Descendants Of The Sun Akan Tayang Di RCTI


Drama Fenomenal Descendants Of The Sun memang telah dinantikan oleh para penggemarnya di Indonesia. Bukan hanya bagi yang belum menyaksikan Drama teresebut, namun yang  sudah menyaksikan Drama satu ini.
Drama Descendants Of The Sun ini dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang sempat jadi Booming saat penayangannya. Kali ini Drama Descendants Of The Sun pun banyak dilirk oleh banyak media untuk ditayangkan. Salah satu Media yang melirik adalah Media Indonesia yang ingin menayangkan Descendants Of The Sun dalam Slot jam tayangnya.
Doc.LSF.GO.ID
Kabar terbaru RCTI telah mendaftarkan Drama Descendants Of The Sun di Lembaga Sensor dan kabar penayangannya semakin  kuat. Hal ini karena RCTI telah berhasil memenangkan Hak Siar Descendants Of The Sun dibandingkan Stasiun TV lain dengan harga yang relatif Mahal.

Sebelumnya Stasiun TV lain yang ingin menyiarkan adalah Indosiar dan RTV. Namun nyatranya kedua Stasiun TV tersebut gagal karena Hak siar telah jatuh ke tangan RCTI. Sejak tanggal 27 Mei 2016 RCTI telahg mendaftarkan Drama Descendants of The Sun ke Lembaga Sensor Film (LSF) Indonesia.
Netter yang mengetahui hal ini pun langsung girang. Mendadak banyak yang kepo dan ingin mengetahui Kapankah RCTI akan menayangkan Kisah Cinta Romantis Kapten Yoo Si Jin Dan Dokter Kang Mo Yeon tersebut.
Berbagai pertanyaan pun diungkapkan  Netter  dan ditujukan pada Dini Putri yang merupakan Direktur Programming Dan Produksi RCTI. Menjawab banyaj pertanyaan di Twitter, Dini mengungkapkan jika Drama tersebut akan ditayangkan usai Ramadhan.
Drama Korea yang hits dan baru banget akan ditayangkan di RCTI. Tentu ini kabar gembir bagi pencinta DOTS. Sementara itu Drama Song Joong Ki Descendants Of The Sun ini telah sampai di 25 Negara mulai dari Asi, Turki,Prancis dan Italia bahkan sampai di Negara Ratu Elizabeth, Inggris  hingga Amerika.
Soal Harga, Drama KBS tersebut dibandrol dengan harga yang sepadan. Uang 2 Miliar Won atau setara Rp 32 Miliar harus dsiapkan untuk memenangkan Hak Siar Drama Descendants Of The Sun. Mahal memang tapi Worth It lah ya dengan keseruannya.

Komentar

Postingan Populer