kumpulan Momen 'Awkward' yang memalukan....

Momen 'Awkward' yang Bikin Kamu Terlihat Malu di Depan Orang

LOOP KITA - Posted by on 

Loopers, pernah mengalami kejadian yang tak terduga dan bisa bikin kamu stuck serta malu di depan orang? Tenang, semua orang pasti pernah mengalaminya kok. Salah satu dari peristiwa ini pasti pernah kamu alami.

1. Lupa bawa dompet

Sumber Gambar: malesbanget.com

Saat kamu belanja dan tiba-iba kamu lupa bahwa dompet kamu masih tertinggal di suatu tempat. Seketika pasti ekspresi kamu langsung panik dan pastinya bikin malu di hadapan semua orang. 

2.Salah Kostum

Sumber Gambar: kapanlagi.com

Tak dapat dipungkiri, bahwa penampilan merupakan aspek penting yang diperhatikan orang lain ketika bertemu denganmu. Biasanya ketika menghadiri suatu acara kamu menggunakan dress code tertentu. Tapi jika kamu menggunakan dress code yang salah tentu bisa membuat kamu terlihat memalukan. Misalnya dress code mewajibkan kamu untuk menggunakan hitam, tapi kamu malah menggunakan warna merah.

3. Salah mengartikan kebaikan orang lain

Sumber Gambar: isigood.com

Loopers, Say no to Baper. Kalau kata anak muda kekinian bawa perasaaan,hehe. Saat ada teman kamu yang cowok membantu kamu, eh kamu malah langsung baper. Padahal dia hanya berniat untuk membantu kamu. Gak lebih dari itu!

Ini 5 Penyebab Mimisan dan Bagaimana Mengatasinya

    ~ Part 1 
    ~ Part 2

Baca Juga!

4. Salah menjawab panggilan

Sumber Gambar: sesawi.net

Pernah mengalami kejadian ketika seorang teman memanggil seseorang yang namanya sama denganmu namun yang dipanggil berbeda? Dengan rasa antusias kamu pun menolehkan kepala dan menjawabnya dengan antusias. Haduhh, malunya dimana.

5. Salah mengerjakan tugas

Sumber Gambar: memegenerator.net

Momen yang paling mengesalkan juga terjadi saat kamu salah ngerjain tugas. Sudah capek-capek nngerjain sepenuh hati, eh malah yang kamu kerjain salah  dan berakhir sia-sia.


Cari Tahu Kenapa Cewek-Cewek Suka Mengkhawatirkan Penampilannya

Baca Juga!

Momen mana nih Loopers yang pernah kamu alami? Kejadian diatas memang kadang kala terjadi sama kita, tapi kamu bisa meminimalisirnya kok. Biar kamu gak mengalami momen akward kamu bisa ikutan Loop kepo yang bisa menginspirasi kamu melalui video-video serunya

Komentar

Postingan Populer