Langsung ke konten utama

Peperangan Rohani

sumber : Revival Total Ministry

Peperangan Rohani


Matius 12:43 “Apabila roh jahat keluar dari manusia, ia pun mengembara ke tempat-tempat yang tandus mencari perhentian. Tetapi ia tidak mendapatnya. 44 Lalu ia berkata: Aku akan kembali ke rumah yang telah kutinggalkan itu. Maka pergilah ia dan mendapati rumah itu kosong, bersih tersapu dan rapi teratur. 45 Lalu ia keluar dan mengajak tujuh roh lain yang lebih jahat dari padanya dan mereka masuk dan berdiam di situ. Maka akhirnya keadaan orang itu lebih buruk dari pada keadaannya semula. Demikian juga akan berlaku atas angkatan yang jahat ini.”

Kasus Gilang dan Gereja Setan

Beberapa minggu sekitar akhir Mei 2013 hampir semua Media Televisi, YouTube dan koran-koran dipenuhi berita pengakuan seorang pengikut gereja setan yang membeberkan aktivitas gereja setan itu di Bandung, dengan aktivitas mereka antara lain “ritual sex bebas” setelah “misa hitam” yang mereka lakukan. Pengakuan anak muda yang bernama Gilang ini menyangkut juga nama-nama Pejabat instansi yang diberi surat perintah untuk melakukan ritual sex bebas itu, termasuk ibunya Gilang sendiri.
Pejabat bersangkutan telah mendatangi Kantor Polrestabes dan membuat sanggahan bahwa surat-2 ber-kop dan cap Pusarda itu semua palsu. Gilang di interview oleh media cetak dan Televisi, tetapi dia terus menerus menyebut nama-nama dan tempat-tempat yang ketika di check oleh polisi adalah palsu. Dengan ditemukannya lembaran2 kertas ber-kop serta cap Pusarda di tempat kos Gilang, polisi membuat pernyataan bahwa semua kesaksian Gilang dinyatakan palsu dan dia sekarang di masukkan ke tahanan polisi. Nampaknya sekarang berita heboh tentang sex-bebas telah berhasil diredam oleh kepolisian Bandung. Namun penyidikan oleh pihak Kepolisian tentu terus berlanjut.
Mengapa nama Revival Total Ministry dan nama saya juga di sebut-sebut oleh si Gilang? Bahkan dia fitnah saya sebagai Kepala Gereja Setan, memerintahkan adanya ritual seks bebas, yang hamil diberi hadiah, bayi digugurkan, dimakamkan di rumah Andereas, ada penyembahan pada binatang, saya dianggap Tuhan-nya dan sebagainya.
Ini jelas fitnah kampungan! Mereka yang mempercayai fitnah si Gilang tentu termasuk orang-orang yang kampungan juga.
Sebenarnya saya mengenal Gilang baru sejak February 2013, karena dia dibawa seseorang ke dalam pelayanan konseling dan pelepasan yang kami adakan di rumah saya di Jl. Cipaku Indah Bandung, dan karena dia bilang ingin di lepaskan dari Gereja Setan, maka kami perlakukan dia sebagai konsele, orang yang perlu di layani dengan konseling dan doa pelepasan dari roh-roh jahatnya. Kami lakukan semua berdasar kasih Kristus. Sesudah beberapa kali kami doakan, satu hal yang nampak berhasil adalah penampilannya seperti perempuan dan pelaku homosexual mulai berkurang. Namun pekerjaan tidak dapat dituntaskan karena kemudian ibunya ikut campur dan melancarkan intimidasi dan berbagai usaha untuk mengancam akan mengerahkan massa untuk menteror seminar-seminar kami, memesan makanan banyak-banyak dari toko roti/ restoran dikirim ke alamat kami agar kami yang bayar, menyebar fitnah bahwa kami adalah aliran Gereja Setan sesat diantara kelompok-kelompok masa itu. Yang terakhir itu dari mulut si Gilang sendiri keluar fitnah tentang kami, ketika disorot oleh kamera TV dan koran-koran.
Ayat bacaan kita di atas berkata, kalau sebuah rumah dibersihkan dan tidak sempat diisi lagi dengan kebenaran, roh-roh jahat akan kembali lagi beserta tujuh roh yang lain sehingga keadaannya menjadi lebih buruk dari semula (Matius 12:45). Itulah yang sedang terjadi dengan anak ini.
Pada hemat saya, kelompok jahat dibelakang Gilang itu tetap masih sangat berbahaya, karena diam-diam telah menyelundup juga dikalangan “atas” karena itu adalah sifat gerakan si iblis dari dahulu. Bahkan saya ingin menggugah semua gereja Tuhan di Indonesia untuk berdoa bagi bangsa dan negara Indonesia ini agar gerakan Gereja Setan ini boleh dilenyapkan dari setiap kota besar di Indonesia. Motivasi mereka selain merusak moral bangsa ini juga sekaligus kearah pemerasan. Banyak gereja di Bandung pernah mereka peras.
Mengapa saya dan bukan hamba-hamba Tuhan yang lain yang diserang? Seorang pengacara yang mendukung saya juga bertanya-tanya, apa sebabnya kelompok Gereja Setan itu justru memusuhi pa Andereas? Jawabnya: Karena pelayanan kami berhadapan langsung dengan kuasa kegelapan ini. Izinkan saya menerangkan, apa itu peperangan rohani dan serangan-serangan baliknya dari si iblis.

