Suma sama dua orang yang berbeda? mau tau lebih jelasnya di sini.....

Penjelasan Ilmiah Mengapa Kamu Bisa Naksir Dua Orang yang Berbeda

- Posted by on 1

Jatuh cinta memang tidak bisa di prediksi lho Loopes. Kamu bisa jatuh cinta pada dua orang yang berbeda. Seperti layaknya air yang mengalir, jatuh cinta bersamaan pada dua orang yang berbeda memang tidak bisa ditebak dan bisa membuat kamu mengalami dilema yang berkelanjutan. Lalu mengapa kamu bisa jatuh cinta pada dua orang yang berbeda dalam waktu yang bersamaan? Ternyata ini penjelasannya!

1. Karena cinta bukan hanya tentang hati maupun otak, tapi keduanya sama-sama terlibat
 
Sumber Gambar: caratipsmemikatpria.blogspot.com

Secara ilmiah, cinta ternyata sama seperti perasaan lapar dan haus. Hanya cinta terasa lebih kuat dan lebih permanen. Ketik kamu jatuh cinta, maka otak akan melepas beberapa zat seperti Pheromone, Dopamine, Norepinephrine, Serotonin, Oxytocin, dan Vasopressin. Semua zat ini memberikan rasa bahagia.

2. Perasaan jatuh memang tidak dapat di prediksi, bahkan di satu waktu, kamu bisa jatuh cinta pada orang yang berbeda

Sumber Gambar: health.liputan6.com
Kamu memiliki perasaan yang bisa membuat kamu bisa merasakan cinta ketika bertemu seseorang yang menurutmu bisa meruntuhkan hatimu. Saat itu juga fisik kamu juga bereaksi, seperti salah tingkah saat berada di dekatnya tau mungkin kamu akan mengutarakan isi hatimu yang sebenarnya?
3. Saat dihadapkan pada dua hati yang berbeda, telaah perasaanmu lebih jauh lagi
Sumber Gambar: artimipi.web.id
Bagaimanapun kamu harus setia pada satu hati lho Loopers. Kamu harus mempertimbangkan segala risiko menjalin hubunguan dengan dua orang, baik tersembunyi maupun terang-terangan. Pada akhirnya, kamu juga akan dihadapkan pada pilihan mana yang akan setia menemanimu sampai tua atau yang hanya ingin mengambil keuntungan darimu saja.
Tetap jaga perasaan kamu ya Loopers, menentukan pilihan diantara dua hati itu memang gak mudah. Biar kamu gak galau, tonton deh web series dari LOOP dibawah ini yang khusus dipersembahkan buat Loopers!

Komentar

Postingan Populer