e-comerce Asal China JD.ID Ini Tawarkan Televisi Seharga Rp 99 Ribu, Begini Caranya !

Bagi Anda Yang Gemar Dengan Situs Jual Beli Online, Kini Hadir Di Indonesia JD.id Yang Memberikan Banyak Dorprize

- Kabar terbaru kali ini datang dari dunia jual beli secara online, situs tersebut menamakan diri mereka JD (JD.id), salah satu situs jual beli online yang berasal dari negeriTirai BambuChina. Ternyata belum lama ini situs jual beli tersebut berekspansi ke Indonesia pada awal tahun ini.
Di dalam situs jual beli online JD.id sendiri menghadirkan penawaran khusus yang telah diadakan setipa dua minggu sekali, dimana para pengguna dan juga pembeli akan mempunyai kesempatan mendapatkan harga Rp 99.000,- untuk barang-barang kurasi tim JD.id, bahkan juga dalam setiap kesempatan akan terdapat 100 unit yang telah disediakan.
Ternyata yang dimaksudkan adalah kesempatan perdana pada Senin, 6 Juni 2016 akan mendapatkan 100 unit Ultra HD TV Samsung Curve 40 Inci yang nantinya akan digelontorkan hanya seharga Rp 99.000,- saja.
Dalam kampanye dan promosinya tersebut, pihak JD.id mengambil tema “JD99”, yang ternyata telah sukses menggelar crazy sale 99k yang menampilkan 100 unit iPhone SE yang ternyata banyak diminati oleh para konsumen di Indonesia pada periode Mei lalu.
Inilah pengungkapan Teddy Arifianto, Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.ID, JD 99 menjadi penting bagi kami karena ini menjadi identitas serta pembeda penawaran JD dengan para pesaingnya terutama dari aspek kurasi barang yang bermerk dan premium, serta yang termasuk hot item atau banyak dicari para pelanggan dan konsumen.
JD.id
Bahkan bagi anda yang ingin bisa mengikuti JD 99, para pengguna diharuskan mendaftarkan alamat email mereka dan telah memiliki akun di situs JD.id itu sendiri. Nantinya pada sesi penjualan akan dilakukan dalam dua putaran yaitu pada pukul 10.00 WIB yang akan mengundi hadiah sebanyak 50 unit.
Kemudian pada pukul 15.00 WIB yang juga sebanyak 50 unit, selain itu juga para pembeli dapat memilih opsi pembayaran mereka mulai dari COD, bahkan juga transfer antar bank hingga kartu kredit.

Komentar

Postingan Populer