VIDEO : Kronologis Meninggalnya Irena Justine, Sempat Posting di Instagram



VIDEO : Kronologis Meninggalnya Irena Justine, Sempat Posting di Instagram

Sabtu, 28 Mei 2016 


Dunia hiburan Tanah Air kembali kehilangan artis muda berbakatnya. Irene Justin meninggal dunia kemarin, Kamis 26 Mei 2016, pukul 20.00 WIB, ketika sedang syuting acara kuis Baper di RCTI.
Head Corporate Secretary RCTI, Tony Andriyanto membenarkan kejadian itu. Menurutnya, Irene tiba-tiba saja pingsan ketika syuting Baper. Pihak RCTI pun langsung membawanya ke RS Siloam Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
"Sebelum syuting Irene tidak mengeluh apa-apa. Kita lihat di video rekaman syuting juga tidak menemukan indikasi apa pun. Yang kami lihat di video itu Irene tiba-tiba saja jatuh pingsan. Kami langsung bergerak untuk membawa ke RS Siloam sekitar pukul 17.50 WIB," kata Tony kepada Storibriti lewat sambungan telepon, Jumat 27 Mei 2016.
BACA : Anda Ingin Sukses, Manfaatkan Peluang dengan Kiat-Kiat Berikut Ini

icon pasang iklan
Ads by IlmuPengetahuanUmumTeknologi.blogspot.com
"Pihak rumah sakit pun mengatakan Irene tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 20.00 WIB. Kami pun langsung berkomunikasi dengan pihak keluarga. Di rumah sakit ada kami pihak RCTI dan keluarga," tambahnya.
Tony juga menyampaikan saat ini jenazah sudah dibawa ke rumah duka di daerah Bandung.
"Ya, sekitar pukul 01.30 WIB dini hari, jenazah Irene dibawa keluarga di kawasan Bandung. Rencananya jenazah akan dimakamkan hari ini juga," tutup Tony Adriyanto.
(sumber:www.storibriti.com)

Komentar

Postingan Populer