendiri nggak tahu apa yang mereka inginkan

Cowok : Sayang, makan yuk.
Cewek : Ayo
Cowok : mau makan di mana?
Cewek : terserah kamu aja
Cowok : Ya udah, di restoran A aja ya
Cewek : Ah jangan di situ.
Cowok : Terus di mana dong?
Cewek : Ya terserah kamu lah
Cowok : ???
Pernah mengalami kejadian seperti itu nggak, Loopers? Bikin bingung dan sebal banget kan? Kamu yang cowok pasti nggak paham apa yang sebenarnya diinginkan cewek. Padahal nih sebenarnya, bukan kamu aja yang nggak tahu apa keinginan cewek, tapi cewek itu sendiri juga nggak tahu apa yang mereka inginkan. So, nggak aneh ya kalo cewek-cewek ini memang bikin bingung banget.

Nah sekarang kamu sudah tahu kan kenapa cewek itu membingungkan banget? Hehehe

Gebetan Kamu Kuper? Ini Cara yang Tepat Buat PDKT Sama Doi

LOOP KITA - Posted by on 
Mendekati seorang gebetan memang memiliki kesulitan tersendiri dan berbeda di tiap cewek. Kamu nggak akan mungkin melakukan PDKT dengan cara yang sama ke cewek yang berbeda. Pasti ada minimal satu yang membedakan, mengingat cewek merupakan makhluk yang penuh teka-teki. Begitu halnya juga dengan gebetan yang termasuk seorang cewek kurang pergaulan alias kuper. Nah, kalo memang itu masalah kamu, mending kamu simak yang satu ini deh, Loopers. Ini adalah cara-cara jitu untuk mendekati cewek yang kuper. Simak yang satu ini!

Dekati dia perlahan

Seorang cewek kuper, seperti yang kita tahu, adalah seorang cewek yang pendiam dan introvert. Seseorang dengan sifat introvert sangat sulit untuk percaya dengan orang baru. Mereka bahkan cenderung menjauh apabila orang tersebut terlalu agresif. Maka dari itu, pelan namun pasti, dekati dia dengan maksud baik. Kalo dia merespon, biasanya dia akan merasa nyaman ketika dekat dengan kamu. Sebaliknya, kalo dia nggak merespon, biasanya dia akan menjauh. Meski begitu, jangan anggap kalo PDKT dengan cewek kuper itu instan, malahan lebih lama dari cewek biasa.

Jangan buat dia malu

Meskipun dia termasuk cewek kuper, jangan sampai dia malu dengan alasan apapun dan siapapun. Kalo toh ada orang yang mengejek dia, bela dia. Misalnya nih, gaya bajunya yang bergaya lama diejek sama teman lain. Hibur dia dengan mengatakan kalo kamu suka dengan gaya itu, cuma sekarang ganti. Jangan terkesan maksa yang penting.

Ajarkan hal-hal baru untuknya

Cewek kuper itu jarang tahu hal-hal yang baru di lingkungan sekitarnya. Tugas kamu, ajari mereka dengan hal-hal baru tersebut. Dia pasti suka kok, jangan ragu. Pada awalnya sharing-sharing hal yang baru, nanti lama-kelamaan sharing cerita-cerita pribadi. Udah deh, dia suka sama kamu.

Ajak dia jalan ke tempat baru buatnya

Selain mengajarkan hal baru, kamu juga harus mengajaknya ke tempat-tempat yang menurutnya masih baru dan belum pernah dia singgahi. Misalnya, tempat makan kesukaan kamu. Ajak dia nongkrong di situ, pasti dia senang dan merasa kamu hargai.

Nah, itu dia beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk mendekati seorang cewek kuper. Satu hal yang sama dalam mendekati seorang cewek, apapun sifatnya, adalah tulus. Ketulusan hati kamu untuk menjalin kasih asmara akan membuat hatinya luluh. Percaya deh, Loopers!

Biar Jadi Lovable, Ketahui Hal-Hal Apa Aja yang Bikin Cewek Ilfil

LOOP KITA - Posted by on 
Hai cowok-cowok di manapun kalian berada, dalam keadaan masih jomblo atau nggak, nih Loop mau kasih peringatan buat kamu semua. Buat kamu yang jomblo, biar segera nggak jomblo, dan buat kamu yang udah punya pacaran, biar tetap langgeng, kamu harus tahu hal-hal apa aja yang bisa bikin cewek ilfil. Ini penting banget buat kelangsungan romansa cinta kalian. Simak yaa.

