alasan cewek menjaga penampilannya.... mau tau yuk cek sekarang....>

Cari Tahu Kenapa Cewek-Cewek Suka Mengkhawatirkan Penampilannya

LOOP KITA - Posted byLOOP

Loopers, setelah kemarin Loop bahas penampilan cowok, sekarang saatnya membahas penampilan cewek nih. Cewek mana sih yang nggak mau tampil cantik? Semuanya pasti mau kan. Makanya biar terlihat cantik, cewek-cewek itu selalu rela buat menjaga penampilannya dari ujung kaki sampai ujung kepala. Kadang sampai heran sendiri melihat cewek-cewek yang rela merasakan sakit demi mendapatkan penampilan kece. Hmm, kira-kira kenapa sih cewek jadi khawatir banget sama penampilannya? Nih Loop punya beberapa analisa kenapa cewek sangat memperhatikan penampilan.

1.  Nggak mau terlihat jelek
 
Hahaha, kalo ini sih nggak usah ditanya ya, Loopers. Semua cewek pasti nggak mau terlihat jelek di mata siapapun. Makanya cewek-cewek pada rela tuh menjalani berbagai macam perawatan yang menyiksa demi bisa tampil cantik bahkan sempurna. Tapi sayangnya nggak ada yang sempurna di dunia ini ya, Loopers.

2.  Ingin dipuji
Ini nih salah satu alasan cewek mau dandan cantik sampai menor. Cuma gara-gara ingin dipuji. Biasanya nih sesama cewek tuh suka saling memuji gitu. Contohnya seperti ini, “ih kamu cantik banget deh”, terus dijawab, “Ah nggak kok. Kamu lebih cantiik dari aku, “Ah lebih cantiiikan kamu kok, “Nggak cantikan kamu”, “Cantik kamu”, terus begitu sampai bundaran HI berubah jadi kotak. Selain biar dipuji sama sesamanya, cewek juga berharap banget buat dapat pujian dari lawan jenis. Syukur-syukur kalau yang memuji itu adalah orang yang ditaksirnya.

3.  Biar dapat perhatian lebih
 
Ini nih, biasanya cewek yang nggak terlalu cantik suka sebel sama cewek cantik. Kenapa? Soalnya cewek cantik itu selalu dapat perhatian lebih dari semua orang, nggak peduli cewek atau cowok. Curang banget ya? Masa cuma gara-gara fisik. Makanya nih, biar nggak kalah saing, si cewek biasa aja akhirnya ikutan dandan dan memperhatikan penampilan biar bisa dapat perhatian lebih juga.

4.  Biar diperhatikan gebetan
Kalo yang satu ini mungkin udah pernah kamu lakukan ya, Loopers? Iyalah secara biar kamu bisa tampil sempurna di mata gebetan, kamu pasti rela ngaca berjam-jam sebelum berangkat ke sekolah. Kamu berharap dengan tampil cantik, doi bisa benar-benar melihatmu dan tertarik padamu. Tapi wahai para cewek, asal kamu tahu aja ya, cinta nggak hanya memandang penampilan aja.

5.  Disuruh mama
Ada kok kasus yang seperti ini. Biasanya menimpa cewek-cewek tomboy yang dipaksa mamanya buat dandan biar kelihatan cantikan dikit. Biasanya sih mamanya ini ingin memamerkan anaknya ke teman-temannya, makanya si anak disuruh buat merawat diri. Hehe

6.  Ya emang dari sananya udah suka dandan
 
Mau apapun alasannya, pada dasarnya semua cewek pasti suka yang namanya dandan. Kalau ada yang bilang nggak suka, mungkin dia masih berada di jalan yang sesat, atau dia bukan cewek.

7.  Biar bisa dibilang mirip artis
Iya diam-diam semua cewek itu punya angan-angan dibilang mirip artis. Nggak percaya? Percaya aja deh.

Nah Loopers, itu tadi beberapa alasan kenapa cewek tuh suka khawatir sama penampilannya.

Komentar

Postingan Populer