Ditinggal Sang Istri Irena Justine Selamanya, Begini Kesedihan Bryan McKenzie Sang Suami ?


JAKARTA- Kini dunia hiburan Tanah Air tengah berduka kembali kehilangan satu selebritis nya lagi. Artis muda Irena Justine kini telah tiada artis berusia 22 tahun tersebut meninggal di sela – sela aktivitasnya syuting acara Baper RCTI.
Irena Justine“Tiba – tiba jatuh pas lagi syuting, sebelumnya sih dia sempet ngaku ngelu kedinginan. Kemudian di bawa ke RC Siloam Kebon Jeruk dan meninggal jam 18.10 WIB.” Ungkap teman dekat yakni Hilda Vitri.
Hilda pun mengungkapkan bahwa kalau Irene Justine di duga sudah meninggal ketika saat terjatuh akan tetapi pihak dari Rumah Sakit yang masih berusaha menyelamatkan nyawa ibu satu anak itu meskipun akhirnya nyawanya tak tertolong lagi.
“Kata kru sih pas dia jatuh emang sudah lewat (meninggal) denyut nadinya nggak ada tapi keluarga tetap di bawa ke RS dan di bantu dengan alat pompa jantung, tetapi nyawanya Irene sudah tak tertolong lagi.” Lanjut Hilda.
Azis adalah salah satu perwakilan PH SinemArt yang menaungi Irene Justine mengaku jika jenazah almarhumah yang akan di kebumikan pada hari ini Jumat 27/5. “Di makamkan di Bandung setelah shalat Jumat.” Celetus Aziz.
Irena Justina

@bryanmckenziee

Atas sepeninggal Irena Justine tanpa pesan hal in iyang telah membuat Bryan Mckenzie tak kuasa menahan kesedihanya, melalui sebuah akun instagram bintang FTV tersebut yang mengaku masih jadi suami Irene dan memanggil Irene dengan sebuatan istri.
Melalui sebiuah foto yang telah di unggahnya Bryan pun mengenang Irena yang adalah ibu dari anaknya tersebut Arjuna Keith Al Ghifary. Bryan pun yang hanya bisa menangisi kepergian Irena yang di rasa sangat mendadak.
“Sekarang aku hanya bisa menangis. Aku tahu, waktu akan menyembuhkan lukaku. Tapi aku masih tidak tahu bagaimana caranya mengobati luka ini sekarang. Aku sangat mencintaimu dan sangat merindukanmu, istriku.” Tulis Bryan dalam akun instagram miliknya.
Nama Irena Justine memang belum terlalu tenar akan tetapi ia pernah membintangi beberapa film dan sinetron, wajahnya memang sangat familiar di layar kaca.

Komentar

Postingan Populer