Garing

Maksud hati ingin mengajak doi ngobrol, kamu pun mulai basa basi ke doi. Tapi alhasil basa basi itu kebanyakan, Loopers. Kamu juga menyelipkan lelucon-lelucon garing yang nggak bisa bikin doi tertawa. Kamu malah bikin doi jadi serba salah ke kamu, mau ketawa kok nggak lucu, tapi mau nggak ketawa, kasian juga lihat kamu. Tuh kan secara nggak sadar kamu bikin cewek sebel.

Posesif yang berlebihan

Posesif dalam batas wajar bakal dianggap cewek sebagai hal yang romantis banget, tapi nggak berlaku kalo kamu posesifnya berlebihan dan alay. Dikit-dikit kamu udah nanya doi lagi ngapain dan lagi di mana. Belum lagi kamu selipkan ancaman-ancaman ke doi biar nggak macem-macem dan melarangnya melakukan ini itu. Bukannya merasa diperhatiin, doi malah jadi sebel level dewa ke kamu.

Sibuk sendiri

Cewek suka sama yang namanya perhatian. Nah, saran dari Loop, sesibuk apapun kamu, pokoknya jangan sampai lupa deh buat mengabari dan menanyakan kabar doi. Soalnya cewek tuh ilfil banget sama cowok yang sibuk sendiri, apalagi sok sibuk. Doi bakal merasa nggak diperhatikan dan nggak disayang.

Sombong, sok, sesumbar

Loop tahu kok kamu ingin bikin doi terpesona dan bangga sama kamu. Eits, tapi jangan sampai berlebihan ya buat show up ke doi, Loopers. Apalagi kamu jadi terkesan sombong, sok, dan sesumbar. Ih nggak banget deh. Bukannya terkesan sama kamu, mungkin doi bakal ingin nimpuk wajahmu pake sandal.

Pemalu

Kamu emang nggak boleh sok dan sombong, tapi bukan berarti kamu jadi pendiem dan pemalu banget, Loopers. Kalo kamu terlalu pemalu, doi bakal ngerasa kamu nggak gentle alias kurang cowok. Hehe

Penampilan kucel

Nah ini nih yang selalu luput dari perhatian kamu. Soal penampilan. Jangan harap doi bakal tertarik sama kamu yang berpenampilan kucel apa adanya. Yang ada sih doi bakal ilfil dan males lihat kamu. Udah kucel, nggak keren, eh pede banget mau PDKT ke doi. Berlaku juga lho buat yang udah berstatus pacaran. Kalo kamu nggak rajin memperhatikan penampilan, lama-lama doi juga males deh lihat kamu yang kucel dan akhirnya berpaling sama yang berpenampilan lebih oke. Ditinggal deh. Hiks sedih.

Gimana Loopers, menurutmu hal apalagi nih yang bisa bikin cewek ilfil ke cowok? Oh ya, buat para cewek, kalian juga harus tahu nih apa aja yang bisa bikin cowok ilfeel.kita udah bahas di artikel sebelumnya lho.

Siapa Bilang Cewek Nggak Tertarik Sama Cowok Nerd?

LOOP KITA - Posted by on 
Loopers, kalo sebelumnya Loop pernah bahas tanggapan cowok terhadap cewek nerd, sekarang Loop ingin bahas kebalikannya nih, yaitu tanggapan cewek terhadap cowok nerd alias cowok culun. Apakah cewek bakal ogah-ogahan buat dekat sama cowok nerd atau malah cewek-cewek malah suka banget sama cowok nerd? Hmm cari tahu yuk, Loopers.

Sebagian cewek memang suka dengan penampilan cowok nerd

Kamu pasti tahu kan kalo penampilan cowok nerd itu bakal jauh dari kata keren? Meski begitu, cowok nerd ini suka banget lho berpenampilan rapi. Pakai kemeja dan rambut tersisir rapi. Nah penampilan rapinya inilah yang bikin cowok nerd disukai oleh beberapa cewek. Tentu aja penampilan cowok nerd ini bakal berbeda dibandingkan dengan penampilan cowok-cowok lain pada umumnya. Itulah yang bikin mereka spesial di mata cewek, Loopers. 

Menurut cewek, cowok nerd itu biasanya pintar

Nah ini nih pemahaman lain yang melekat pada cowok nerd. Yap, pemahaman ini selalu diikuti dengan pembuktian nyata bahwa cowok nerd adalah orang yang punya otak encer. Cowok nerd selalu dianggap pintar dan punya wawasan luas. Nah cowok pintar dan berwawasan luas inilah yang bisa menarik perhatian cewek-cewek, Loopers. Karena menurut sebagian cewek, yang bikin cowok menarik itu bukan penampilan fisiknya, tapi apa yang ada di dalam otaknya. Cewek-cewek beranggapan kalo bisa dekat sama cowok nerd, dunia akan terbuka lebar di depan matanya. Hal itu karena cowok nerd punya segudang wawasan yang tersimpan di dalam otaknya.  Makanya kamu jangan heran kalo melihat cowok nerd bisa punya pacar dan bahkan pacarnya itu cantik banget.