Doling

Sudah bertahun-tahun banyak gereja berperang melawan roh-roh jahat. Sejak gerakan Pantekosta muncul, gereja Tuhan dilengkapi dengan kuasa Roh Kudus kembali dan masuk ke dalam pelayanan pengusiran setan, banyak orang dibebaskan dari kuasa-kuasa gelap, dari yang kecanduan narkoba, kerasukan setan dan roh-roh jahat, orang-orang yang terkena guna-guna, dan banyak macam penyakit yang tidak tersembuhkan oleh obat-obatan dan ilmu kedokteran atau ilmu jiwa. Lalu muncullah Gerakan Kharismatik yang meneruskan dengan lebih gencar perang melawan setan-setan ini. Sekarang ini hampir di semua kota di dunia ini bermunculan gereja kharismatik yang membentuk pendoa-pendoa peperangan dan mengadakan kelompok doa yang umumnya mempunyai acara tetap yakni doa keliling (doling) mengelilingi seluruh kota. Mereka menyerang penguasa-penguasa di atas udara kota mereka. Mereka berdoa di dalam mobil atau berhenti di tempat-tempat tertentu sambil berseru-seru “Kami hancurkan/bakar/bom/cincang roh-roh jahat di atas kota kami, enyah dari kota ini.” Nah, sebagai akibatnya ternyata hampir semua anggota doling itu belakangan terkena serangan balik dari roh-roh jahat itu dan ekonomi mereka kocar-kacir.
Sebuah keluarga yang tadinya cukup berhasil, memiliki rumah sendiri dan memiliki mobil, sekarang harus jual rumah mereka dan mengontrak rumah kecil di tempat terpencil, ketika konseling ternyata ibu keluarga ini suka ikut doa keliling dengan kelompok pendoa-pendoa di gerejanya. Ketika pelayanan pelepasan di rumah saya, ibu ini menangis keras, sementara saya melihat ada satu makhluk di dalam ibu ini yang berbentuk monyet tapi bulunya panjang sekali berwarna kecoklat-coklatan. Saya sadar bahwa yang menangis keras-keras itu bukan ibu itu, melainkan si monyet yang menderita akibat di serang dan di hancurkan ibu itu dan dia berdiam di dalam ibu ini sehingga dia menjadi “kotor” dan itu yang menahan berkat keluarga ini. Setelah terlepas, ibu ini menjadi lega dan berkat mereka mulai mengalir lagi.
Saya sudah buktikan, di tiap kota yang saya kunjungi akhir-akhir ini, saya harus mendoakan banyak anggota gereja yang bangkrut gara-gara ikut doling. Ini adalah serangan balik dari makhluk2 yang di siksa dan dihajar itu.

