LOOP Ramadhan video series Peraturan Umum / Mekanisme Vote & Share LOOP Ramadhan Video / Penentuan Pemenang & Hadiah

LOOP Ramadhan Video Series

LOOP KITA - Posted by on 

Hai Loopers, di bulan Ramadhan yang suci dan seru ini, Loop punya satu lagi program keren khusus buat kamu! Loop punya Ramadhan Video Series yang ceritanya manis, bikin penasaran, dan lucu. Bintangnya adalah salah satu artis ganteng kesukaan kamu, Teuku Rassya, dan 2 talent pendatang baru yang cantik, Ifny dan Gina.
Peraturan Umum   /   Mekanisme Vote & Share LOOP Ramadhan Video

Yang seru dari LOOP Ramadhan Video Series ini Loopers, selama bulan Ramadhan, Loop bakal bagi-bagi ke kamu smartphone Samsung Galaxy A5 setiap minggunya dan 10 Voucher Telkomsel sebesar Rp 50ribu setiap harinya! Hanya dengan menonton LOOP Ramadhan Video Series dan mengikuti petunjuk yang ada di dalam videonya. Jadi kamu mesti update trus kegiatan si Rama (Teuku Rasya) di LOOP Ramadhan Video Series dan bantu doi dalam aksi PDKT-nya ke Rahma dan Qanita, Loopers.
Untuk keterangan lebih lanjut mengenai cara mengikuti event LOOP Ramadhan Video Series dan menangin hadiahnya, kamu bisa baca petunjuk di bawah ini, atau klik link di atas Loopers.

Peraturan Umum
  1. Persyaratan untuk mendapatkan kesempatan Vote & Share  LOOP Ramadhan Video Series adalah member Portal LOOP.CO.ID
  2. Karyawan (tetap atau kontrak) serta direksi, termasuk anggota keluarga langsung dari penyelenggara, anak perusahaan dan perusahaan afiliasi PT. Telekomunikasi Seluler, perusahaan periklanan dan promosi, pemasok hadiah, serta orang dan organisasi yang terkait dengan promosi Vote & Share LOOP Ramadhan Video Series (yang secara bersama-sama disebut sebagai para "Sponsor"), tidak diperbolehkan mengikuti kompetisi.
  3. Seluruh peserta Vote & Share LOOP Ramadhan Video Series bersedia mematuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.
  4. Vote & Share LOOP Ramadhan Video Series berlangsung mulai tanggal 06 Juni – 06 Juli 2016
  5. Seluruh data dan informasi yang dikumpulkan oleh PT. Telekomunikasi Seluler bersifat rahasia dan hanya digunakan untuk keperluan dokumentasi oleh pihak Telkomsel.
Mekanisme Vote & Share LOOP Ramadhan Video
  • Peserta bisa menggunakan akun member loop untuk bisa Vote & Share LOOP Ramadhan Video Series
  • Ketika sudah memiliki akun member, akses halaman LOOP Ramadhan Peserta di wajibkan melakukan vote terlebih dahulu (Siapa cewek yang di pilih Rama di LOOP Ramadhan Video Series)
  • Setelah melakukan vote, peserta bisa tekan button share. Peserta akan mendapatkan dua buah link khusus yg bisa kamu share di semua aplikasi Social Media
  • Setiap satu click link yg kamu share, kamu akan mendapatkan point. Point di akumulasi setiap saat ada yang click link yang kamu share.
  • Share sebanyak-banyaknya. Makin banyak kamu share, makin besar kesempatan kamu menang
Penentuan Pemenang
Penentuan pemenang adalah hak mutlak juri yang berasal dari pihak penyelenggara, yaitu PT. Telekomunikasi Seluler.
  1. Pemenang akan diumumkan melalui website loop.co.id dan twitter @LOOP_ID setiap minggunya dan diharuskan mem-follow akun Twitter @LOOP_ID, Instagram @LOOP_ID dan like fanspage LOOPNESIA via facebook.
  2. Apabila ada kecurangan atau pelanggaran yang dilakukan oleh peserta seperti adanya cheating dan memanfaatkan bug Quiz, dll, maka juri berhak untuk melakukan diskualifikasi dan membatalkan penyerahan hadiah dan mengalihkan hadiah kepada peserta lain.
  3. Akan ada 1 pemenang setiap hari nya untuk share terbanyak harian yang mendapatkan hadiah Voucher Pulsa Telkomsel sebesar Rp. 50,000. 
  4. Akan ada 1 pemenang setiap minggunya untuk share terbanyak mingguan yang mendapatkan hadiah Smartphone Samsung A5
  5. Periode kompetisi akan dilaksanakan selama bulan Ramadhan (06 Juni – 06 Juli 2016)
  6. Pemenang Vote & Share LOOP Ramadhan Video Series akan diumumkan di loop.co.id dan twitter @LOOP_ID setiap minggu
  7. Dalam satu periode pemilihan pemenang, masing-masing peserta hanya berhak ditetapkan sebagai pemenang sebanyak 1(satu) kali.
  8. Pemenang yang sudah ditentukan berdasarkan keputusan juri dan tidak dapat diganggu gugat.
  9. Pemenang adalah member LOOP Portal (Loopers), menggunakan nomor Loop serta berusia 12 – 19 Thn ( akan dicek sebelum pengambilan/pengiriman hadiah )
  10. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  11. Promo ini tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT. Telekomunikasi Seluler.

Hadiah
  1. 1 Voucher Pulsa Telkomsel sebesar 50,000 untuk pemenang setiap harinya
  2. 1 Smartphone Samsung A5 untuk pemenang setiap minggu nya



sumber artickel by:    Logo Loop, Telkomsel Loop, paket Loop, paket Simpati Loop

Komentar

Postingan Populer