Misterius

Cowok nerd dikenal kurang suka bergaul dengan banyak orang. Mereka lebih sering memilih buat menyendiri dan sibuk dengan hal-hal yang disukainya. Hal itulah yang bikin cowok nerd itu misterius. Dan hal tersebut otomatis bakal bikin cewek merasa penasaran dan tertantang buat cari tahu lebih banyak tentang cowok nerd. Cewek-cewek ini yakin kalo di balik kemisteriusan cowok nerd bakal ada wawasan dan pengetahuan yang luar biasa. Dan tentu aja hal tersebut nggak akan mereka temukan pada tipe cowok lainnya.

Hmm aneh ah..

Tapi nih Loopers, ada juga kok cewek-cewek yang memang anti sama cowok nerd. Mereka menganggap kalo cowok nerd itu nggak banget dan nggak bakal asik buat diajak temenan atau malah jadi pacar. 

Hmm, gimana cowok-cowok? Udah ngerti kan sekarang pandangan cewek ke cowok nerd itu seperti apa? Buat kamu yang cewek, kasih tahu Loop pandanganmu terhadap cowok nerd lewat kolom komen dong.

Kata Cewek : Cowok Hobi Fotografi Itu...

LOOP KITA - Posted by on 
Loopers, ngomongin hobi memang seru banget dan nggak pernah ada habisnya. Nah kali ini, buat cowok yang hobi fotografi, siap-siap ya. Soalnya Loop mau bahas gimana pendapat cewek-cewek tentang cowok yang punya hobi fotografi. Ya udah langsung aja kita bahas yuk.

Keren

Hampir semua cewek bakal bilang kalo cowok yang punya hobi fotografi itu keren. Soalnya mereka selalu nenteng kamera ke mana-mana dan bisa menghasilkan foto yang bagus banget. Yang penting bukan cowok alay yang sok suka fotografi ya. Jadi kalo kamu termasuk cowok yang sok suka fotografi, siap-siap aja bakal dicibir sama cewek-cewek, Loopers. Hehe.

Punya pemikiran out of the box

Demi menghasilkan foto yang bagus dan lain daripada yang lain, cowok yang hobi fotografi ini harus pintar-pintar cari ide dan berpikir out of the box. Mereka harus berusaha buat menyulap sesuatu yang terlihat biasa jadi luar biasa di dalam foto. Mereka mampu melihat keindahan tersembunyi dari sesuatu. Biasanya cowok fotografer itu tahu kalo semua hal punya sisi indah. Makanya nih cewek-cewek suka banget sama cowok fotografer, Loopers, soalnya doi pasti menghargai semua yang ada di dunia ini. Bener nggak, Loopers?

Pendengar yang baik

Kenapa cowok hobi fotografi adalah pendengar yang baik? Soalnya, dengan menjadi pendengar yang baik, doi bisa mendengarkan semua kritik dan saran yang diberikan oleh orang lain terhadap hasil fotonya. Soalnya kritik dan saran kan bisa membangun banget buat kemampuannya dalam fotografi.

Nggak punya capek


Ini nih yang diheranin sama cewek-cewek terhadap cowok fotografer. Rasanya kamu tuh nggak punya capek ya, Loopers. Bayangkan aja, kamu nggak pernah berhenti memotret sebelum mendapatkan hasil yang maksimal. Apalagi kalo kamu lagi ikutan hunting foto atau lomba on the spot. Kamu pasti harus berdiri berjam-jam buat berburu momen yang ciamik. Hmm.

Sering bikin cemburu

Tapi ada beberapa hal nih yang nggak disuka sama cewek dari cowok yang hobi fotografi. Cowok hobi fotografi ini rentan banget bikin cewek-cewek cemburu. Terutama bikin pacarnya cemburu. Gimana nggak cemburu kalo si cowok sering banget dikelilingi model-model cantik? Pasti bikin insecure banget deh. Hiks. Makanya buat kamu cowok fotografer, kamu harus rajin-rajin buat bikin cewek kamu senang dan buktikan kalo kamu nggak akan berpaling ke yang lain. Oke?

Nah Loopers, itu tadi anggapan cewek-cewek tentang cowok yang hobi fotografi. Buat kamu cewek-cewek, apa ada tambahan? Kalo ada, tulis di kolom komen yaa.


Komentar

Postingan Populer