Serangan balik

Memang kita harus berperang dan mengusir roh-roh jahat itu dari daerah yang telah diduduki oleh Tuhan Yesus, agar roh-roh jahat itu tidak beroperasi dan mengganggu pekerjaan Tuhan di daerah itu. Tapi kata “berperang” itu di salah-artikan oleh interpretasi manusiawi. Saya sendiri dahulu mengajarkan kesalahan ini bertahun-tahun, sampai 9 tahun yang lalu saya dikoreksi oleh Roh Kudus.“Jangan siksa mereka Andereas, kalau kau lakukan seperti itu, engkau tidak berbeda dengan mereka.” Saya agak bingung mula-mula, tetapi kemudian Dia ajarkan kebenaran yang lebih dalam, dan saya berubah. Jadi memang tidak salah mengusir setan, tapi caranya bukan dengan menyiksa mereka. Itu menimbulkan balas dendam dan serangan balik yang kasar, terutama menghantam ekonomi si tukang doling. Saya yang mengajarkan itu dahulu juga mengalami serangan-balik yang cukup merepotkan , terutama dalam tim dan rumah tangga saya. Tim terpecah-pecah juga, dan dahulu mendiang ibu saya sering diadu domba terhadap saya, tak terhindarkan sering kami bertengkar karena fitnah-fitnah yang masuk dari luar.

Niat Hati Bapa: Mau Berdamai

Karena Dia memang hendak mengkoreksi dan meluruskan yang bengkok, kemudian saya di bawa ke dalam kebenaran-kebenaran yang lebih dalam. Pertama-tama, bahwa niat hati Bapa itu terhadap roh-roh pemberontak, baik yang dari alam roh maupun yang ada di bumi, Dia ingin memperdamaikan diri-Nya dengan mereka semua. Kasih Bapa itu tak terbatas dan mutlak. Bukan hanya manusia saja yang Dia kasihi, tetapi semua makhluk ciptaan Tuhan kita Yesus Kristus Dia kasihi juga. Tentu saja ada yang diutamakan oleh-Nya yaitu jenis manusia karena roh manusia itu sama dengan Roh Tuhan Yesus dan Roh Dia juga. Tetapi semua roh, baik yang di alam surgawi (heavenly places) yakni jenis2 malaikat, hantu-hantu (roh orang mati), dan berjenis-jenis makhluk yang lain, yang menjadi musuh-Nya sejak Lucifer berontak di surga, semua diingini-Nya agar datang berdamai kembali kepada-Nya, melalui jalan satu-satunya, yakni dengan mengakui darah Anak-Nya di kayu salib. Percayakah Anda?
Kolose 1:19 Karena seluruh kepenuhan Allah berkenan tinggal di dalam Dia, 20 dan melalui Dialah Allahmemperdamaikan segala sesuatu dengan diri-Nya, baik yang ada di bumi, maupun yang ada di surga, sesudah Ia mengadakan pendamaian dengan darah salib Kristus.
Ayat ini termasuk ayat “sukar” di dalam theologia bukan? Sukar memahami bahwa Bapa yang Maha Suci itu masih mau berdamai dengan malaikat-malaikat-Nya yang sudah jatuh? Kalau mau bilang itu “misteri Allah”, silakan, tetapi jangan bilang itu mustahil bagi Allah, ok?
Sekarang, bila dikatakan bahwa:
Filipi 2:9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 11 dan segala lidah mengaku, “Yesus Kristus adalah Tuhan,” bagi kemuliaan Allah, Bapa!
Sekarang, bagaimana semua makhluk itu bisa bertekuk lutut kalau mereka di bom, di bakar, di robek2? Hanya satu cara untuk membuat mereka mau bertekuk lutut dan mengaku Yesus adalah Tuhan mereka, yakni kalau mereka di taklukkan melalui KASIH Bapa yang menawarkan darah Anak-Nya sendiri yang tercurah di kayu salib sebagai jalan pendamaian! Setujukah Anda?

