Siap-Siap, Akan Terjadi Perang Robot Antara Jepang dan Amerika

Siap-Siap, Akan Terjadi Perang Robot Antara Jepang dan Amerika

Siap-Siap, Akan Terjadi Perang Robot Antara Jepang dan Amerika

Kalau kamu penggemar film atau anime bergenre mecha seperti Pacific Rim dan Gundam, kayaknya nggak lama lagi akan terjadi perang robot sungguhan di dunia nyata. Robot-robot tempur bersenjata lengkap sudah dibuat dan sedang dalam tahap penyempurnaan. Jadi kamu mesti siap-siap, depan akan terjadi perang robot antara Jepang dan Amerika tahun depan.
robot
Pada tahun 2012, sebuah perusahaan Jepang bernamaSuidobashi Heavy Industry membuat sebuah robot bernama Kuratas. Robot ini memiliki ruang kokpit untuk pilot dan dilengkapi dengan berbagai persenjataan lengkap seperti gattling gun dan rocket launcher. Kayak gini nih videonya:
Amerika Serikat pun nggak mau ketinggalan. Sebuah perusahaan Amerika bernama MegaBots Inc telah membuat Megabot Mark 2. Robot seberat 6 ton ini dikendalikan oleh dua orang pilot dan mampu menembakkan meriam seberat 1,5 Kg dengan kecepatan 160 Km/jam. Pendiri MegaBots, Matt Oehrlein membuat video di Youtube untuk menantang Suidobashi dan Kuratas dalam sebuah pertarungan robot. Ia juga akan melakukan modifikasi lebih jauh lagi agar robotnya siap tempur. Ini dia videonya:
Kalau robot tempur canggih bersenjata lengkap sudah berhasil dibuat kayak gini, kayaknya era perang robot semakin dekat. Semoga teknologi ini nggak jatuh ke tangan orang-orang jahat, atau pemimpin dunia yang kejam. Kalau sampai terjadi, kita harus siap-siap menghadapi perang dunia ketiga nih. Bagaimana pendapat kamu? Kasih tau Jaka lewat comment, ya!
UPDATE TERBARU!!! - Jepang telah menerima tantangan Amerika untuk duel robot antara Kuratas dan MegaBot!!!

Komentar

Postingan Populer