Dedikasi Kisah Nyata Atas Meninggalnya Angeline !

Sinopsis Untuk Angeline, film ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Samidah yang berusia 26 tahun, ia adalah seorang wanita yang tinggal di sebuuah desa kecil yang terletak di sudut Kota Banyuwangi.
Ia seorang wanita yang sedang hamil 8 bulan, dan hidup di tengah garis kemiskinan. Karena hal tersebut, ia kemudian memutuskan untuk pindah ke Bali. Ia ikut suaminya yang memiliki pekerjaan sebagai kuli bangunan di Pulau Dewata Tersebut.
Sinopsis Untuk Angeline, Tidak lama setelah tinggal di Bali, Midah sapaan akrab dari Samidah, kemudian melahirkan. Anaknya seorang perempuan yang cantik. Akan tetapi tampaknya hidup yang harus dijalani Midah belumlah seperti yang diharapkan.
Midah dan suaminya yang bernama Santo ternyata tidak dapat melunasi biaya administrasi untuk dapat menebus bayi cantik tersebut dari rumah sakit. Santo pun bertemu dengan John (40 tahun), seorang warga asing yang saat itu sedang bersama dengan sang istri Terry (32 tahun).
Sinopsis Untuk Angeline Santo kemudian meminta tolong kepada John untuk menebus dan mengadopsi anaknya tersebut. Perjanjianpun dilakukan, sampai usia anaknya 18 tahun, Midah dan Santo tidak boleh bertemu dengan sang anak yang baru saja dilahirkan.


Midah hanya dapat menangis, Midah pun memutuskan untuk pergi keluar kota untuk mencari pekerjaan, dan suatu saat dapat menebus anaknya. Sementara itu, di Bali John memperlakukan Angelina seperti anaknya sendiri, bahkan John tampak sangat sayang dengan Angelina. Walaupun selama ini ia dan Terry sudah memiliki seorang anak laki-laki yang bernama Kevin.
Sinopsis Untuk Angeline melihat perlakukan ayahnya terhadap Angelina, membuat Kevin cemburu, dan membuatnya tidak suka dengan Angelina. Sampai akhirnya John telah meninggal karena serangan jantung, saat Angelina berusia 5 tahun.
Setelah ditinggal oleh John, hidup Anggelina berubah, Terry memperlakukannya tidak seperti seorang manusia. Terry dan Kevin bertindak semena-mena kepada Angeelina. Sampai akhirnya Anggelina di kabarkan menghilang.
Sinopsis Untuk Angeline sementara itu, Midah telah kembali dengan wajah yang bahagia, sebelumnya ia telah mengirimkan sejumlah uang kepada Santo dan memintanya untuk menebus Anggelina, ternyata Santo malah menikah dengan wanita lain.
Midah pun berusaha mencari putrinnya, sampai suatu malam tiba-tiba polisi mengetuk pintu rumahnya dan memintanya ke rumah sakit. Dirumah sakit Midah pun terkejut, bahkan tersayat hatinya. Ia melihat anaknya telah terkulai kaku tidak benyawa. Midah pun memutuskan terus mencari siapa yang membuat anaknya berakhir seperti itu.
Film Untuk Angeline ini telah dijadwalkan tayang pada 21 Juli 2016. Untuk para pemain dari film ini diperankan oleh Naomi Ivo, Teungku Rifnu Wikana, Roweina Umboh, dan Paramita Rusady.

Komentar

Postingan Populer