Siapa yang Wajib Memberitakan Injil ?

Apakah kita, “manusia” ini yang harus mengabarkan Injil kepada mereka? Tidak bisa! “Manusia” sudah jatuh dibawah kutuk, di injak-injak si iblis, dibuat lemah, seperti cacing dan tanah liat, tentu tidak bisa melakukan tugas alam roh seperti itu! Itu sebabnya Anda yang mau percaya di tebus dahulu dari sistim manusia, disucikan dengan Darah-Nya, diberi roh Anak Allah ke dalam hati Anda, lalu derajad Anda dinaikkan menjadi Anak-Allah dahulu, bukan “manusia” lagi, diajar mengenal alam-roh, dipersenjatai dengan otoritas Anak Allah, didudukkan di sisi kanan Bapa, di satukan dengan Dia, nah baru dapat dipakai sebagai instrument keselamatan bagi makhluk-makhluk alam roh itu.
Ini Firman Allah Bapa: Semua malaikat dibawah Lucifer dapat dimenangkan dengan Kasih Bapa seperti ini, kecuali kedua pemimpin mereka, yakni si Lucifer dan Abadon. Kesombongan telah mengunci otak mereka sehingga tidak mau bertobat dengan mengakui darah Tuhan Yesus sebagai penebusan bagi dosa-dosa mereka. Abadon itu masih ada di bawah bumi sekarang, dipenjara terus sejak sebelum Tuhan mau memperbaharui bumi ini kira-kira 6000 tahun yang lalu dan melahirkan Adam. Dia di taklukkan oleh Michael dengan memotong salah satu lehernya sampai hampir putus dari 7 kepala miliknya dengan pedang Tuhan (Wahyu 12:3), lalu ditawan di bawah bumi. Menurut mythos Chinese ia menjadi raja neraka (hades, alam maut) dan di sebut Giam Lo Ong (Yen Lu Wang). Orang Yunani sebut dia dengan nama Apolion (Wahyu 9:11). Hanya dua tokoh itu yang tak mungkin dibujuk untuk berlutut dibawah kaki Tuhan Yesus. Untuk merekalah dan sisa2 anak buah mereka yang bandel, neraka itu disediakan, demikian pula, tentu saja, untuk manusia yang bandel-bandel juga neraka itu disediakan. (Tentang Lucifer dan Abadon ini dapat Anda ikuti dari khotbah tentang Akhir Zaman yang dapat Anda download dari web-site ini juga.
Matius 5:22 Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang marah terhadap saudaranya harus dihukum; siapa yang berkata kepada saudaranya: Kafir! harus dihadapkan ke Mahkamah Agama dan siapa yang berkata: Jahil! harus diserahkan ke dalam neraka yang menyala-nyala.

Injil Damai Sejahtera

Sejak 9 tahun yang lalu, kami mulai belajar memberitakan Injil juga kepada penguasa-penguasa daerah itu dan menaklukkan banyak tokoh penguasa itu dibawah kaki Tuhan Yesus, sehingga mereka menyerahkan otoritas mereka atas daerah-daerah tertentu, mengaku Tuhan Yesus sebagai Tuhan mereka, meninggalkan Lucifer. Daerah-daerah itu mengalami perubahan-perubahan cepat setelah penguasanya ditaklukkan.
Tak heran sekarang kerajaan si Iblis mulai goncang! Dan kalau menyerang saya dengan menjatuhkan saya dalam hal sex, ekonomi, mereka tak mampu lagi, tinggal satu-satunya cara adalah dengan melakukan fitnah mereka kepada saya dan RTM. Kerajaan setan akan dihancurkan bukan dengan bom, api atau cara-cara peperangan seperti perangnya manusia, tetapi dengan cara Anak-Allah, yakni dengan senjata kasih.
Efesus 6:11 Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis; 12karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan kuasa-kuasa dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara. 13 Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu. 14 Jadi, berdirilah tegap, berikat-pinggangkan kebenaran dan berbajuzirahkan keadilan, 15 kakimu berkasutkan kerelaan untuk memberitakan Injil damai sejahtera; 16 dalam segala keadaan pergunakanlah perisai iman, sebab dengan perisai itu kamu akan dapat memadamkan semua panah api dari si jahat, 17dan terimalah ketopong keselamatan dan pedang Roh, yaitu firman Allah.
Apakah Anda sekarang dapat mengerti Ef 6:15 itu, “berkasutkan kerelaan untuk memberitakan Injil damai sejahtera” dengan lebih jelas? Bukan perang yang menghacurkan dengan cara menyiksa dan merobek-robek mereka, tapi menghancurkan struktur pemerintahannya dengan merebut anak buah si iblis itu dari cengkeraman ketakutan yang dibangun si iblis dalam kerajaannya dengan kasih Bapa.
Roma 16:20 Semoga Allah, sumber damai sejahtera, segera akan menghancurkan Iblis di bawah kakimu. Kasih karunia Yesus, Tuhan kita, menyertai kamu!

