Kepo with Kurio, Aplikasi Baca Online Asli Indonesia

Kepo with Kurio, Aplikasi Baca Online Asli Indonesia

TECHNO & GAMES - Posted by on 

Hari gini masih kepo-in mantan? Nggak jaman keles. Udah deh, mendingan kepo-in berita-berita terkini withKurio. Apaan tuh? Belum pernah dengar? Ckckck… Kurio adalah sebuah aplikasi android yang berguna untuk baca–baca berita online, Loopers. Apa cuma itu gunanya? Nggak dong. Aplikasi asli Indonesia ini punya beragam fitur unik yang patut kamu coba. Let’s see!

Kenapa harus Kurio?

Bingung cari berita apa? Tenang aja, Loopers. Kurio bisa mengatasi hal itu. Kurio bisa meng-customize tema–tema apa aja yang kamu mau, mulai berita terbaru, bola, sampai informasi tentang gender interest juga ada lho. Feel free deh mau tema apa, Loopers.
Aplikasi yang dibuat oleh PT. Kurio ini juga bisa mengatur sumber–sumber yang kamu mau. Nggak kebayang kan kalo berita yang kamu baca bersumber dari situs yang aneh-aneh. Yang pasti, semua berita akan disaring sedemikian rupa sesuai tema dan sumber yang kamu mau. Nggak cuma itu, Kurio juga bakal kasih rekomendasi artikel yang pasti kamu suka.
Beritanya pun muncul dengan ukuran font atau huruf sedang, jadi kamu gampang membaca artikel–artikel yang muncul deh. Fitur Night Mode juga bisa dipilih kalo kamu suka baca di malam hari. Warna backgroundakan berubah menjadi hitam dan warna font berubah menjadi putih, sama seperti sistem Night Mode pada umumnya.

Sistem Navigasi yang Unik

Karena logo perusahaan yang dipakai berbentuk kipas, sistem navigasi dalam Kurio pun ter-display layaknya kipas yang terbuka. Di tiap jari–jari kipas, tersedia tema yang bisa kamu pilih sesukamu.
Efek yang dipilih pun serupa dengan kipas pada umumnya. Swipe it up and voila, the themes have shown for you. Keren banget deh! Serasa raja–raja zaman Mesir kuno, Loopers.

Baca Waktu Nggak Ada Pulsa? Bisa kok!

Kurio ini juga mendukung dua layanan baca offline, yaitu Instapaper dan Pocket. Jadi, kalo kamu mau baca nanti, kamu bisa simpan datanya, terus kamu lanjut baca lagi kalo udah selesai sekolah, main, dll.
Kurio juga bisa share berita kamu ke Facebook, Twitter, dan E-mail lho. Jadi, kalo kamu seorang “Pemburu Berita”, cocok banget kalo kamu pakai aplikasi ini, Loopers.

Overall, Good Choice for Read Addict

Dari semua yang udah Loop bahas di atas, aplikasi ini cukup simple buat kamu, Loopers. Cocok banget buat pengganti aplikasi serupa buatan developer asing. Nggak ada salahnya kan kalo kamu pakai aplikasi buatan anak negeri tapi kualitasnya patut disejajarkan dengan aplikasi developer asing. Thumbs up!
Oh ya, aplikasi ini juga bisa kamu dapatkan di Play Store secara cuma–cuma alias gratis! Kapan lagi kamu bisa dapat aplikasi baca yang canggih, udah gitu gratis lagi. Kurio bisa bikin pengalaman browsing kamu jadi makin seru!

Komentar

Postingan Populer