Game android yang bikin kamu cerdas

6 Game Android yang Bisa Bikin Kamu Tambah Cerdas

TECHNO & GAMES - Posted by on

Loopers, siapa nih di antara kamu yang suka banget main games? Hmm, kamu tahu nggak sih, kalo dengan game, kamu bisa mengasah otakmu lho, Loopers. Yap, game-game yang akan Loop bahas ini bisa banget bikin kamu jadi cerdas. Soalnya, untuk bisa memainkan game ini, kamu harus berpikir, Loopers. Ya udah yuk langsung aja kita bahas game apa aja itu.

Brain Wars

Game ini bisa kamu download secara gratis di perangkat Android, iOS, dan Windows Phone kamu, lho Loopers. Game ini terdiri dari beberapa permainan yang memaksa kamu untuk berpikir cerdas dan cepat. Kamu juga bisa lho bertanding dengan pemain-pemain lain yang tersebar di seluruh dunia. Nah, biar kamu bisa berkompetisi dan mengalahkan mereka, kamu juga harus menaikkan levelmu, Loopers. 

Fit Brains Trainer

Game ini nggak hanya seru buat dimainkan, tapi juga bisa bikin otak kamu jadi cerdas dan sehat, Loopers. Kamu bisa memainkan 14 game pelatih otak lho. Lewat game ini, kamu bisa meningkatkan memorimu, menambah kemampuanmu dalam konsentrasi, dan berpikir cepat. Kamu bisa download game ini di perangkat Android dan iOS.

The Curse

Game yang satu ini akan membawamu berpetualang untuk menghentikan musuh jahat akibat sebuah buku yang mengeluarkan kutukan jahat, Loopers. Nah untuk menghentikan musuh jahat itu, kamu harus menyelesaikan berbagai macam teka-teki meliputi tantangan logika, memori, dan refleksmu. Kamu bisa download game ini di perangkat Android dan iOS. Oh ya, game ini berbayar ya, Loopers.

Where’s My Water

Game keluaran Disney ini seru banget lho, Loopers. Kamu harus membantu seekor buaya untuk mendapatkan air untuk mandi. Kamu hanya perlu memperbaiki pipa showernya yang rusak, Loopers. Game ini bisa kamu dapatkan gratis di perangkat Android. Tapi untuk perangkat iOS dan Windows Phone, kamu harus beli. Nggak mahal kok.

Cut the Rope

Game keluaran ZeptoLab ini membuatmu harus membantu seekor katak untuk memakan semua permen yang tersedia, Loopers. Kamu juga harus bisa mengambil semua bintang saat berusaha memakan permen. Bintang tersebut berfungsi untuk membawamu ke level selanjutnya. Sama seperti game Where’s My Water, kamu bisa download gratis di Android, dan untuk iOS serta Windows Phone, kamu harus membelinya seharga $0,99.

2048

Hmm, masih ingat kan sama game yang sempat hits beberapa waktu lalu ini? Yap, game yang seru banget ini ternyata juga bisa mengasah otak kamu lho, Loopers. Kamu bisa download gratis game ini di Android, iOS, dan Windows Phone.

Nah itu tadi beberapa game seru yang bisa banget mengasah otakmu dan bikin kamu cerdas. Kira-kira game mana nih yang ingin banget kamu mainkan? Atau kamu sudah pernah memainkan semua game tersebut? 

Komentar

Postingan Populer