CATATAN :
Bila Anda sudah pernah dibawa oleh Roh Kudus kedalam pelayanan seperti di atas, saya undang Anda mengirimkan kesaksian tertulis Anda kepada kami di RTM.

Translate : 


Spiritual warfare


Matthew 12:43 "When an evil spirit out of a man, he wanders into barren places looking for rest. But he did not get it. 44 And he said: I will go back to the home I left it. So he went down and found the house empty, swept clean and neatly organized. 45 Then he goes and takes seven other spirits more wicked than himself, and they enter and dwell there. Then finally the state of that man is worse than the original condition. It will be that way for this evil generation. "
Gilang case and the Church of Satan


A few weeks around the end of May 2013 nearly all Media Television, YouTube and newspapers filled with news of the confession of a follower of the Church of Satan that reveal the activity of the Church of Satan was in Bandung, with their activities include "ritual sex free" after "black mass" that they do , Recognition of a young child named Gilang This involves also the names of the official parties were given a warrant to perform rituals that free sex, including his own mother Gilang.

Officials concerned have the Office Polrestabes and make a rebuttal letter-2 air-letterhead and stamp Pusarda were all false. Gilang interviewed by the print media and television, but he constantly mentions the names and places when in check by the police was false. With the discovery of paper lembaran2 air-letterhead and stamp Gilang Pusarda in a boarding house, the police made a statement that all the testimony Gilang declared false and he is now put into police custody. It seems now breaking news about sex-free has been successfully suppressed by police Bandung. But an investigation by the Police would continue.

Why Revival Total Ministry name and my name is also in the mention by Gilang si? In fact, he slander me as head of the Church of Satan, ordered their free sex ritual, which was rewarded pregnant, aborted babies, buried in the house Andereas, there is worship of the beast, I considered her God and so forth.

This is clearly slander plebeian! Those who believe the slander Gilang certainly including those plebeian as well.

Actually I know the new Gilang since February 2013, because he was brought someone into counseling and release that we had in my house on Jl. Cipaku Indah Bandung, and because he said he wanted in the release of the Church of Satan, then we treat him as konsele, people who need counseling and prayer serve with the release of his demons. We do all by the love of Christ. After some time we pray, the one thing that appears to be successful is his appearance as women and homosexual actors began to decrease. But the job can not be completed because then his mother intervened and launched intimidation and attempts to threaten to mobilize the masses to terrorize our seminars, ordering food a lot of bakery / restaurant delivered to our address so that we pay, spreading slander that we are of the Church of Satan astray among groups of that era. The last one was from the mouth of the Gilang itself out slander about us, as highlighted by TV cameras and newspapers.

Verses us above said, if a house did not get cleaned and filled again with the truth, the evil spirits would go back again along with seven other spirits so that the situation becomes worse than the original (Matthew 12:45). That is what is happening with this kid.

In my view, an evil group behind Gilang was still very dangerous, because it had secretly stow it is also among the "top" because it is the nature of the devil of the first movement. In fact I want to inspire all of God's church in Indonesia to pray for the nation and state of Indonesia is that movement is the Church of Satan may be cut off from any major city in Indonesia. Their motivation in addition to corrupting the morals of this nation also once towards extortion. Many churches in Bandung been wrung.

