RCTI Daftarkan Descendants of the Sun di Lembaga Sensor


Drama paling populer di awal tahun ini, Descendants of the Sun bakal rambah Indonesia. Walau sudah lama tayang di negara asalnya, Korea, nyatanya animo masyarakat Indonesia akan drama Descendants of the Sun belum surut. Lantas, kalau begitu, stasiun apa yang bakal tertarik menayangkan drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tersebut ?
Beberapa waktu yang lalu, Indosiar dan RTV memang sempat dikabarkan berniat menayangkannya. Namun, desas desus itu sepertinya masih berupa rumor. Nah, kabarnya RCTI juga serius tertarik menayangkan drama ini. Apalagi di tahun ini, RCTI menguasai top 5 besar rating televisi Indonesia. Sebut saja Anak Jalanan dan Tukang Bubur Naik Haji masih setia bercokol di deretan teratas.
Serius menayangkan drama ini, RCTI diketahui sudah mendaftarkan “Descendants of the Sun” ke Lembaga Survey Film (LSF) pada Kamis (27/5). Tercatat sebanyak 10 episode “Descendants” sudah didaftarkan ke LSF untuk diperiksa sebelum nantinya siap tayang di RCTI.

Sementara itu, belum diketahui kapan drama KBS itu bakal ditayangkan di RCTI. Namun, beberapa waktu lalu Dini Putri selaku Direktur Programing dan Produksi RCTI mengungkap bakal menayangkan drama Korea usai Ramadhan nanti.
“Setelah ramadan ya…,” jawab Dini saat ditanya salah satu netter di Twitter. Belum bisa dipastikan bahwa yang dimaksud Dini itu “Descendants”. Jika RCTI menayangkan “Descendants” pastinya penggemar akan sangat bahagia lantaran bisa menyaksikan lagi romantisnya kisah cinta Kapten Yoo Shi Jin dan Dokter Kang Mo Yeon

Komentar

Postingan Populer