fakta - fakta tentang jomlo yang belum kamu ketahui?

5 Alasan Mengapa Kamu Harus Merasa Senang Menyandang Status Jomblo Ketika Lulus SMA

LOOP KITA - Posted by on 

Hai, Loopers! Bila kamu baru saja lulus SMA dan nggak memiliki pacar, kamu nggak perlu sedih. Ternyata menyandang status jomblo ketika kamu lulus sekolah itu ada manfaatnya . Seharusnya kamu justru merasa senang dengan statusmu itu. Loop kasih tahu deh, alasan-alasan mengapa jadi jomblo saat lulus SMA itu menyenangkan. Yuk, cek lima alasannya di bawah ini.

1. Ada banyak kesempatan untuk mencari gebetan ketika kamu kuliah nanti.
Sumber gambar: www.gifsec.com

Dengan status jomblomu, kesempatan untuk berkenalan dengan banyak orang yang siapa tahu bisa jadi calon pacar kamu nanti bakal terbuka lebar. Ada banyak jenis orang yang nggak bisa kamu temukan saat kamu masih duduk di bangku sekolah. Bayangkanlah senior-senior keren yang masih jomblo.

2. Bakal ada yang mendekati kamu di kampus kalau kamu memberikan sinyal.
Sumber gambar: www.giphy.com

Pasti akan ada orang-orang yang mendekatimu kalau kamu juga memberikan sinyal kepada mereka.    Tentu saja mereka nggak akan mendekatimu kalau status kamu nggak jomblo.

3. Kamu nggak perlu merasa khawatir untuk menjalani LDR.
Sumber gambar: photoshuts.blogspot.com

Karena kamu nggak punya pacar saat kamu masih di sekolah, kamu nggak perlu sedih membayangkan kalau kalian akan berhubungan jarak jauh setelah kalian lulus. Menjalani LDR itu nggak mudah lho!

4. Kamu nggak terbebani kewajiban untuk mengabari pacar yang jauh dari kamu setiap hari.
Sumber gambar: www.favim.com

Kebayang nggak sih kalau kamu harus selalu mengabari pacar kamu berkali-kali setiap harinya karena kalian nggak kuliah di kampus yang sama? Agak merepotkan bukan?

5. Kamu bakal bisa seru-seruan bareng teman-teman baru kamu nanti kapanpun dan di manapun.
Sumber gambar: www.giphy.com

Kamu bisa lebih leluasa bersenang-senang dengan teman-teman barumu nanti. Pergi ke manapun nggak ada yang melarang karena rasa jealous. Kamu pun nggak perlu merasa bersalah saat bersenang-senang.




Nah, bagaimana Loopers, ternyata jadi jomblo nggak se-menyedihkan itu kan? Malah justru banyak keuntungannya. Menurut Loopers sendiri, apa lagi sih keuntungan menyandang status jomblo ketika lulus SMA?
Yuk, berikan komentar kamu di sini. Biar kamu selalu up to datesama berbagai informasi terbaru yang menarik dan inspiratif, ayo  baca artikel Loop lainnya. Biar kuota kamu nggak cepat habis saat membaca artikel kesukaanmu, Loop punya solusinya nih.

Kamu bisa memblokir aplikasi-aplikasi yang nggak terlalu kamu butuhkan melalui aplikasi LOOPkita yang bisa kamu download di Google Play. Kamu jadi bisa memantau aplikasi-aplikasi yang memakan kuota internet paling banyak. Jadi, buruan download LOOPkita dan stay in the Loop!

Komentar

Postingan Populer