Why me and not the servants of God that another attack? A lawyer who supports me also wondered why the group was actually hostile to the Church of Satan Andereas pa? The answer: Because our services are dealing directly with the power of darkness. Let me explain, what is spiritual warfare and attacks of the devil behind.

doling

It has been years many churches fought against evil spirits. Since the emerging Pentecostal movement, the Lord's church is equipped with the power of the Holy Spirit back and go into the ministry of exorcism, many people freed from the dark powers, of the drug-addicted, possessed by demons and evil spirits, people who are exposed to pointless use, and many kinds of incurable diseases by drugs and medicine or psychology. Then came the Charismatic Movement which continue with a more vigorous fight against these demons. Nowadays almost all cities in the world have emerged that make up the charismatic church prayer watches in battle and held a prayer group that generally has a fixed event that prayer circumference (doling) surrounds the entire city. They attacked the rulers over the air on their own. They prayed in the car or stop at certain places shouting "We destroy / burn / bomb / chopped demons over our city, flee from this town." Well, as a result turns out nearly all members of doling it later hit by a backlash from evil spirits and their economy in a mess.

A family that had been quite successful, own their own homes and have cars, now have to sell their house and rented a small house in a secluded place, when counseling the mother turns these family Like prayer come around with these prayer group at her church. When a service release in my home, the mother cried out, while I see there is one thing in this mother-shaped monkey but very long feathers are brownish. I am aware that that cry out loud that it was not the mother, but the monkey who suffered in the attack and destroy the mother and her mother's dwelling in it so that he becomes "dirty" and was holding thanks to this family. Once separated, the mother becomes a relief and a blessing they started to flow again.

I have proved, in every city I visit lately, I have prayed for many church members were bankrupt because doling participate. This is a counter-attack from makhluk2 were tortured and beaten it.

Counter-attack

Indeed we have to fight and drive out evil spirits from the area that had been occupied by the Lord Jesus, so that the evil spirits were not operating and disrupt the Lord's work in that area. But the word "war" was in one-interpreted by human interpretation. I myself first taught this mistake for years, until 9 years ago I was corrected by the Holy Spirit. "Do not punish them Andereas, if you do like it, you are no different from them." I am a bit confused at first, but then he teach a deeper truth, and I changed. So it is not wrong to cast out demons, but how not to abuse them. That cause retaliation and backlash rough, especially the repairman doling hit economy. I teach it used to also attack and forth quite troublesome, especially in the team and my household. Tim fragmented as well, and the first of my late mother often played off against mine, unavoidably often quarrel because the slanders coming from outside.

Intention Heart Father: Wants Peace

Because he was about to correct and straighten the crooked, then I was taken to the truths deeper. First of all, that the intention of the Father's heart against rebel spirits, both from the spiritual realm and that is in the earth, He wants to reconcile himself with them all. The Father's love is infinite and absolute. Not only human beings whom He loved, but all the creatures of our Lord Jesus Christ, He loved also. Of course there are preferred by him are the type of man because the human spirit is the same with the Spirit of the Lord Jesus and the Spirit of him as well. But all the spirits, whether in the realm of heaven (heavenly places) that jenis2 angels, ghosts (spirits of the dead), and assorted other creatures, who became his enemy since Lucifer rebelled in heaven, all the desire of his order come reconciled to Him by the way the only one, namely to acknowledge the blood of His Son on the cross. Would you believe?

Colossians 1:19 For all the fullness of God was pleased to dwell in Him, 20 and through whom Allahmemperdamaikan everything by himself, whether things on earth, or in heaven, when He shall make atonement with the blood of the cross of Christ.
This verse includes the verse "perilous" in theology, is not it? It is hard to understand that the Father of the Most Holy was still willing to make peace with his angels fallen? If you want to say that the "mystery of God", please, but do not say it was impossible for God, ok?

