Blackberry Siap Menggemparkan Dunia Smartphone

Blackberry Siap Kembali Menggemparkan Dunia Elektronik!

TECHNO & GAMES - Posted by on error link!!

Loopers, BBM atau Blackberry Messenger itu pencetus aplikasi chatting yang paling banyak digemari oleh banyak orang. BBM yang awalnya booming karena smartphonenya yang simple dan gampang digunakan membuat smartphone merk Blackberry semakin banyak peminatnya. Namun, sejak mencuatnya android,smartphone ini menjadi timbul tenggelam.
Buat kamu para penggemar Blackberry nggak usah sedih. Pabrikan smartphone yang satu ini bakalan merilis versi baru kok. Blackberry juga nggak mau kalah sama Android Loopers, jadi smartphone ini bakalan segera mengeluarkan smartphone dengan kelebihannya yang bakalan jadi idola masyarakat. Loopers mau tahu versi apa ya yang bakalan dikeluarkan oleh Blackberry? Simak dibawah ini ya Loopers!

Dengan desain unik, memudahkan untuk mengetik

Loopers, smartphone Blackberry yang diberi nama Blackberry Venice ini punya desain yang unik, bentuk ini berukuran besar apalagi kalau slidernya dibuka, wah bakalan jadi lebih besar Loopers. tapi, tenang aja, justru ukurannya yang besar ini bisa membuat kamu jadi lebih gampang untuk mengetik. Smartphone ini juga punya desain melengkung di setiap sudutnya, hampir sama kayak desain dari Samsung Galaxy S6. Smartphone ini mengusung LCD IPS berukuran 5,4 inchi dengan desain curved edge di kiri kanan. Selain itu, smartphone ini punya resolusi quadHD (2560×1440 piksel) serta memiliki kerapatan layar mencapai 436 ppi.

Nggak kalah sama Android, sudah punya OS Lollipop 5.0

Smartphone ini juga dibekali dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 808 hexa core berkecepatan 1,8 GHz. Smartphone yang punya RAM sebesar 3 GB ini lebih unik lagi karena smartphone ini punya OS android Lollipop versi 5.0 lho. Wah beneran kan jadi nggak kalah sama Android. Smartphone ini bakalan jadismartphone Blackberry pertama yang sepenuhnya menggunakan OS Android Lollipop.
Kamu juga bisa puas selfie dengan hasil yang jernih banget lho karena kamera depannya setara dengan 5 MP. Nggak hanya itu kamera utamanya ini juga cukup besar banget lho. Kamera utamanya sebesar 18 MP didukung dengan LED Flash dan Sensor fotografi. Kamu bisa menyimpan hasil jepretan kamu sebanyak banyaknya karena memori internal dari smartphone ini sebesar 32 GB.

Ada harga, ada kualitas dong

Fasilitas yang bisa kamu nikmati dari smartphone ini yaitu 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, dan Bluetooth. Ada harga, ya pasti ada kualitas Loopers. Harga smartphone ini dipatok senilai 7 sampai 8 jutaan. Rencananya smartphoneini bakalan dirilis bulan November mendatang.

Loopers, gimana sama smartphone Blackberry yang baru ini? Puas kan sama fitur yang “dihidangkan“ olehsmartphone ini. Jangan keburu beli yak arena emang smartphonenya belum dirilis. Haha. Tunggu aja deh tanggal rilisnya di Indonesia.

Komentar

Postingan Populer