Now, to say that:

Philippians 2: 9 Therefore God has highly exalted Him and given Him the name above every name, 10 that at the name of Jesus every knee should bow, of things in heaven, and things in earth, and things under the earth, 11 and every tongue confess, "Jesus Christ is Lord," to the glory of God the Father!
Now, what about all the creatures that could genuflect when they were bombed, burned, in robek2? Only one way to get them to their knees and confess that Jesus is their Lord, that if they conquered through LOVE Father who offers the blood of his own Son shed on the cross as a sacrifice of atonement! Do you agree?

Mandatory Who Preach the Gospel?

Are we, the "man" who should preach the gospel to them? Can not! "Man" has already fallen under a curse, in trampling the devil, are weakened, such as worms and clay, certainly can not perform tasks such spirit realm! That's why you would believe redeemed in advance of the system of human, sanctified with His Blood, given the spirit of the Son of God into your heart, then the degree you are raised to the Son of God first, not "human" again, taught to know nature-spirits, armed with the authority of the Son of God, seated at the right hand of the Father, united with Him, a new well can be used as an instrument of salvation for the beings of the spirit realm.

This Word of God the Father: All the angels under Lucifer can be won with the Father's love like this, unless both of their leaders, namely the Lucifer and Abaddon. Vanity have locked their brains so that the unconverted to acknowledge the blood of the Lord Jesus as atonement for their sins. Abaddon was still there under the earth now, kept imprisoned since before the Lord will renew this earth about 6000 years ago and gave birth to Adam. He conquered by Michael to cut off one of his neck until nearly severed his head with a sword 7 God (Revelation 12: 3), and then held captive under the earth. According to Chinese myth he became the king of hell (Hades, Hades) and called Giam Lo Ong (Yen Lu Wang). The Greeks called him by name Apolion (Rev. 9:11). Only two figures that can not be persuaded to kneel under the feet of the Lord Jesus. It is for them and their men sisa2 stubborn, hell is provided, as well as, of course, for the man obstinate-errant also hell is provided. (About Lucifer and Abaddon can you follow the sermon about the End Times that you can download from this web-site.

Matthew 5:22 But I say unto you, Whosoever is angry with his brother; who said to his brother: Infidel! should be brought before the council and who said: Jahil! shall be in danger of hell fire.
Gospel of Peace

Since 9 years ago, we began to learn to preach the gospel also the lords of the area and conquered many prominent rulers were under the feet of the Lord Jesus, so they cede their authority over certain areas, confess Jesus as their Lord, leave Lucifer. The regions that experienced changes quickly after its rulers conquered.

No wonder now the kingdom of the devil began to jiggle! And if they attack me by dropping me in terms of sex, the economy, they could no longer, living the only way is to do them to slander me and RTM. His kingdom will be destroyed not by bombs, fire or means of warfare such as human war, but by means of God's Son, the weapon of love.

Ephesians 6:11 Put on the whole armor of God, that ye may be able to stand against the wiles of the devil; 12For our struggle is not against flesh and blood, but against the rulers, against the authorities, against the powers of this dark world, against spiritual wickedness in high places. 13 Therefore take the whole armor of God, that ye may make a resistance in the evil day and remain standing, after you finish everything. 14 So stand up straight, bonded-the waist truth and putting on the breastplate of justice, 15 feet berkasutkan willingness to preach the gospel of peace; 16 in all circumstances please use the shield of faith, because with the shield that you will be able to quench all the fiery darts of the evil one, 17And take the helmet of salvation and the sword of the Spirit, which is the word of God.
Do you now understand Eph 6:15 that, "berkasutkan willingness to preach the gospel of peace" more clearly? Not a war that destroys by torturing and shredding them, but destroy its government structure with pluck the fruit from the clutches of the devil fears that built the devil's kingdom to the Father's love.

Romans 16:20 The God of peace will soon crush Satan under your feet. The grace of our Lord Jesus Christ be with you!

 
NOTES:

If you've been led by the Spirit into the service as above, I invite you to send us your written testimony in RTM.

Komentar

Postingan Populer